You Now Here »

PA 212, Memangnya Bendera Palu Arit Jatuh Langsung Dari Langit?  (Read 125 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dewa Rengkong:
penyusup ...? coba lihat lagi video bakar2 bendera, diikuti nyanyi turun jokowi.. emang yng pake toa itu penyusup...?

Ayat1403:
si Slamet lagi cari selamet ...

Mulyadi:
Kepolisian harus bergerak cepat sekarang jgn sampai terlambat.... Tangkap semua org yg berani mengibarkan dan membakar bendera HTI maupun PKI..... Karena keduanya adalah simbol organisasi terlarang di Indonesia.....

vango 77:
Sudah diprediksi. Habis berbuat kabur atau menyangkal kalau bukan mereka yang rencanakan. Cek berita kompas dan detik semua menulis kalau demo ngak ada rencana pembakaran bendera tapi tiba tiba SIM salabim bendera muncul dan langsung dibakar

echo:
orang - orang kayak gini kok bisa ya hidup di negara ini...? perlu dilitsus ini orang - orang , ideologi apa yang mereka anut...?

saatnya pak de membubarkan yang namanya FPI. negara ga akan damai selama masih ada para munafikun penjual agama.
salam NKRI harga mati.

Hero Cemen:
Harus di usut siapa yang buat bendera palu arit !!!. Supaya jera.

B-Over:
Mau siapapun Kapolri-nya, Kapolda sampai Kapolres bahkan Kapolsek terlalu takut tidak bernyali mengusut pelaku pembakaran bendera partai terlarang walau hanya sekedar ditanya sebagai saksi.

Ingat beberapa kasus yang melibatkan kadrun? Terlalu banyak yang tidak diusut.

Stevanes Ariffin:
Ya udah, cokot aja mrk mrk yg terfoto bawa bendera PKI, lalu ditanyain. Kalo perlu ditanya sambil dia disuruh berlutut diatas kacang ijo yg disebar dilantai.

iam hêylêl:
Itu kerjaan ibu Peri yg buat Baju Cinderella.. Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Apa juga datang dari Madara Uchiha? ??? ??? ??? ???

Nasrullah alhadi:
Polisi terlalu lembek menghadapi kaum spt itu pdhl sdh jls2 ada bendera pki,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212, Memangnya Bendera Palu Arit Jatuh Langsung Dari Langit? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-memangnya-bendera-palu-arit-jatuh-langsung-RZgkf5DZqY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: