You Now Here »

Mengapa BPK Menyelamatkan Bakrie Dari Kasus Jiwasraya  (Read 180 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengapa BPK Menyelamatkan Bakrie Dari Kasus Jiwasraya
« on: June 29, 2020, 04:28:27 PM »




mad gilbird:
BPK ini dah error dr sononya. Saya masih inget kejadian bbrapa tahun yg lalu waktu msh jd cpns lugu. Intitusi departemen tmpat saya kerja dpt status WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dr BPK ini, pdhal pengelolaan administrasi keuangannya aja amburadul krn kinerja org2 dalam institusi saya. Dalam hati berkata "mana mgkn BPK g sadar sm hal spt ini?". Ternyata oh ternyata...mereka kongkalikong sm org nomer 1 di institusi saya itu biar dpt status WTP dr BPK yg entah gmn caranya. Dan akhirnya si org nomer 1 ini pun resmi dpt status koruptor...tp BPK nya sndiri lenggang kangkung. Krn jengah dgn keadaan spt itu, saya pindah bagian yg g ngurusin keuangan lg...males liat BPK dan antek2nya. Ya begitulah tukang obral status WTP.

Paijo:
Wajar tanpa pemeriksaan

Roedy Siswanto:
betul sob...itu nyata terjadi di banyak tempat.

ngadiman:
jd gak yakin WTP DKI 3 tahun terakhir

Roedy Siswanto:
??? ??? ??????lucu lucuan itu sob .

Oen:
Ada  yang menyebutkan singkatan BPK adalah Badan Pemeras Keuangan , dan ternyaya cucok dan sesuai dengan kenyataannya horeee

Roedy Siswanto:
Naaah ??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
banyak politisi yg periode berikutnya  gagal kesenanyan masuk kesitu  dan lembaga lainnya dan yg milih dpr banyak bekas kawannya ya konflik kepentingan , sebaiknya untuk tahun yg akan datang politikus yg gagal kesenayan tidak boleh masuk kelembaga negara ,kalaupun boleh yg milih jangn dpr .

Roedy Siswanto:
secara aturan demokrasi memang dpr yg harus memilih mas , hanya menurutku persyaratannya yg harus ditambah sehingga bisa benar benar independen.

Kampret212:
mana mau mereka buat aturan yang merugikan masa depan mereka dan konco-konconya. toh mereka pikir klu dibuat enak gtu kan suatu waktu dia bisa aja ada di sana.

Rosita:
Walah ya tidak heran ini bpk berpihak ke anti Jokowi...Hapus saja.

Roedy Siswanto:
Hapus sih nggak bisa mbak , hanya aturannya yg harus diperketat sehingga bisa menjamin independensinya.

nihayatur rohmah:
Mantab om? ???

Raymond Ambarita:
Lembaga Negara Korupsi,
Auditor Negara BPK Seharusnya Terdakwa Pertama, Terdakwa Kedua Koruptor nya.

Namun Apa Daya ??
BPK Diisi Para Politikus Bajingan Senayan..

Johan Mulyadi T:
"Sayangnya pembuat undang-undang kita belumlah memikirkan hal-hal
tersebut yang sesungguhnya sangatlah penting bagi berjalannya demokrasi
yang baik di Indonesia."
Menurut saya justru pembuat undang undang kita sudah memikirkan jauh ke depan untuk membuat benteng perlindungan.

Roedy Siswanto:
Naaah ...betul itu bung ....

IsakItlay:
Dari dl sy ga pernah percaya sm kinerja BPK.. Kalo sj BPK Jujur dan amanah...negara ini sdh makmur dr dulu

Roedy Siswanto:
Naaah ...ini opini yg bagus .

C Jon:
2004 kan si Bakery lagi jaya jadi Menko Perekonomian, pantes aja dia bisa mainkan repo saham ke Jiwasraya. Mungkin si Firman dan Harry kecipratan remah2 triliunan hasil repo, makanya mereka ngotot bela si Bakery.
Mudah2an aja ada virus Covid19 yg nyasar sama mereka ini, biar langsung dicukupkan kiprah korup mereka.

benny partono:
Sekarang saatnya BPK dibersihkan dari orang2 partai politik agar tidak terjadi konflik kepentingan.

ngadiman:
selama seleksinya masih di DPR & tdk ada aturan yang melarang politisi/ mantan politisi jd pimpinan BPK saya rasa kondisinya akan tetap spt sekarang ini

Roedy Siswanto:
Betul bung ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Susah bung, payung hukumnya belum ada.

Mulyadi:
Bagaimana mungkin badan se independen bpk dihuni oleh org2 partai yg notabene terkait urusan politik..... Ga abis pikir....

Roedy Siswanto:
Itulah yg membuat pusing warga yg waras berpikir bung.

silabo hatung:
apakah suatu keputusasaan akibat kejahatan yang berasal dari keserakahan begitu masif dan sering sistematis tidak akan pernah mengecil di negeri ini !? ..... {memang agak mendingan bila dibanding dengan masa gelap periode ke dua negeri ini, kejahatannya begitu terstruktur tur tur, sistematis dan amat masif karena dipelopori dan diniati sendiri oleh kepala ikannya maka tak heran lah menjadi busuk seluruh badan, tulang dan juga ampasnya kondisi negeri ini ! kini sudah dua dekade berlalu masih belum terlihat tanda tanda akan mereda, sebab spirit bajingan si kepala ikan tanpa bisa di rem (lagi) akibat kualat, akan terus diterus teruskan secara naluri oleh keturunannya, serta oleh para kroni dan juga anak cucu buyutnya} ..... jika rakyat berharap balasan atas kekejaman mereka yang menjarah uang rakyat, apakah langsung dari apbn atau melalui cara cara menyimpang melalui transaksi berbagai bentuk obyek penjarahan itu, hanya nanti di pengadilan yang adil dimana pengadilnya, jaksa dan hakimnya tidak bermental pengkhianat, dan sudah barang tentu akan divonis dengan penderitaan yang jauuuh lebih menyakitkan .. yaitu direbus-digoreng-dipanggang sebagai menu mingguan, selamanya ! .. disana loe kepingin mati lagi tak bisa, cuy .. mumpung belum modiyar bertobatlah kalian dan kembalikan seluruh hasil jarahan puluhan tahun kepada yang berhak. yaitu masyarakyat susah .. banyak sekali, ada puluhan juta !

Roedy Siswanto:
Semoga bung .. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengapa BPK Menyelamatkan Bakrie Dari Kasus Jiwasraya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengapa-bpk-menyelamatkan-bakrie-dari-kasus-F6tKqOrVvg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: