You Now Here »

Awas! Ganjar Erick Diserang, Dipecahbelah! Dimulai Oleh Tengku Zul, Siapa Dalangnya?  (Read 64 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jeremy edy d:
Ini adalah kerugian pemerintahan jokowi, karena baru tahun awal periode ini sdh banyak manuver utk menuju pilpres berikutnya.
Maka bagi jokowi pasti akan susah utk mengerjakan janji2 dan cita2 dalam programnya, karena semua sdh fokus pd kepentingan masing2, bahkan sekarang saja sangat sulit mengeksplore keberhasilan jokowi, tetapi yg ada malah menonjolkan keberhasilan pembantunya, nggak tahu yg hebat memang orang yg ada disekitar jokowi tapi dikesankan sepertinya itu bukan prestasi jokowi.
Maka sy sering komentar keras supaya jokowi tegas utk menempatkan posisinya, krn ini beberapa bulan kedepan kalau dibiarkan pasti membuat kesulitan jokowi sendiri.
Kalau para pembantunya dan koalisinya sdh mulai tdk sekata maka benturan demi benturan akan berlanjut.
Kalau jokowi mau mendukung seseorang harus terbuka, karena bagaimanapun jokowi sbg presiden mempunyai segala fasilitas dan itu menjadi rebutan semua pihak agar mendapatkan sokongan, baru setelahnya partai sebagai yg empunya hak utk mengajukan capres, disinilah letak posisi jokowi mempunyai kewenangan penekan kpd partai2.

Kalau saran saya utk p jokowi, lebih baik kembali kpd semangat TANPA BEBAN, maka p jokowi akan mengakhiri sejarah kepemimpinannya dgn tanpa beban dan sejarah akan mencatat di negeri ini pernah ada pemimpin yg adil dan tdk mengutamakan kepentingannya dan kelompoknya sendiri.

Wanda Bagus Sebastian:
Rugi dari Hongkong ????

Ash Odyssey:
Mana boleh hobi nnton film p0rn0 jadi Persiden.
Hhhhh
Mana boleh hobi chat mesum jadi panutan dan the result kabuuuuuur tuh dia wkwkwkwkwkwk

Hendra Sulindra:
chat mesum jelas lbh asyooi karna dilakukan sendiri tanpa diedit

welly kamal:
Masak iya ET dengan latar wajah kadrun, ulama kok bicara p0rn0 valid gak tuduhannya ? Tuh yang di depan mata chat mesum sang pelarian beib beib.

sigit purwanto:
serangan kadrun mudah dietebak....

Noor Arief:
Gerombolan kadrun ga punya otak memang dari dulu seneng bikin tagar hahaha

Akbar-NM:
Kadrun bisanya bikin tagar goblok sama hoax bego doank :D

Barbarian King:
Yg ada sejarahnya.. yg tiba2 naik mendadak byk yg milih. Sby dan jokowi dlu begitu.. Maaf mbah bowo, sampeyan hrs mundur teratur itu jauh lbih terhormat. Ini jamannya anak muda...  Biar adem suasana pemilu 2024 tanpa hingar bingar kadrun sialan.

Mr.BIG:
Ganjar n Erick Yessss for NKRI President n Vice

Hendra Sulindra:
aku dukung tengku zul n refly harun di 2024 ,

Wanda Bagus Sebastian:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Awas! Ganjar Erick Diserang, Dipecahbelah! Dimulai Oleh Tengku Zul, Siapa Dalangnya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/awas-ganjar-erick-diserang-dipecahbelah-cK4fCiD2sw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: