You Now Here »

Modyar! Berlagak Bak Ketum Gerindra, Andre Rosiade ‘Dihajar’ Habis Oleh Arief Poyuono  (Read 103 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Si tuyul udah merasa jadi Ketum bayangan, padahal baru aja jadi anggota Dewan yg kerjanya juga ngga jelas.
Apa tupoksi anggota dewan ngurus PSK di daerah? Sebagai anggota dewan, apa berani dia panggil Menhan utk RDP atau sekedar konsultasi? Mau kena sambit hengpon??
Kalo pilihan kadrun, ya, guobloknya kayak tuyul yg satu ini.

TUgiyo:
Si andre nyari muka karena basisnya dari kadrun...

Fsasosi:
Sifat kadrun ya spt itu...selalu merasa berotoritas padahal cuma jongos...

San Tuy Wele Wele:
keknya nyuruh2 sob pecat2 tapi dihalusin sama dia pakai "usulan" haha

Barkah Adi:
Bersih² gerindra dari kadrun? Ditunggu.

silabo hatung:
hua ha ha ha bukan mirip, sob emang dia orangnya .. dulu sering ada di sekitar ancol atau monas kadang  di ragunan

GustiMbotenSare:
Kadrun tercipta didunia memang takdirnya sebagai pengacau, .... lebih PKI dari PKI

Kampret212:
biarin deh sesama gerindra bertengkar

San Tuy Wele Wele:
kita rakyat biasa gak bisa melerai para politikus berantem..
bisa kena tonjokan politik juga.. rakyat kecil langsung modyar haha
biar itu jadi urusan internal partai ajalah

TMP2020:
Pernyataan Om Poyu itu memang benar adanya. Karena yang memainkan isu PKI itu memang Kadrun kok, yakni Tengku Zul dan Haikal Hasan


Apanya yg benar ??
 
(click to show)


San Tuy Wele Wele:
haha jejak digital gak pernah hilang

Wanda Bagus Sebastian:
Andre adalah Malin Kundang modern? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Berlagak Bak Ketum Gerindra, Andre Rosiade ‘Dihajar’ Habis Oleh Arief Poyuono yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-berlagak-bak-ketum-gerindra-andre-M6tfCRfUDs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: