You Now Here »

Menteri Disuruh Kerja, Kok Sepertinya Malah Galang Dukungan Demi 2024, Akhlak?  (Read 189 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,411
  • Poin: 23.488
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Nampol nih tulisan cerdasnya . Salut pak. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Anggun Nidyanto:
Siapapun yang dipecat akan bergabung bersama kadrun

Nasrullah Alhadi:
Hati2 barisan sakit hati akan bertambah...

Alex R.:
Yang tidak mampu atau malas dipecat sajalah. Mosok situasi krisis cuma santai kayak kebo...

Kampret212:
sikat habis

TMP2020:
rakyat memang harus tahu bahwa menteri-menteri itu ada yang tidak kerja


Sebenarnya tdk perlu tahu dan tdk perlu dikasih tahu kok, karena kewenangan dan hak memilih Menteri, pengangkatan, penempatan, evaluasi sampai pemecatan adalah mutlak ditangan Presiden. Publik akan melakukan penilaian sendiri2 dg melihat/merasakan realisasi dilapangan, yg bisa saja menjadi bahan pertimbangan Presiden.

Dan Menteri hanya bertugas sbg Pembantu Presiden, jadi 1000% tergantung/terserah maunya/subyektifitas Presiden kok. Keberhasilan Menteri dlm hal kinerja dan pencapaian target adalah otomatis menjadi prestasi Presidennya. Bagaimana kalo sebaliknya ??

Apakah dikasih tahu alasan2 sebenarnya saat Reshuffle Kabinet periode pertama, yg berkali2 itu ??. Apakah dikasih tahu alasan2 sebenarnya pd saat pemilihan, pengangkatan dan penempatan para menteri tsb ??

Raymond Ambarita:
Erick Thohir Cuma Pemilik Saham Berbagai Perusahaan Nasional Sama Seperti Kehidupan Para Pangeran Sultan Brunei Darussalam..

Ga ada Yang Istimewa.
Seorang Kapten Kapal International, Membutuhkan Waktu 30 Tahun Dari Jenjang Terbawah Klasi ABK Sd Mualim 4321.

Rifan Hasbullah:
Prok prok prok .........  ayo tepuk tangan

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sependapat dengan penulis, alangkah baiknya memang para Perwira Tinggi ataupun Perwira Menengah di TNI - Polri yang masih aktif, tidak di"karyakan" di dalam struktur organisasi BUMN, baik dalam level Komisaris ataupun dalam level Direksi, agar tidak terjadi "conflict of interest". Lebih baik mengangkat para pensiunan [Purnawirawan] yang memiliki kualitas leadership dan kompetensi yang relevan.

mbahkung:
O YAA

Barbarian King:
Krja mengabdi bwt rakyat kudu ikhlas,mau banting tulang,jga jujur.. tanpa itu setan sllu akan menggoda agar malas dan ujung ujung paling ujung #UangRakyatNgilang...

Han:
Di jaman now, pejabat yang terbukti mampu ikhlas seperti itu selain Pak Jokowi adalah Pak Ahok. Sayangnya orang2 seperti itu ga laku dan "kalah sexy" dibanding mereka2 yang membalut niat busuknya dengan agama. Sebenarnya tidak bisa terlalu menyalahkan mereka juga selama masyarakat kita juga memang sukanya dibodohi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Disuruh Kerja, Kok Sepertinya Malah Galang Dukungan Demi 2024, Akhlak? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-disuruh-kerja-kok-sepertinya-malah-galang-vkTMMAi08K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: