You Now Here »

Modyar! Ngotot Gelar Konser Di Zona Merah, Bupati Bogor Minta Rhoma Irama Diproses Hukum  (Read 106 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Bupati kok berani-beraninya melawan Raja........

d10n:
Konser dangdut dgn fisikal distancing? Senam irama dong.. Wkwkwk..

ngadiman:
nanti hukumannya direhab bareng anaknya si ridho

aira berlogika:
duuh Raja dangdut udah kangen panggung ya, atau mungkin covid bisa kalem klo denger lagu Begadang

Harangan Toras:
plus lagu "duit"

Nasrullah Alhadi:
Waduh bang haji, pdhl sya fans berat lagu2 bang haji...

Wanda Bagus Sebastian:
Sungguh terlalu ????

C Jon:
Bu Bupati harus tegas, minta Kapolres, kalau perlu Kapolda supaya kadal satu ini dikandangin dan diajukan ke pengadilan. Dia kira nyawa orang itu ngga berharga.
Kita sih ngerti, artis2 banyak yg hilang job selama wabah Covid19, tapi banyak saudara2 yg lebih parah nasibnya, di-PHK, atau dirumahkan tanpa kejelasan.
Kalau Rhoma emang udah mau kena virus Covid19, ngga usah ngajak orang banyak. Kalau mau mati, mati aja sendiri, bang!!!

yarafara:
kata bang haji beliau gak tau acaranya gede2an, lho kok ada banyak karangan bunga dan panggung besar......beliau juga berkata dirinya diundang untuk brtausiah....... ini kata beliau di acara kabar petang tvone dan langsung di bantah ibu bupati yang jadi narsum lain.

Hitam Mutiara:
Saya warga kab Bogor...Rhoma dan Ade Yasin 11-12.. sama2 suka memakai standar ganda.

Harangan Toras:
bisa jadi akal2an buat ketemuan ya....mode lagu "Rindu..." ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ngotot Gelar Konser Di Zona Merah, Bupati Bogor Minta Rhoma Irama Diproses Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-ngotot-gelar-konser-di-zona-merah-bupati-dfVfbM86Er

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: