You Now Here »

Bela Pancasila, Mainan Baru Kadrun  (Read 106 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bela Pancasila, Mainan Baru Kadrun
« on: June 27, 2020, 04:14:07 PM »




budiman:
negara lain di ASEAN berlomba-lomba memajukan negaranya dan berusaha menarik investasi asing dari luar, kita seperti ini terus tiap hari. vietnam sudah melampui kita, kamboja, laos akan segera menyusul, nasib nasib.!!

Amir H:
di sini masih banyak yang mabok agama, maka nya tertinggal dari negara lain.

Snipersiantar:
Falsafah bangsa dijadikan mainan..wajarlah, agama saja dimainkan sesuai hasrat mereka.
??? ??? ??? ???

Ayat1403:
Jadi ya mereka mereka org yg komunis bertamengkan agama, agama mereka sendiri dan falsafah bangsa dipermainkan oleh mereka orang.

Snipersiantar:
Betul sekali bung..

Andy Wijaya:
Jahat benar orang orang ini, semoga bisa ditertibkan.

iam hêylêl:
Ketika agama membela pancasila... Ahaha

valiant:
sok - sokan bela Pancasila ...... di tanya sila ke empat aja buka laptop dulu ..........kadal gurun penjual murah surga

Harangan Toras:
yg punya ide ruu drmana ya.?. seharusnya yg ngasi ide tu di telusuri. kalo gk da yg ngaku ruu dr mana anggap sampah saja...alias surat kaleng yg dibuat untuk jerat pemerintah

Amir H:
Mudah-mudahan polisi bisa mengusut siapa yang cetak bendera berlambang PKI dan siapa yang memesannya. Segera tangkap karena yang memesan cetak bendera berlambang PKI adalah PKI sebenarnya.

Mike Rivera:
FPI, PA212, GNPF dan antek2nya selalu berlagak maling teriak maling....gerombolan2 ini sepatutnya dibumi-hanguskan  saja, tidak punya sumbangsih pada NKRI, perusuh dan pembuat onar.

Iq Jongkok:
Karena wibawa hukum kita rendah, banyak pembiaran, apalagi kalau terkait massa dan agama. Padahal berdasar pengalaman, orang2 itu kalau ditindak tegas akan tiarap, contoh ttg bahar smith ditangkap kembali dan dipindah ke nusa kambangan.. cuma ribut di awal. Arab Saudi saja berani bertindak tegas padahal lebih agamis dari Indonesia.

Han:
Arab Saudi bertindak tegas karena mengancam kekuasaan mereka. Mirip seperti Soeharto waktu Orba.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Pancasila, Mainan Baru Kadrun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bela-pancasila-mainan-baru-kadrun-4JqZE7GDG8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: