You Now Here »

Bendera Dibakar, PDI P Tempuh Jalur Hukum, Kadrun Siap Terkencing Kencing  (Read 199 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Bakar... bakar.. bakar FPI... Bakar FPI sekarang juga

Edy Purnomo:
Anda orang Indonesia atau bukan Orang Indonesia atau PROVOKATOR, coba lihat itu di Papua Bendera Merah Putih Di bakar anda dan yang lain2nya yang mengaku2 Pancasilais dan Nasionalis diam saja. Hati2 ya anda bicara, jangan asal komentar bicara tentang FPI dan ISLAM

San Tuy Wele Wele:
ya semoga mereka terkencing2 keluar kencing darah terus mampus berdiri di tempat

Wanda Bagus Sebastian:
Toilet mana toilet!!

San Tuy Wele Wele:
kupikir mereka lebih suka kencing di celana

Jesse Sihombing:
Gile ya, sebagian yg demo karena istiqlal ditutup. Ooalaah manusia kadrun, tega amat bikin hoax gitu, sape yg mau tutup.
Sadis ya manusia kadrun ini. Gimana mau maju negara kita ini, generasi penerus dijejali berita hoax.

Manuel Mawengkang:
Ditutup selama PSBB wkwkwkwk

Lanina:
Sikat saja

Mr.BIG:
Tangan TUHAN yg tidak kelihatan sedang bekerja. Rasakan semua itu kadrunnn!!!!!!

Stevanes Ariffin:
Kadrun kadrun goblok tapi ngehe itu mesti tau kalo PDIP itu partai yg resmi berdiri berdasarkan UUNKRI. FPI itu gerombolan yg ijin berdirinya ga jelas udah diperpanjang ape belon.

Ayat1403:
Modyaaaar loh KADRUN ... Bacotnya nanti masih bisa bilang khilaf engga yah ???.

Teddie Amperawan:
Yang keterlaluan adalah yang membiayai mereka, ini yg harus diusut, kalau yg dilapangan saya kira ga tau apa2 krn yg mereka lihat ada uang, silahkan pemerintah atau polisi usut sampai ke akar2nya

64nt3n6:
Ayo kadrun cepat kabur ke arab sono susul rizieq haha

Heriyanto. ZA:
Setuju jalur hukum ... ????

Edy Purnomo:
Kader2 PKI bermunculan sedang beraksi komentar
" Bendera Dibakar, PDI-P Tempuh Jalur Hukum, Kadrun Siap Terkencing-kencing "

Fsasosi:
Katanya demo membela Pancasila tapi koq malah melakukan hal yang bertentangan dengan Pancasila ?

Anonymous:
Gw suka cara mikir kadrun. Gobloknya totalitas tanpa batas.

No Fear:
Kompor yg pake Toa di Mobil komando kudu ditangkap sebagai Provokator yg mempengaruhi kadal² ABG jadi kadrün khilafah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bendera Dibakar, PDI P Tempuh Jalur Hukum, Kadrun Siap Terkencing Kencing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bendera-dibakar-pdi-p-tempuh-jalur-hukum-kadrun-wz6fT4tika

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: