You Now Here »

Arief Poyuono Balas Ancaman Andre Rosiade: Kadrun Di Gerindra, Penindas PSK!  (Read 173 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
#PecatAndrePSK

Jesse Sihombing:
Setuju banget #pecat Andre PSK? ??? ??? ?????

Santai Saja:
Kita musti cermat memisahkan Gerinda dan kepentingan Ade Rosiade. Ase Rosiade jelas punya target Sumbar, sehingga mau tidak mau movement Ade pun musti menyasar kelompok Kadrun agar Ade bisa "menguasai" Sumbar. Krn Sumbar adl tempat para Kadrun berkumpul

Fsasosi:
Tempat kadrun bersarang

Snipersiantar:
Whuiii...hari gini masih bersarang ya bung tidak kebagian program rumah DP 0%. ??? ??? ??? ???

Fsasosi:
Kebagian donk... lha itu femimfin pea kadrun dapat rumah kos di gurun...

Snipersiantar:
??? ??? ??? ???

harriz salim:
Tempat kadrun bertelor juga

Snipersiantar:
Dan ini juga kudu dicermati oleh kader2 dan petinggi Gerandong (pinjam labelnya bung Didi MJ? ???) jika ingin bergerak maju.

Toni Edwin:
Pabrik Kadrun S PKS

C Jon:
Sesuai tupoksinya, si gundul ini disuruh aja blusukan ke panti-panti sosial utk ketemu banci-banci dan PSK jalanan hasil razia Satpol PP. Abis itu, bikin laporan, gimana mengelola kaum waria supaya ngga berkeliaran di jalan-jalan, dan bisa lebih relijius kayak kaum LGBT di Sumbar sono.

Didi MJ:
Gerandong takut kehilangan suara dari para kadrun yang masih mau calonkan Wowo, mangkanya si Aderosa bela-belain para kadrun.
Btw Sumbar kan tertinggi kasus LGBT, coba cek si Aderosa kenapa kok lebih milih ciduk PSK daripada LGBT...?? Ada Rosa kah dibalik tempurung??

harriz salim:
Anderos tau situasi kalo yg dia grebek cuma bisa nangis dipermalukan...tapi jangan coba2 bencez yg dia grebek bisa2 dia yg dipermalukan....lima jari dipipi dan ga bisa ereksi  selamanya kena tendang

Barbarian King:
Ubah Julukan dikit biyar lmyn kueren jadi " The Kadruners " . Atau "The Kadruners and Gank ".Oke gak min..?? Di tggu.

Fsasosi:
Kalu kadruners kedengarannya agak ke kafir2an.. harus terdengar agak ke arab2an dan ke khilap..paha..an.

Indri Giber:
Dalam satu partai kok ada kubu2 yg sangat bertentangan?
IMHO, ini adalah refleksi dari leadership partai ;-)

Teddy rukmantara:
Yg jelas paling tdk sudah ada 2 kadrun yg bercokol di kepengurusan partai gerindra, tergantung pak Prabowo mau dibersihkan atau tetap dimanfaatkan.

nihayatur rohmah:
Absen dl... andre, fadli zon...??

Akbar-NM:
Double AR satu sumbar satu yogya, apa ada yg lain ??

nihayatur rohmah:
ARB di DKI 1 sama pemilik TVOne

Anwar bunawar:
Takut kehilangan jatah esek-esek

San Tuy Wele Wele:
Sumatra Kebarat-baratan dong.. haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arief Poyuono Balas Ancaman Andre Rosiade: Kadrun Di Gerindra, Penindas PSK! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/arief-poyuono-balas-ancaman-andre-rosiade-kadrun-tLhzzZamFc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: