You Now Here »

Bocah Demo RUU HIP, Ngaku Tak Tahu Demo Apa, Bilangnya Istiqlal Mau Ditutup  (Read 143 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




welly kamal:
MUI, KPAI, Komnas HAM, KPK dll sudah semestinya dibubarkan dan diganti dengan lembaga lain yang lebih Nasionalis dan Pancasilais, gak kecipratan kencing onta.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Dewa Rengkong:
KPAI mana.. yang begini ini baru eksploitasi anak buat hal-hal negatif....

San Tuy Wele Wele:
KPAI mati suri.. hidup cuma hamil di kolam , mati dibubarin pun tak mau

GustiMbotenSare:
Semua yang sudah minum kencing onta otaknya pindah ke pantat,.....klo ada pemusnahan genosida kadrun saya sangat mendukung sekali demi kedamaian negri ini dan kedamaian dunia pada akhirnya.

Isworo Josef:
Bocah-bocah ini sih golongan Tobrun alias Tobil gurun. Tobil dalam bahasa Jawa itu artinya anak kadal.

Garuda Di Dada ku:
Anak Kampret

San Tuy Wele Wele:
tuh bukti mereka pakai cara-cara PKI, berkata bohong bahwa mesjid ditutup demi untuk melancarkan niatnya bikin demo besar !!!

Teddy rukmantara:
Biar lebih rame demonya, lain kali ajak juga gelandangan, pengamen dan pengemis yaa drun....

Oen:
Pendemo dikasih makan siang nasi bungkus air mineral rokok sebungkus amplop 50 ribu akomodasi gratis gitu kali pengumumannya wuahahaaaaaaa

Soekojono Goen:
Xhardy :
Sok mulia bela Pancasila, tapi perilaku kayak orang tak berpendidikan.


Saya :
Ha ha ha ha ................ memangnya mereka berpendidikan ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Anonymous:
Gw maklum kalo bocil bisa di boongin. Yang beneran goblok kalo udah gede masih bisa di kibulin, nimbrung komen ruu hip tapi ga ngerti. Di yutub komen anti pki pas ada yang nanya beneran (bukan ngehina) alasan kenapa ruu hip harus di tolak malah di jawab sama kadrun, "Lu punya kuota inet googling." Inti komennya gitu semua malah ada yang ngebego-begoin. Kan lucu ibaratnya kaya nanya, "Kenapa air biru?" eh di jawab, "Lu kan punya inet, googling guoblok". Jadi yang beneran goblok siapa? Tapi harus maklum emang kadrun porsi otaknya segitu kalo di suruh jawab pertanyaan ngebul korslet kepalanya wkwkwk

hoetomo:
Bocah2 ini apa karena tidak punya orang tua ???
Tidak dinasehati ,apa karena si Bapak repot ngurusin Istri2 (maklum poligami) , atau orang tua pisah, cerai.
Kalau orang tua baik2 meskipun miskin pasti akan menasehati.

Alamakkk:
Bagaimana jika skenarionya begini :
Anak-anak direkrut (dibayar) ikut demo agar jika demo beralih menjadi anarkis (karena pihak pengamanan terpancing oleh provokasi, atau massa demo menjadi brutal), maka anak-anak ini bisa "dikorbankan" menjadi tumbal. Sehingga korban anak-anak di pihak pendemo akan bisa dijadikan bahan untuk demo di seluruh Indonesia.
Mereka mana peduli dengan keselamatan anak-anak ini.

Stevanes Ariffin:
Terang aja tuh bocah bisa diajak ajak, wong lagi program belajar di rumah koq. Daripada bosen dirumah, ya jalan jalan ke JKT. Kalo pulang bawa covid, tau rasa tuh anak..

Lanina:
Semoga terjadi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bocah Demo RUU HIP, Ngaku Tak Tahu Demo Apa, Bilangnya Istiqlal Mau Ditutup yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bocah-demo-ruu-hip-ngaku-tak-tahu-demo-apa-WuctSLogxI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: