You Now Here »

Miris! Demi Tidak Ditinggal Subscriber, Baim Wong Rela Mendadak Jadi Pengikut Kadrun HTI  (Read 164 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,411
  • Poin: 23.488
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Belum pernah merasakan di unsubscribe sama cebong anti khilafah... bakal lebih parah lagi terperosoknya

Leo Vargaz:
Jika negara ini dijajah, yang model begini akan jadi pengkhianat.

XxX:
Klo ikut perang, pura2 mati duluan...

Maxima Budi:
Yess, bener bgt.

GustiMbotenSare:
Baim akan merasakan sakitnya terjerembab ketika telah menggadaikan prinsip demi mempertahankan pengikut kadrun yang jutaan tapi hanya halu tingkat dewa. Sudah pantas didamprat sama niki...kadrun jual bakal cebong borong semua !!

Amien Qoplock:
saya sih udah gak minta rekomen chanel arie k untung dari utube, apa ini juga perlu...

Jenny:
Demi fulus, apa aja di lakukan .

B-Over:
Seperti komen saya di artikel bung mawengkang mengenai artis ini, begitulah kalo mental kerupuk. Dan terbukti telak.

welly kamal:
Ini artis gak konsisten, tetap aja pengikut Jokowi lebih banyak. Dan lebih banyak juga yang akan unsubscribe dan unfollow baim.

Snipersiantar:
Efek pikirannya juga sedang hijrah..kalkulasi normal tidak berlaku.
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Baim wong ayam sayur!

Wanda Bagus Sebastian:
??? ??? ??? ???

NightRouge:
Orang oportunis sebenarnya nggk usah diangkat2 gini.. biarkan aja mereka tenggelam karena sikap mencla-mencle mereka sendiri

Zeffanya N Zeevanka:
Real character tested by trial

Anonymous:
Gak masalah kalo komenan ucapan selamat ultah buat peesiden di hapus gara2 takut kadrun. Tapi kalo foto sama kadrun demi populer namanya oportunis, kutu loncat. Padahal kalo udah hapus komenan selamat ultah terus di diemin aja ga bikin sensasi orang juga bakal lupa.

muhtar clmod:
Disitulah kekecewaan saya mas...

muhtar clmod:
DISINILAH CERDIKNYA kADRUN...!! mereka tahu baim dalam masa: "puber"  keimanannya...dari yg terpuruk..masa remaja yg membuat kedua orang tuanya "mengelus dada".terutama ayah nya....susah jodoh...seketika berturut2 ..."doanya dijawab" Allah SWT...dapat jodoh seperti yg diidamkannya, youtube nya meningkat drastis ditambah dikaruniai anak lelaki yg sehat dan lucu..."nikmat mana lagi yg kau dustakan". titik inilah yg dimanfaatkan para KADRUN!! WALAUPUN KECEWA... SY TIDAK AKAN MENGHUJAT BAIM...SAYA HANYA MENDOAKAN SEMOGA ALLAH MEMUDAHKAN SEGALA URUSAN KITA SEMUA .dan Indonesia aman, damai, sejahtera menjadi negara kesatuan yg ber-PANCASILA serta BHINNEKA TUNGGAL IKA..AMIIN YAAA ROBB...

Jay:
Tinggal nyungsep aj...

mister:
Begini sudah kalo menganggap uang adalah segalax..akhirx jadi pelac*r pun di benarkan asal uang dapat..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! Demi Tidak Ditinggal Subscriber, Baim Wong Rela Mendadak Jadi Pengikut Kadrun HTI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-demi-tidak-ditinggal-subscriber-baim-wong-udbduNZIY7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: