You Now Here »

Caleg Gagal DPD PAN Ini Mendoakan Presiden Jokowi Cepat Meninggal?  (Read 108 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ngadiman:
wow ... statusnya janda kembang (layu) 57 tahun

Wanda Bagus Sebastian:
Ultah, kok dilebihkan dengan cacian?
#Let'sOnta

Ari Kurnia:
Sudah mampir di fb nya, postingan soal semoga cepet mati dah diapus
Diliat timeline ya sangat beragama sekali deh
Hahahha

Jesse Sihombing:
Ayo Bp polisi ciduk nih, minta klarifikasi ucapan apa ini. Nanti klo dah minta maaf, di maaf in aja, tapi proses hukum tetap jalan.

Kampret212:
otaknya error, kepalanya kelamaan dibungkus

Anonymous:
Kalo di ciduk nangis sok-sok playing victim nanti ngaku khilaf. Burik lah udah hafal gw

NightRouge:
Enak hidup di jaman Soeharto? Ya bagi para usahawan busuk, penjabat korup, keluarga penjabat emang enak, karena mereka tinggal duduk doang uang ngalir terus, mau lebarin sayap ya tinggal nyuap penguasa bodo amat ama amdal..
Kalau rakyat jelata ya sengsara sob, mau urus birokrasi duit mulu, mau minta surat d├ęsa aja duit lagi, dalihnya buat uang desa nyatanya ya di embat sendiri..
Tapi kan harga pada murah.. ya emang semua di subsidi pakai duit negara, masyarakat di Nina bobokan.. eh taunya pas ada krisis global langsung pada kalap semua, semua sektor hancur, kurs meroket, investor pada pergi dsb..

Penak jamanku jare.. prettt

TIARA Pangaribuan:
Sekalinya ontawati salah pergaulan ya... udah dikit otaknya gk dipake lagi.

Dnapiet:
Dari komentarnya terhadap pernyataan KH-SAS, tampaknya betina ini pemuja Arab ya, apa mungkin ex. orderan wisatawan syariah Puncak? Ada anak 2 tetapi tidak ada suami ya? Apa gara kelakuannya spt ini jadi ditinggalin sama lakinya?... Nyesek kali yah.....

Akbar-NM:
Biasanye yg berucap spt itu, tanda2 die mati duluan :D

Stevanes Ariffin:
Dasar perempuan goblok. Kalo Indonesia jadi khilafah, maka perempuan harus pake burqa, harus selalu ada dirumah, ga boleh kerja, ga boleh nyetir mobil, ga boleh petantang petenteng ke mall.... ga boleh sekolah dan ga boleh berpolitik.... cuma boleh maju berperang digaris depan (jadi tameng), itupun saat para pejuang pria udah terdesak.

Fsasosi:
Dan tentu saja bakalan di dua kan atau di empatkan krn pasti suaminya pasti poligami...

Nafys:
Dia mimpi siang bolong ttg kehebatan khilafah!

Lihatlah fakta kudeta oleh Hizbut Tahrir selama ini di dunia, lihatlah bagaimana timur tengah saat ini...

Fsasosi:
Mungkin dia pingin poliandri kali mas kalo kilapah...

Rosita:
Banyak wanita seperti ini di JaBar umNafys. Selalu anti Jokowi.

Nafys:
Perlu diproses hukum yang begituan Mbak Rosita...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Caleg Gagal DPD PAN Ini Mendoakan Presiden Jokowi Cepat Meninggal? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/caleg-gagal-dpd-pan-ini-mendoakan-presiden-tC01fLOunm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: