You Now Here »

Penembakan Kasus Sarang Walet Jadi Motif Penyiraman Novel, Tayangkan Dong Najwa!  (Read 85 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
sepertinya sdh Di atur najwa untuk membela Klan Baswedan, ujung2 nya untuk menyentil Jokowi.
sangat keliatan Kalo najwa wawancara kedua orang itu "sangat sopan" malah terkesan "kagum" padahal Sama Presiden Aja Kalo wawancara ga Ada sopan santun nya.

No Fear:
Toleransi sesama DNA YamanNao ??

Donny Rahardian:
Siapa yg gak suka kursi ? didukung dari awal sampe periode kedua kursi gak dapet juga.

Barbarian King:
Ayolah 22nya dibuka.. biar jelas toh. Mantul sob.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Odank Sagala:
Karena mata Najwa sudah terbuai dengan rusaknya mata Novel.
wajarlah kalau kadrunatun main mata sama kadrun

No Fear:
MataNajwa skrg mirip MataNovelB...

Ganti nama Aja jadi acara "Mata KadrĂ¼n" atau "mata212"

Nasrullah alhadi:
Apakah si nazwa ini juga termasuk barisan sakit hati krn tdk jd dijdkn mentri ?.

Didi MJ:
Nana menuntut keadilan??
Orang mati akibat diinterogasi itu keadilan??
Masyarakat dibohongi dan APBD dari uang rakyat dijarah itu keadilan??
Klan buasedan tak tersentuh hukum itu keadilan??
Bikin malu bapak mu!!

Wanda Bagus Sebastian:
Karena mata Najwa sudah terbuai dengan rusaknya mata Novel.
Sampai kena Katarak 'Avatar the Legend of Aang'

valiant:
NAJWA  DAH  BERMETAMORFOSIS JADI INDUK KADAL GURUN ..........

Supreme Leader:
Najwa seperti harimau ompong, bukan lagi tukang bully yg dulu sering sy banggakan, cakar sana sabet sini, g peduli sekuat apapun akan dia hadapin Krn dia menganggap di depannya adalah mangsa.

Mungkin sekarang dia sudah capek bela keadilan Krn ga ada duitnya, mungkin klo bela Baswedan novel bs kecipratan sesuatu dari Baswedan satu nya.

Sudah g ada gunanya minta acaranya Najwa untuk bahas kasus ini, toh sudah d sodorin fakta d depan matanya aja masih g mau d ambil. Akan lebih baik klo ada acara serupa dengan tuan rumah yg haus keadilan untuk bhs kasus Baswedan novel ini. Ini saat yg tepat untuk blow up kasus amis kyk gini, takutnya nanti ada moment lain yg d buat untuk menenggelamkan kasus ini.

Terimakasih mentemen seword untuk bahas dan mengingatkan betapa karier Baswedan novel g semulus pantat bayi.

Stevanes Ariffin:
Katanya KPK sekarang melempem..gimana dong si novel yg jadi bagian dari KPK.. ikut melempem dong.

Iman Sukarno:
apakah najwa sudah menjelma menjadi "kadrun" wanita... ??? apakah itu sejak ia wawancara dengan mastermind pembunuh Hakim Syaifudin si tommy soeharto....lalu ia nyeleneh dari Metro TV karena datang ke Singapura mewawancarai sepupunya si anis edan... ??? dan sangat mungkin Pimpinan Metro TV tak mengetahui ULAH si Kadrun Wanita ini.... yg pada akhirnya si najwa shihab merasa gak enak hati lalu pindah ke TV milik Cendana... ??? Wallahualam... sebaiknya ini di virralkan agar Rakyat tau kepada siapa sesungguhnya najwa shihab berfihak.... BULLSHIT...!!!! jika ia bilang demi Keadilan...

Vegan_Vegie:
Buset kolom komen di seword skrng gag ada bedanya ama portal laen.
Antara ngeri dan sedih bacanya

Gimana seword gag dianggap media perkumpulan buzzer.

Tujuan opini disini kan untuk menjaring "mereka"
Klo kondisinya kayak apa mereka mau baca artikel2 seword yg harusnya bisa mencerahkan?

Bijimana nih...

firman proindo:
Pasal 1 : Polisi gak pernah salah
Pasal 2 : Ketika polisi bikin salah maka baca pasal 1

Rara Dayatri:
Najwa yg arab tetap bela cowo arab yg gede anunya

Grud:
Ternyata Najwa segitu aja . . .

Barbarian King:
Buzzer nyamar keless..?? Bsa jdi.

Masrat Viola:
Belive it or not. Semua akan Kadrun pada waktunya. Dan dimulai stepa by step saat rasa ingin tahu menggelora di pikiran dan akhirnya akan berkata meamng sdh hrs begitu. Takdir yg hrs dijalankan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penembakan Kasus Sarang Walet Jadi Motif Penyiraman Novel, Tayangkan Dong Najwa! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penembakan-kasus-sarang-walet-jadi-motif-q7NSFEwEZT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: