You Now Here »

Harapan Novel Bamukmin Saat Ultah Jokowi Tunjukkan Watak Dia Sebenarnya  (Read 105 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
novel bamukmin ini emang jelma'an IBLIS, sebab jika ia manusia normal mesti masih tersisa akhlaq dan akal sehatnya... ada baiknya kita hindarkan SEMUA statament si novel bamukmin yang Unmanfaat ini untuk dibahas

Hinamata:
NB : satu lagi sosok yang mengaku sebagai ulama PeA yang paling suci menebar c*c*t ompongnya...
Wkkk

Arya2:
Gak perlu lah orang2 kayak BAWUKMIN ini diulas.... Arahnya ke situ2 juga mending ulas orang2 cerdas walau ber oposisi

Herman Kusut:
What, minta Jokowi mundur??? Wkwkkwk, ladang bisnis tuk demo demi, ketutup jd ya susah cari makan. Biasalah ulama abal2

Fsasosi:
Kadal omfong fitza hats ngga pernah di ulang tahunin seumur idupnya makanya iri dia nya....

Hotma Tigor:
Tuh yg di arab, kapan ulang tahunnya yh...kadonya kira2 apa yh...hmm ??? ?????...kadal goreng !!! ????

San Tuy Wele Wele:
ah gampanglah itu..
nanti kalau tiba giliran dia ulang tahun, semua netizen suruh dia mundurlah, bertobat, perbaiki gigi dan ahklak diri, dll

Iwak Buandheng:
⁣*HASIL ANALISIS DAN PENGAMATAN TENTANG KADRUN PA 212* adalah sekelompok atau segerombolan makhluk yg gak jelas arah tujuannya. makhluk KADRUN PA 212 habitatnya di sekitaran MONAS dan MEDSOS. KADRUN PA 212 gerombolan yg mewadahi para PKI Persatuan Kadrun Indonesia jadi jgn heran kalau sering teriak PKI Persatuan KADRUN Indonesia memang saat ini sedang bangkit dan mereka  memiliki pasukan hore hore dan nasi bungkus, status jenis kelaminnya mereka juga nggak jelas, dilihat dari Fisik seperti laki-laki dominan berjenggot namun penampilan memakai daster macam si Endiang kelakuaan bnci kaleng. Didunia MEDSOS tenar dg sebutan KADRUN mahkluk padang pasir yg menjijikan di dunia maya menurut mbah google silahkan \" search kadal naga berjanggut atau kadal bearded dragon \" memiliki 2 kelamin? ??? ???? tergantung situasi dan suasana kegemarannya merongrong atau membuat lobang utk bersarang dan memiliki kemampuan menyamar atau berkamuflase. Demikian sob.... ??? ?????

Jesse Sihombing:
Bah si NB mantan pegawai pissahuts dan ompong lagi.
Oiii sadar NB sape yg menzolimi ulama,,waduh mahluk yg satu ini, perlu dijebloskan aja ke penjara nih.

GustiMbotenSare:
Harapan kita sih gigi kadrun satu ini rontok seluruhnya .... wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Kebanyakan giginya yang ompong ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harapan Novel Bamukmin Saat Ultah Jokowi Tunjukkan Watak Dia Sebenarnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harapan-novel-bamukmin-saat-ultah-jokowi-tunjukkan-u1VpbgXWzu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: