You Now Here »

Benang Merah Tweet SBY Dan Pembakaran Bendera PDIP  (Read 168 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,545
  • Poin: 23.623
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benang Merah Tweet SBY Dan Pembakaran Bendera PDIP
« on: June 25, 2020, 12:44:15 PM »




Mulyadi:
Apapun warna benangnya sby masih berkepentingan untuk mengaduk aduk situasi politik selama anak2nya masih di jalur politik dan demi mengamankan hartanya yg sudah ditimbun selama 10 tahun berkuasa......

Snipersiantar:
So..sangat wajar bu MSP kalau sampai saat ini super cuek dengan SBY dalam konteks politik dan personal.

jeremy edy d:
Bisa benar dan bisa tidak.
Melihat isu belakangan ini terlihat kalau ada unsur terdekat dgn pdip berusaha mengalihkan perhatian dan penjebakan supaya masalah pdip menjadi musuh bersama ditengah kondisi bangsa sedang lemah, berusaha setiap masalah pasti dihubungkan dgn megawati, pdip, pencalonan puan, padahal mungkin tdk ada korelasi yg tepat.
Tujuan utama adalah memisahkan hubungan baik jokowi dan megawati.
Contoh masalah survey akhir2 ini tujuan utamanya adalah melakukan pressure kpd bu mega agar tdk mencalonkan putrinya dgn tujuan mendorong calon lain spy berbenturan dgn bu mega.
Kalau menurut feeling saya justru bukan orang jauh2 dr pdip.
Kita harus ingat para penyokong orde baru sdh berkumpul pd posisi penting, tinggal satu kali klik mereka bisa bersatu dlm kepentingan.
Lagi lagi ini kepentingan para bandar yg lagi merasa terusik.

Bandar bersatu.

DC:
Kita akui saja, political cult sendiri sudah menjadi duri besar dalam dunia perpolitikan. Indonesia tidak membutuhkan dinasti perpolitikan. Sudah cukup 2 saja yang bertarung.........

jeremy edy d:
O....
Saya sangat setuju sekali, siapapun kalau tdk memenuhi syarat dan kapabilitas janganlah dipilih.
Tapi yg saya maksud adalah akhir2 ini apapun isunya pasti dikaitkan dgn pdip dan bu mega.
Nggak tahu apa tujuan penggiringan isu itu utk menutup isu yg lebih besar, kita juga masih menebak nebak.

Maka saya pernah menulis kalau persoalan pencapresan yg akan datang ini mengingat p jokowi sdh tdk mencalonkan lagi, maka p jokowi jelas posisinya, utk menjadi bagian atau pengurus pdip pasti akan sulit.
Maka sy mengusulkan p jokowi masuk ke golkar bisa menjadi wanbin, mengingat kedekatan beliau sdh sangat intens.
Atau kalau nggak bisa masuk ke demokrat karena beliau juga punya sejarah kedekatan dgn sby.
Jangan kaget kalau ini terjadi.
Supaya kedepan kita bisa jelas minimal ada 3 pasang atau kalau bisa lebih, walaupun itu sangat kecil kemungkinannya mengingat syarat jumlah suara minimum.

DC:
Itulah mengapa saya selalu protes mengenai politik kesukuan di Indonesia. Tidak sehat sama sekali !!! Bagaimanapun juga, seperti bagaimana moral dan hukum itu pada dasarnya seharusnya terpisah, politik, hukum dan HAM juga sudah seharusnya terpisah dari identitas subjek politik. Biarkan dinasti 2 saja, antara dinasti NKRI dengan dinasti koruptor.

Mengapa pilihannya itu2 saja, mengapa tidak membuat partai sendiri saja? Saya rasa modal politik pakde sudah terlalu besar kalau hanya untuk membuat partai baru. Bahkan sudah bisa merger dengan partai2 minor lainnya seperti Nasdem, PSI, bulan bintang, dsb. Namun syaratnya harus kembali lagi, pakde yang identik dengan ide yang progresif menjalankan ide2 Pancasila tetaplah harus konsisten membelanya melalui partai barunya. Apakah isu2 serangan kepada Pakde hanya untuk keep him in line, tentu saja kita tidak tahu. Namun yang dapat dipastikan, jika Pakde membentuk partai baru, saya rasa jalannya sudah disediakan oleh rakyat +62.

Jonner Sibatuara:
Dari komen2 ini mulai terlihat yg dibutuhkan bukan partainya Pakdhe, tapi pribadi dgn program2nya. Dan anda pun mulai turut memisahkan Pakdhe dgn PDIP. Mari melihat Pakdhe secara utuh dgn PDIPnya, tapi memang tdk ada cans utk boleh merubah Pancasila.

jeremy edy d:
Lha kok merger to mas.
Apa tidak salah merger dgn merger.
Bukankah partai yg diharapkan menjadi skoci kurang berhasil meraih kepercayaan rakyat sesuai aturan jumlah suara.

DC:
Tidak usah saya menjelaskan panjang lebar, digameifikasi saja peta politik kepartaian Indonesia. Jika Pakde tampil sebagai partai mandiri vs diharuskan masuk ke partai lain vs menjadi wanbin. Selama Pakde konsisten dalam karakter dan ideologinya, Pakde adalah modal yang tidak ternilai.

jeremy edy d:
Saya selalu mengingatkan agar semua memperhitungkan jejak digital, kalau kita punya jago atau mengendorse seseorang ternyata besok menggandeng kelompok yg sering kita serang dgn kata kampret atau kadrun, karena siapapun pasti tergiur dgn besarnya suara kadrun.
Perhitungan atau kalkulasi utk bisa maju sbg capres tentu mempertimbangkan suara 3 partai besar, tinggal partai menengah mau ikut siapa dan tidak akan lepas dr yg namanya suara kadrun.

DC:
Suara partai menengah bergantung pada pertarungan ideologi. Suara partai besar bergantung kepada pragmatisme. Semua sudah memiliki modalnya masing2. Semua tergantung warga +62. Jadi sepertinya salah alamat jika ingin memprotes partai besar, namun tidak memprotes warga +62.

DC:
Contoh saja mengenai isu masyarakat mayoritas yang selalu mengumandangkan mereka merasa tertinggal, teraniaya, tersingkirkan suaranya. Sementara pada kenyataannya di lapangan masyarakat minoritas yang harus lapang dada dan menerima keadaan, mengikuti suara mayoritas. Apakah hal ini tidak absurd jika dikaitkan begitu saja dengan agenda partai hanya karena mereka diam mengenai hal ini?

Samson Hakim:
"...kalau hari ini ada sekelompok ormas-ormasan, atau terong-terongan yang melakukan provokasi pada PDIP, nampaknya mereka salah memilih lawan"
??? ?????

rio:
inget..ahok now in pdip......serangan makin kenceng broooo

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sepakat dengan penulis, SBY memang lihai bermanuver playing victim. Yang bersangkutan betul-betul mengalami postpower syndromme stadium lanjut.

Akbar-NM:
Kebo adu kuat sm banteng, siapa tau menang :D

Bintaro You:
kadang saya sulit mengerti kenapa Bu Mega terlihat banget tidak mau kompromi dengan SBY.....ternyata sdh berulangkali SBY selalu menelikung....jd bukan hanya saat jadi menteri...yg sebenarnya ini bs dipahami sbg ajakan rekonsiliasi bu Mega....tapi jauh di thn 96...disinyalir SBY menorehkan luka mendalam pada PDIP....sudah dicoba rekonsiliasi di kabinet...eh mangkir lagi... ya sudah pintu ditutup oleh Bu Mega....entah smp kpn....jd klo saat ini berulah kembali ya PDIP lebih mengeras lagi ditambah pil pahit selalu ditelikung....

Knight:
Mas Alif, jika memang sudah ada sejarah seteru antara mantan dan pdip pada sebelum tahun 2000 an, mengapa semasa Ibu Mega menjadi Presiden, beye diangkat jadi menko polkam ya ?
Apa ada artikel lain soal ini atau mungkin sudah pernah ditulis sebelumnya.

yoseph:
Ibarat kerbau yang hendak mengusik ketenangan sang banteng..

nihayatur rohmah:
Mantab cak

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
orang jahat biasanya susah mati.

iam hêylêl:
Sabar.. Tunggu sampai lebaran kuda baru klan cikeas jadi presiden lagi.. Ahaha

Stevanes Ariffin:
Udah saatnya PDIP merapatkan barisan. Para cecunguk yg ada di PDIP agar tau diri. Lebih baik ente keluar aja dari PDIP daripada jadi rongrongan didalem. Selama ente ente masih ada didalem PDIP, susah bagi PDIP untuk bisa berkembang...

Jesse Sihombing:
Saya sebenarnya mau coment tapi lebih baik saya simpan aja,,,SANGAT PRIHATIN

eko hartono:
Paman Gembul.... hiduplah damai dalam masa senior-mu, jangan menambah kesalahan yang sama (berulang ulang) ......setinggi-tingginya tupai melompat maka akan jatuh lagi lho Paman ..........

Bossi Thian:
Saya pun sbenarnya mau komen, tp ya sudahlah biar saya simpan sendiri aja

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Bener2 pakar mantan nih...... jeruuuuu

Mahran Harahap:
Jgn Coba-Coba Utk Bermain Sinetron Politk Dengan Parpol PDIP ... !!!

Biar rada gemetar dan maen cantiq, klo bs P. Yasonna Laoly (Menkumham) memberikan potongan hukum dengan mengeluarkan Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh dr LAPAS - Sukamiskin, Bandung. Aku yakin P. SBY + dynastinya akan gemetaran dan plus terkencing-kencing tuh....
Lgsg aja ke titik nadir. Kemudian akan memutar otak utk mbuat strategi baru !!

Knp...
Dalam hati dan pikirannya beliau....
Ada strategi apa pl ini utk pemerintah penguasa.... ??
Kenapa dan koq bisa ya... ??
Untuk sbg launcing awal, dgn sengaja pemerintah membiarkan sj mrk berdua mlkkn "wawancara terbuka" dgn judul lagu "Memang Lidah Tak Bertulang" !!

Begitu launcing duet berdua usai, lgsg deh,SBY + Dynasti nggak ada suaranya....seiring dan waktu akan tenggelam di telan alam !!

AK-47:
128 anggota DPR RI. 18 Ketua DPRD. 416 anggota DPRD Provinsi. 3232 anggota DPRD Kabupaten dan Kota. 237 kepala daerah dan wakil kepala daerah. 1.43 juta pengurus partai, MALU KALAU TIDAK MAMPU MENGATASI ormas-ormasan, atau terong-terongan yang melakukan provokasi

Jay:
The Big Prihatin is over

San Tuy Wele Wele:
Makin sering orang tuit tuit, ada kemungkinan makin sering dianggap provokator dong hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Tweet SBY Dan Pembakaran Bendera PDIP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-tweet-sby-dan-pembakaran-bendera-pdip-xfjcQbYs5V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: