You Now Here »

Yaelah . Kalemnya Respons KPAI Soal Keterlibatan Anak Dalam Aksi PA 212  (Read 174 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,411
  • Poin: 23.488
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Gak ada duitnya + nggk rame makanya mlempem. Beda klo ada potensi duit dan bisa numpang tenar, pasti langsung gaspol.. liat aja kasus bulu tangkis dulu, itu "investor" kanan-kiri siap ngasih hibah gedhe lho klo bisa mendiskreditkan PT Djarum, makanya waktu itu mereka semangat bgt.. padahal udh sangat jelas, itu kata "Djarum" yg dipromosikan adalah akademi atlitnya bukan produk rokoknya. Atlit kan juga pasti pada mudeng klo ngerokok itu nggk baik bagi karir mereka, toh juga Dimata para calon atlit, Djarum lebih identik dengan akademinya bukan rokoknya..

Han:
Baru mau bilang, kagak ada duitnya sih. Eh sudah keduluan. Setuju sekali. Kalo kasus bulutangkis dulu, sapa tau bisa dapat duit dari sana sini termasuk berharap dari Djarum juga.

Oen:
Wuahahaaaaaaa kadrun ternyata suka makan fulus juga ya wuahahaaaaaaa

aluwatu:
secara pribadi.mungkin mereka bagian dari pa 212 atau paling tidak tim hore 212. kadrun sudah masuk kesegala sendi kelembagaan

Jay:
Di ceburin aj k kolam renang bareng2. Biar tau mna yg bisa hamil

Widodo SP:
Nanti bidannya siapa? ??? ?????

Jay:
Si zizieg

mbladus ah:
"Perlunya menggugah para korlap aksi massa 212 untuk menghindari anak anak dari kerumunan massa,” ujarJasa Putra

Hanya MENGGUGAH......?

Kampret212:
KPAI klu gak kerasukan kadrun, paling takut sama kadrun

Parlindungan Panggabean:
KPAI ga usah dibubarkan. Sama seperti Komnas HAM juga, anggap saja ga ada dan stop anggarannya, pasti bubar sendiri.

Fsasosi:
Kalem.... karena capek abis coli di kolam renang

hengky harianto:
Gak bakal ada ujungnya KPAI lagi yg bawa bawa anak ke politik aja melempem mungkin takut sama eyang pensiunan 2 priode...  Keras ke gerombolan bsk dijamin pd gak masuk kerja karyawan KPAI.. Soalnya kantor udah ludes ambyarrrr kl ada cuan jalan....  Kl gak ada hmmm nyantai sambil ngipas duit gaji bulanan.... Rakyat dan anak2 "sa bodo" bt mrk

Barkah Adi:
Anggota² kpai, juga termasuk kakek seto mulyadi itu tembelek kabeh.

Jesse Sihombing:
Bener tuh KPAI harus dibubarkanlah, gak guna. Masak yg mau ngejar prestasi bulutangkis djarum dikecam, eh anak2 yg mau demo, hanya ngomong org tua harus monitor anak2nya.
Setuju saya kalau kpai dibubarkan

Ook Sasmitaloka:
Ya Betul terlalu kalem ...
Benar2 Seperti Komisi yang kurang Vitamin dan butuh bimbingan Team Seword agar dapat kembali ke jalan yang Benar !

BritneyYang:
sdh terjadi kog Masih mau Di gugah.
percuma Ada undang undang nya.
maklum sekelompok sableng sih.

Raymond Chow:
bubarkan KPAI

Di:
KA-PE-A-I  kok dilawan...
Akan selalu banyak alasan-alasan yang terkesan asal-asalan, dengan tujuan, untuk menghindari perundungan.

Sepakat, Bubarken  KA-PE-A-I !!!

Stevanes Ariffin:
Abis yg demo itu pendukung dia yg ngasih hibah ke KPAI sih....

Nasrullah alhadi:
Setuju kpai dibubarkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yaelah . Kalemnya Respons KPAI Soal Keterlibatan Anak Dalam Aksi PA 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yaelah-kalemnya-respons-kpai-soal-keterlibatan-aLxRiZPQKU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

pa 212 dikecam,