You Now Here »

Muke Gile . Usia 20 Tahun Baru Masuk SMA, Eks Mendikbud Jangan Lepas Tangan, Ya .  (Read 93 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Gw bingung AB eks mendikbud, mantan rektor, punya gerakan ngirim guru dsb ya intinya bergerak di bidang pendidikan. Kok ngurus tahun ajaran baru aja kaya ga bisa? Ok kalo ga bisa ngatasin banjir soalnya bukan lulusan tata kota/anak tehnik tapi ppdb ni kan bidangnya kok kaya ga sanggup?

Barkah Adi:
Lah, emang waktu jadi mendikbud dulu dia kerja? Makanya dipecat.

Aven Jaman:
Nyambungnya di mana ya? Anussss...

Wiro waras:
Psbb transisi ala DKi bikin otak pejabat2 nya mampet.
Sepertinya perlu digenangin air banjir dan rob biar lancar lagi..

TIARA Pangaribuan:
Maklumkan saja, ni Abud Wan Aibon udah kita tau gk pernah becus klo kerja atsu menjabat. Jadi sudah gk aneh lagi pasti banyak kebijakan yg ngawur. Sementara konpres masalah PPDB pending dulu karena beliauw lgi sibuk miting medan dengan tim badut2 TGUPP untuk memproduksi kata2 ngejlimet kenapa ijin reklamasi ratusan hektar untuk Dufan dan Jaya Ancol bisa keluar.

Kampret212:
klu mau diterima, jadi anak kadrun dulu ya

tri:
paling adil itu ya ada seleksi masuk seperti sekolah swasta ... dilakukan tes akademik, tes kesehatan sampai ke psikotes ...

Suharsono:
Muke gile...... Otak koplak...... Manusia syaraf...... Orang gila.... Yg buat peraturan...

welly kamal:
Benar-benar salah memilih pemimpin walau mantan rektor dan mendikbud pecatan.  Kalo dimulai usia tua  berarti ada peluang lebih besar sebagai pemilh di Pilkada-Pilres. Apa gak ada dampak lain dalam pergaulan, asmara dini, pedofilia dll ?

Overthink:
Sebenarnya persyaratan berdasarkan usia ada plus minusnya. Plusnya spy yang ketuaan dapat prioritas bisa menamatkan sekolah daripada tua2 nga tamat2. Tapi kelemahannya berarti mengeser usia normal tamat sekolah SMA rata2 nantinya karena yang usia muda/normal kegeser. Karena plus minusnya berimbang malah minusnya lbh membahayakan, usia seharusnya tidak dijadikan salah satu kriteria. Istilah ekonominya serahkan ke pasar jangan diatur usia itu.

nandi codet:
Ini kaga masuk akal dengan perarturan usia gini, dikira mau ke KUA ada minimum usia, awalnya dipermudah dengan nilai raport rata-rata siswa jadi gampang. perturan usia ternyata dadakan kaya tahu bulet, kalo para siswa masuk negri semua sekolah swasta kaga ada muridnya, jadilah peratuaran tersebut, yang muda ujung-ujungnya swasta atau enggak cuti buat ngulur waktu.

Mulyadi:
Wkwkwkwk.... Ini goodbener mantan mendikbud kok diem aja sih....kemana woiii goodbener?

Ayat1403:
Goodbener n wakil goodbener pada GEMLBLUNG ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Muke Gile . Usia 20 Tahun Baru Masuk SMA, Eks Mendikbud Jangan Lepas Tangan, Ya . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/muke-gile-usia-20-tahun-baru-masuk-sma-eks-6mIbEH5xXC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: