You Now Here »

Isu Ijazah Palsu Dan Buah Simalakama Bagi Tengku Zul  (Read 145 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Isu Ijazah Palsu Dan Buah Simalakama Bagi Tengku Zul
« on: June 22, 2020, 05:36:55 AM »




SayaAku:
namanya juga setan,dia bisa menyamar atau menyerupai apapun....

mbahkung:
buta dan tuli dadakan
~~~

SayaAku:
semiga jadi buta dan tuli beneran ya mbah....

Raymond Ambarita:
Ketika Ustadz Zulkarnain Menarik Garis Lurus Menghubungkan  2 Titik di China dan Indonesia Sebagai Ancaman Negara China ke Indonesia, Dari Situ, Kita Bisa Menilai, Ustadz ini Hanya Lulusan SMP ABAL-ABAL.

Temannya SMP, SMA, S1, S2, atau S3 pun Kayaknya GA ADA, Alias Heppy di Surga Bersama Para BIDADARI ??

Ahmad Y nasution:
Namanya juga bangkai tetap akan tercium juga,ustad kaleng kaleng nyaring tapi tak berguna.Horas dari Mandailing kampung Alm Ompung  JENDERAL BESAR AH.NASUTION

HARIARA:
Bah...

Arya2:
Tanya keponakannya yang dulu pernah bongkar2 masa lalu si ngustadz ini

Amin widodo:
Baeknya orang seperti dia di racun aja

Kampret212:
klu gtu tiap dia nyinyir singgung aja terus soal ijasah palsunya

iam hêylêl:
Skg S2 dan S3 emg mudah khan.. Modal Uang dan Supel gaul aja apalagi ditambah karaoke. .. Dari judul penelitian, tempat olah data semua akan dimudahkan.. Ahaha

Maanaa Taahaan:
ijazah dari Univ. Pasar Pramuka

Julius DS:
Rupanya kerja diMUI perlu ijasah ya ????
Saya pikir cukup hapal baca kitab suci saja untuk menjadi anggota MUI... ????

Gelar ustadznya koq dipertanyakan ya ????
Padahal yang baru mualaf saja langsung dipanggil ustadz.... ??? ??? ??? ???

Sepertinya ada rumus baku yaitu muka badak dan yang penting bisa bikin heboh dunia kadrun...

Maanaa Taahaan:
ijazah utk gertak dan agar gak dianggap ulama kaleng kaleng

Alex R.:
Ngakunya punya gelar berderet-deret eh taunya ijazah palsu. Dasar penipu tidak tau malu...

Kampret212:
dirinya pintar. yang mau ditipu itu yang goblok, salah satunya yang goblok adalah MUI.

San Tuy Wele Wele:
masalahnya jika ketahuan ijazah palsu biasanya muncul "stigma baru" atau "cap stempel baru"
bukannya dicap stempel halal malah dicap tukang ngibul lah.. penipu lah..
tidak sekolah lah.. bahkan dicap si bego yg berlagak pintar haha..
malunya tuh forever and ever and never happy ending
tapi gak usah kuatir
dont worry
biasanya kadrun tahan banting tahan malu atau malah gak punya malu udah lama dikebiri jadi gak punya kemaluan

Hinamata:
Sayang sekali netizen belum ada yang minta si tungku tuk upload ijazah asli si tungku api ini sih...

siBaling:
bentar lagi juga hancur sendiri nih provokator bang key....

San Tuy Wele Wele:
ah ijazah asli itu..
asli dari jalan pramuka haha haha

Fsasosi:
Jangan2 juga ngga lulus tk...

Jesse Sihombing:
Sebenarnya MUI bisa bertindak, tapi itu gak mungkin dilakukanlah. Biarlah waktu nanti yg menjawab

Claudy Knehans:
semoga memang benar palsu...

Jay:
Ustad tukang hoax ini masih banyak yg percaya jg dengan ceramahnya....gk tau pake logika ap santrinya.

eko boga:
mungkin diamnya karena ijazah yang dipesan dipercetakan belum jadi...tp kalo sdh jadi pasti diuploadnya

Ndemik:
Akun nya harus dikirimi serangan buzzer tuh, biar frustasi,biar ada klarifikasi

Rull Pakasi:
Kenapa ada saran pd tengku zul agar diam, sebenarnya hrs disuarakan lebih nyaring lagi agar diketahui semua org bahwa org ini yg merasa pemegang kunci sorga tdk layak juga memgimbangi nyinyirannya yg luarbiasa pd pemerintah yg banyak tdk masuk akal.

sarwo basuki:
Ustad sontoloyo..gelarnya bodong...mending diciduk aja kena 378 itu...

HARIARA:
Hmmm...sekalipun Tengku (di daerah saya dibaca Tekku) Zulkarnain punya gelar S2, S3, PhD, Prof tidak ngaruh buat saya. Hanya orang bodoh yang bisa terpengaruh dengan atribut Tekku Zul. Mentang-mentang GUBSU sekarang 'saudaranya' Tekku Zul, dia seanak jidatnya mengklaim danau TOBA milik muslim. Tidak ada yang tau penguasa langit mana yang membisikkan kepadanya bahwa Toba berasal dari kata tauba. Jangan-jangan semua omongan Tekku Zul juga "palsu".

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Benar itu jadi Tekku ??? ??? ??? ???

Alamakkk:
Ayo viralkan!!!

Leo Vargaz:
Bongkar sampai dalemannya...mantab!

Heriyanto. ZA:
Buah dari kenyinyirannya...

BlusBet:
Dituduh gelar S2nya palsu diam saja, dibilang ustazd nya juga palsu juga diam saja.  Ayo Zul, balas! Atau memang gelar S2 dan ustazd mu palsu? Balik lagi dong solo organ di acara pengantenan.

Ahmad Y nasution:
Bangkai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Ijazah Palsu Dan Buah Simalakama Bagi Tengku Zul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/isu-ijazah-palsu-dan-buah-simalakama-bagi-tengku-ABoKEehEFs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: