You Now Here »

Dan Sang Raksasa Pun Menggeliat Bangun, Gegara Jokowi  (Read 91 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dan Sang Raksasa Pun Menggeliat Bangun, Gegara Jokowi
« on: June 21, 2020, 04:03:52 PM »




Nasrullah alhadi:
21 juni merupakan tanggal kelabu bagi bangsa Indonesia yaitu Bapa Proklamator kita Ir. Soekarno meninggal dunia, dan pada saat itu juga Tuhan menunjukan kekuasaanya yaitu supaya ada penerusnya dgn lahirnya Ir. Joko Widodo semoga bapa jokowi mampu membawa bangsa ini ke arah yg lebih baik...

San Tuy Wele Wele:
mungkin sesuai kata soekarno "berikan aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia"
pak jokowi kita telah didukung banyak anak muda yg ingin indonesia maju
(termasuk para penulis seword)

Suharsono:
Jokowi 3 periode..... Mantap Indonesia ku......

welly kamal:
Jangan pernah memberi gelar Pahlawan Nasional kepada senyum maut soeharto dan semestinya juga dicabut gelar Jenderal Besar ( Bintang Lima ) nya.

Robin:
Setuju bingits

Roedy Siswanto:
Cakeep banget bung ...PERDANAX Turbo ini ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Robin:
Hooh setingkat di bawah penulis yg bernama Roedy Siswanto, kenal gak bang? ????

Erika:
Dia mah jago doa nulisnya jarang ??? ?????

Roedy Siswanto:
walah , yg namanya Roedy Siswanto mah penulis odong odong bung . Orang kampung , anak nggak sekolahan yg lg belajar nulis . Untung saja dikasihani jadi diterima di seword ??? ??? ??? ???

Suharsono:
Jangan begitulah menilai orang......

Roedy Siswanto:
Faktanya begitu kok pak .. ??? ??? ??? ???

Erika:
Kereeeen.... you leave me in speechless.... shiit!!!

Robin:
Wow, kl penulis senior Seword komen keren aku yg pembaca juga cuma bisa ikut setuju aja deh. Ini mirip tulisan hasil perenungan 7 hari 7 malam nih.. kl gak keren, penulisnya kita kirim ke Madagaskar aja, deal? ????

Erika:
Hhhmmm... siapa? Gloria???

Roedy Siswanto:
Wah jadi bintang film kartun dong nanti ??? ??? ??? ???

Leo Vargaz:
1. Sawit dijegal eropa, tidak ada dampak signifikan untuk rakyat biasa. Karena yang paling banyak terdampak para konglomerat. Mereka yang menguasai lahan ratusan ribu hektar bahkan mungkin sudah menyentuh juta hektar untuk masing-masing korporasi besar sekaligus pemilik pabrik pengolahannya.
Bandingkan dengan lahan konsesus sawit yang dikelola pemerintah, PTPN V hanya sekitar 80 ribu hektar. Apalagi kaum petani dari kalangan rakyat biasa.
Mana revolusi mental? Sudahkah dilakukan perbaikan bidang agraria? Masih seperti yg dulu.

2. Bajingan lama dibabat, tidak berarti selesai tapi DIGANTI BAJINGAN BARU.

3. TKA China, yang ini juga harus diakui tidak perlu dibantah (Kunjungi tambang di Kalbar, Kalsel, Sulawesi atau pembangkit listrik, bahkan beberapa kontraktor pembangunan pabrik sawit, tukang lasnya TKA China)

Tidak salah menghargai keberhasilan seorang pemimpin, tetapi janganlah berlebihan harus dilihat juga dengan kacamata yang lebih obyektif.
Masih jauh bangsa ini bangkit menjadi besar, fakta bagi2 kekuasaan masih kental dan tdk berbeda dengan yg sebelumnya (kecuali Soekarno). Masih banyak di lingkar kekuasaan yang hanya mementingkan keuntungan kelompok dan pribadi.
Apa kabar kartu PRAKERJA? 5.6 T yang digelontorkan untuk menguntungkan pihak tertentu. Balai Latihan Kerja masih jauh lebih bermanfaat. Dan itupun harus didukung tersedianya lapangan kerja.

Selamat ULTAH PAK JOKOWI, semoga disisa jabatan masih bisa membuktikan REVOLUSI MENTAL yang menjadi janji. Jangan percaya pembisik dan buzzer, blusukan lagi jauh lebih baik, untuk melihat fakta dan kenyataan.

Akbar-NM:
Met ultah pa presidenku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dan Sang Raksasa Pun Menggeliat Bangun, Gegara Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dan-sang-raksasa-pun-menggeliat-bangun-gegara-KyQesppqR1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: