You Now Here »

Ogah Dukung Pemerintah? Kok Betah Hidup Di Sini?  (Read 174 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ogah Dukung Pemerintah? Kok Betah Hidup Di Sini?
« on: June 24, 2020, 12:04:53 PM »




B-Over:
Dalam bidangnya yang ditekuni saat ini aja jeblok total, jadi apa fungsinya manusia macam si zul ini buat MUI? Terlalu jauh kalau mempertanyakan fungsi orang ini untuk bangsa & negara

Anonymous:
Dari omongannya aja udah ketauan kenapa ngga di tangkep?

Andi Kenagarong:
Engkong Naen mah bebaasss...

Jesse Sihombing:
Ooiii Zul indonesia gak butuh dukungan ente si pemilik ijazah palsu. Gimana urus dulu itu gelar akademik palsu mu itu.

Andi Kenagarong:
Wkwkw .. Pura2 gak denger Engkong Naen.. auto budeg

Ju Kamto:
Udah tua jd bolot kalo ada hal menyerang kong naen

Bisro:
"Manusia sakit pikiran"mulut ya  seperti ember bocor dan  rongsok.

C Jon:
Dari cuitan si Tungku, udah kelihatan kualitasnya hanya ustadz abal-abal. Siapa ya yg angkat dia jadi Wasekjen MUI?

Ichamo:
lah menilik jabatannya bukankah dia punya kewajiban membantu pemerintah... ?
statemennya menjijikan...

Majelis Ulama Indonesia (disingkat MUI; bahasa Arab: مجلس العلماء الإندونيسي‎ Majlis al-ʿUlama' al-Indunīsī) adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia. Majelis Ulama Indonesia berdiri pada 17 Rajab 1395 Hijriah atau 26 Juli 1975 Masehi di Jakarta, Indonesia.[1] Sesuai dengan tugasnya, MUI membantu pemerintah dalam melakukan hal-hal yang menyangkut kemaslahatan umat Islam, seperti mengeluarkan fatwa dalam kehalalan sebuah makanan,[2] penentuan kebenaran sebuah aliran dalam agama Islam,[3] dan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan seorang muslim dengan lingkungannya.[4] #wikipedia

Fsasosi:
ayah nenen

Premans:
Ini negara demokrasi Bung!
Orang bebas omong apa saja.
Kenapa penulis sewot..?
Biasa saja kale..!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ogah Dukung Pemerintah? Kok Betah Hidup Di Sini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-mendukung-pemerintah-kok-betah-hidup-di-XcpThf3y1S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: