You Now Here »

Tangkap! Pendemo Tolak TKA China Di Konawe Karena Itu Adalah Kemunduran Bangsa  (Read 176 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Nugroho:
Hasil dri Provokasi dan pembodohan oleh Kadrun.
Aparat jangan ragu tindak tegas sesuai aturan.

HARIARA:
Jadi ingat rekan kerja dulu bernama Ilham (mengaku dari selatan Sulawesi) yang begitu bodoh mengatakan, "Semua yang berbau Barat, India, dan China itu biadab. Hanya Arab yang beradab." Saya tidak sanggup lagi berkata apapun ketika dengan pongah dan idiot campur baur dia mempertontonkan kebodohan yang dianggapnya kecerdasannya, "Sun Yat Sen adalah sosok yang disesali lahir ke dunia ini." Luar biasa dungu, sementara dia mengaku memiliki darah keturunan bangsa Asia Timur itu. Pernyataan fanatik bodoh ini, buat saya hingga hari ini dan mungkin selama hayat di kandung badan, maaf, mewakili ratusan juta orang yang sekaum dengannya.

Anonymous:
Di daerah gw ada yang anti cina tapi kalo di puji "ih kulitnya bagus putih kaya cina" malah bangga, munafuck emang.

ngadiman:
hahaha saya jg punya teman kadrun wati asal sulsel, sampe kesemutan jari ngetik berbagai argumen & fakta dilapangan, dia tetap bertahan pd pendapatnya bhw pandemi virus corona ini sebenarnya gak ada.

Iman Sukarno:
si Pendemo sedang memperlihatkan Kedunguannya...keBego'annya... bs jd mereka ini di bayar...tapi dibayar berapa..??. 100 ribu + nasbung... ??? setengah juta atau sejuta/orang ... tapi uang segitu untuk bertahan berapa lama... ??? setahun...2 tahun atau cuma 1 jam saja abis itu bis jd mereka nyabu ... Ortu yg berfikir waras Wajib menasehati anaknya yg bader-2 ini... minta mereka menggunakan Otak titipan ALLAH SWT... jangan dengkul.

Rosita:
Bagus menyandingkan pariwisata pelacur/ kawin kontrak ( demi halal) dengan investor Tiongkok di bidang smelter ini!!! Harusnya demo di Puncak  Cianjur , lihat dampak negatif nya. !! Anak anak hasil kawin kontrak, menjadi BEBAN wanita dan negara!

Anonymous:
Jaman dulu ada yang bilang bergurulah ke negeri Cina. Sampe pake rakit, ngesot lewat gunung di jabanin demi dapet ilmu. Di era modern ga usah pergi ke Cina buat berguru, Cina yang nyamperin; orang kita tinggal ngendon malah di usir. Gobl*k!!! Di ajarin biar dapet duit gocap malah pengennya tetep goblok dapet recehan.

Abyudaya Dakara:
sepengetauan saya mah,,, ini satu langkah maju buat RI 1,,,, karena Jokowi ingin smelster harus ada di Indonesia bukan di China,,,, karena Nikel sulawesi Tenggara itu termasuk terbaik di pasar dunia.
Yang pasti gak jauh2 deh,,, pemain nya tuh,, para penambang lokal yg masih terkebelakang polah pikir nya,,, mereka menginginkan , agar bisa dijual mentah nya saja. dengan demikian secara instan dapet duitnya,,,,  terutama preman2 sodara pejabat,,, kaerna kalau di lokasi tambang tsb ada smelter otomatis,, mereka udah kekurangan akal utk dapet jatah atau apa gitulah,,,,,
Sedangkan masalah orang yg dateng dari Tiongkok tersebut , sebenernya sih cuma di pekerjakan utk instalation ntuh mesin smelster tsb.
Inilah buah dari otonomi daerah,, hingga terbentuknya Raja2 kecil di daerah tsb.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
mahasewa yg kerjanya demo itu biasanya BODOH semua.

iam hêylêl:
Cuma demo... Sambil bawa HP china, di dalam HP ada b0k3p china jg.. Ahaha

Hung Wong Fei:
logika mereka aneh. anti china, juga anti amerika. maunya apa.... arab? arab jangan dibangga2kanlah....

Anonymous:
Kalo sama Cina urusannya ribet sob. Kudu bangun ini itu lah, buat belajar juga pake duit. Kalo sama onoh tinggal ngangkang dapet duit enak toh

Abyudaya Dakara:
Arab mana ngerti broo utk nambang nikel,,, nambang minyak jg kebanyakan joint.

Wanda Bagus Sebastian:
Merekalah penghancur negara, bukan Yahudi zionist, bukan orang luar, tapi mereka si pengkhianat terkutuk ini.
Lebih kadrun daripada kadrun

Ayat1403:
sbegitu bencinya sama org cina dan bangsa cina tp produksi dari bangsa cina dipakai. KADRUN MUNAFIK

Andy Wijaya:
Nothing to say about this issue, just feeling sad .

Roedy Siswanto:
Mantap bung ...semoga kepolisian segera menangkap dan menginterogasi korlap untuk tahu siapa pemain sebenarnya .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap! Pendemo Tolak TKA China Di Konawe Karena Itu Adalah Kemunduran Bangsa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tangkap-pendemo-tolak-tka-china-di-konawe-karena-dCCD6OReeH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: