You Now Here »

Video Orang PKS Menantang PDIP, Masih Percaya Ada Penyusup Membakar Bendera PDIP?  (Read 103 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Deedee:
PKS: Pecinta Kavling Syiurga....
PKS: Penjahat Kelamin Sejati...

Wanda Bagus Sebastian:
PKS: Penggemar Korupsi Sapi

Sita W:
Proses segera dan dalam tempo sesingkat-singkatnya!! Indonesia terlalu suci untuk dihuni orang-orang munafik pengecut yang bersembunyi di balik simbol-simbol agama? ??? ????. Semua orang berhak tau cerita ini!! Semangat terus Bung Nafys, untuk membongkar kebusukan-kebusukan demi Ibu Pertiwi? ??? ????

NightRouge:
Itu si Edy klo gk salah pas lagi wawancara soal pembkran bendera PDIP di tvOne pas perwakilan pdip dapat giiran jawab pertanyaan dr host, si Edy malah ketawa2 nggk jelas, seolah ngejek tiap perkataan dari perwakilan pdip tab..

Jadi kemungkinan, 1. Si Edy emang geregetan Ama PDIP dan sengaja rencanain bakar bendera biar PDIP kesulut 2. Tujuan untuk mendiskreditkan PDIP sekaligus bikin negara chaos di tengah pandemi 3. Si Edy emang punya jiwa psikopat, org lagi jelasin koq malah ketawa2 nggk jelas

ngadiman:
manusia ky gt bagusnya dihukum gantunng

Suharsono:
Segera bubarkan partai kotoran sapi....

Roedy Siswanto:
PKS ini partai yg wajib dibubarkan dan wahabi dijadikan terlarang di Indonesia seperti yg sdh banyak dilakukan oleh negara lain.

Amien Qoplock:
Partai Komunis Sosialis alias... udah pasti Putih Kuning Item alias...?

Fsasosi:
Pakees itu para ahli Poli...gami yg memaksa terjun ke dalam Poli...tik

Jesse Sihombing:
PKS ya gitulah, harusnya sih kalau rakyat indonesia semuanya cinta ind, gak akan milih PKS.
Cuman yg saya heran kenapa sih dari pihak kepolisian belum proses, apakah lagi sedang proses nih

Wanda Bagus Sebastian:
Partai kiriman CIA Amerika ????

Aryk:
ketahuan si Partai Sapi yang presidennya si  korupsi  sapi dan doyan ABG ..........

Noor Arief:
Apakah polisi berani menindak? sy ga yakin polisi berani lhaaa tiap demo2 bakar bendera pki ga pernah ditindak, liatlah mereka semangkin nguntap ngelunjak karna selama ini ga ditindak, buat pdip jgn kasih kendor jgn mau damai proses secara hukum sudah waktunya kalian tegas jgn melempem

iam hêylêl:
Hajar!!!   Ahaha

Nawadi Zheng:
Infonya A1 pake banget Bung ????

Jay:
Otaknya onta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Orang PKS Menantang PDIP, Masih Percaya Ada Penyusup Membakar Bendera PDIP? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-orang-pks-menantang-pdip-masih-percaya-k7lu9Fqpik

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: