You Now Here »

Siapakah Caleg Gagal PKS Berkedok Ulama, Korlap Aksi Demo RUU HIP?  (Read 184 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ook Sasmitaloka:
Nafys Luar biasa jagoan dalam hal bongkar2 rahasia siapapun, juga tak gentar sedikitpun menyampaikan hasil bongkar2 nya kepada khalayak  ... Hebat !
Kalo saja sy mejadi Presiden atau Kepala BIN, pasti sudah sejak dulu sy recruite Nafys menjadi Team Andalan BIN.

mbahkung:
uztas radikal
brasa bener sendiri
takabur
~~~

Roedy Siswanto:
Siiip , jangan bikin ulah yg membuat bung Nafys melototin dan membongkar habis . Siiip bung. Semoga caleg gagal yg jadi korlap ini dimintai tanggung jawabnya dengan dihukum oleh pihak yg berwenang Thank you bung Nafys ...Salut ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Terima Kasih kembali Pak Roedy Siswanto atas supportnya selama ini ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Sama sama bung Nafys ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Somplak! Teruskan fotensiknya!

Alex R.:
PKS nggak pernah kehabisan stok manusia busuk....

Nasrullah alhadi:
Hanya umat Islam yg bodoh sj yg percaya...

TUgiyo:
Masalahnya di dunia pendidikan saat ini sedang terjadi pembodohan secara TSM...jadi makin banyak yang bodoh kedepannya kalo tidak segera dibenahi.

Kampret212:
selama negara lemah terhadap gedundal-begundal berkedok agama begini akan selalu ada penjahat-penjahat agama berkeliaran teriak-teriak menghina siapapun yang tak sejalan dengan mereka. Klu negara-negara islam lainnya berani membasmi mereka, indonesia kok mengkeret thd begundal-begundal ini? apa pemerintah perlu baca semua tulisan bung nafys spy bisa ngerti?

Agus:
Pola gerakan orang2 PKS sudah terbaca. Kalo caleg2 yg gagal terpilih, dipakai untuk korlap, sebarin hoax yg siap untuk dipenjara, kalau lolos gak ditangkap sebagai modal mengumpulkan massa & uang untuk pencalonan 5 thn ke depan. Sedangkan untuk yg lolos ke senayan akan bermain di level UU

silabo hatung:
analisa keren ! .. membasmi komplotan kadrun ternyata jangan dilawan dengan kekerasan yang sama !! .. mereka biasanya cepat mengkerut jika lawan lebih banyak. bertiarap lalu pura pura bego. namun akan tambah edian menggila jika tahu musuhnya lemah. atau diam saja, seakan takut .. nah, bersikap diam saja ini lah menjadi sumber yang efektif dapat terjeratnya para sumbu pendek dari kelakuan perbuatan mereka yang melanggar hukum .. arogansi kronis yang tidak bisa mereka kendalikan (lagi), karena ilusi merasa kuat merasa menang merasa jagoan ! .. sadar sob, congor mu adalah harimau mu, jempol mu jadi kerangkeng mu !! .. ke depan, belajarlah lebih cerdas agar di sisa hidup mu yang tak lama itu tidak di isi oleh perjuangan tak guna .. akan selalu menyusahkan orang lain dan merugikan diri sendiri beserta keluarga mu, tau ?

Hinamata:
Masihkah... wkwkwkw...

Snipersiantar:
Mantaf bung Nafys..

Memang gerombolan ini senang yang auto..jurnalis (entah media apa?) auto jadi ustad, ada makelar lahan Lapindo auto jadi ustad. ??? ??? ??? ???
Dikiranya Kepolisian itu seperti gerombolannya yang teriak-teriak, pukul meja, dan maki-maki kalau interogasi/memeriksa orang..konyol, itu saat "penak zamanku toh" dimana saat itu juga bisa tinggal nama. ??? ??? ??? ???

Agung Nugroho:
#Bukan hanya negara yg dinista sama kadrun2 ini, islam didegradasi jg SAMA TINGKAHNYA.
#Ikwanul Muslimin di indonesia...!!!  WASPADALAH PARA NASIONALIS RELIGIUS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapakah Caleg Gagal PKS Berkedok Ulama, Korlap Aksi Demo RUU HIP? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapakah-caleg-gagal-pks-berkedok-ulama-korlap-vq4JG65QHh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: