You Now Here »

Tidak Paham Bahasa (Jawa), Tapi Malah Memfitnah PDIP Sebagai PKI?  (Read 196 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,527
  • Poin: 23.605
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Edit foto nempelin di badan pesarwat aja ngga bisa pake Photoshop, ketahuan dungu secara teknologi. Nulis jabatan mau sok ke-Inggris-an, malah jadi ketahuan guobloknya. Jabatan, Excekutif Marketing? Pilih yg bener pake bahasa Indonesia, Eksekutif, atau Inggris, Executive. Dasar guoblooook!!! Malin Kundang aja malu sama si Arniel ini.

Nafys:
Namanya juga kadrun wkwkw

Raymond Ambarita:
Warga Sumbar Batu Malin Kundang Adalah Duri Dalam Daging NKRI.

Nafys:
Opsss

Wuranto:
Muka-nya template kadrun banget...

Nafys:
Kadrun bersorban...

Anonymous:
Kalo udah cosplay kadrun otomatis udah jadi goblok. Perhatian buat semuanya mending kalo cosplay jejepangan aja jangan cosplay kadrun, bahaya IQ bisa turun jeblok.

Nafys:
Wkkwkw

Kampret212:
kenapa banyak orang yang kepalanya udah dibungkus gtu jadi goblok ya? apa gia gak punya teman yang ngerti bahasa jawa spy bisa memastikan isinya apa?

Nafys:
Mereka pakai itu sebagai kedok saja

Kampret212:
berarti lebih goblok yang terpesona pada bungkusannya itu?

NightRouge:
Orang udh benci (+ tercuci otak karena doktrin dan nggk tau perkara/kurang ilmu), ya gimanapun ttp bakal negatif di pikiran mereka.. katakanlah ada anggota PDIP kentut pun pasti bakal digoreng, dihina, dipanasin terus dan pasti ujungnya "pokoknya salah Jokowi".

Jadi inget ustad dari Malay yg salah menafsirkan lirik bahasa Jawa kmarin itu.. dia mana paham bahasa jawa (kurang ilmu) dan pasti udh ada doktrin/cuci otak klo Jawa itu identik dengan setan, padahal nggk, dan setelah di translatein ternyata berisi filosofis tingkat tinggi.. intinya mereka hanya orang2 kurang ilmu yang dengki aja..

Nafys:
Sok pintar tapi d*ngu wkwkkw

Deedee:
Wah itu jenggot panjangnya kayak punya kambing gunung,tinggal 2 tanduk panjang dan melengkung pas dah..

Nafys:
Xixiixixi

eko haryanto:
Orang gila tapi pakaiannya sok Islami....hadeh

Nafys:
Itu hanya kedok belaka saja

Paijo:
Busyet, laki2 banci selfie

Nafys:
Wkwkkwkkwkkwk

Imam aja:
Hayo PDIP berani lapor ga?..... data sdh lkp... P21

Nafys:
Udah penulis cuit juga ke PDIP langsung

Imam aja:
GOOD JOB BANG NAFYS

paijo andong:
ciri khas kadrun adalah bangga dengan kebodohan...., hal yang sia-sia dibawah matahari adalah berdebat dengan orang bebal....

Nafys:
Kasihan umur wkwkkw

mightyfox:
Lagi2 orang sumbar.  Capek deh.

Nafys:
Gak heran

Nawadi Zheng:
Itu disengaja bukan gak ngerti Bung. Pembiaran2 akan merusak NKRI ini ????

Nafys:
Iya, sengaja memprovokasi karena mereka sudah "sakit jiwa" sejak kalah Pilpres 2014 silam...

vango 77:
Hajar jahanam tersebut jangan kasih kesempatan merusak Indonesia

Nafys:
Sip

Goldberg:
Njirrrrrrrrrr itu editan 212 di pesawatnya, bokis amat sih, minimal pake font yg rada bagusan kek, ato modal Adobe Photoshop lah bang, jgn cuma pake MS Paint

Nafys:
Kelihatan banget bukan kualitas dirinya

hoetomo:
Maksudnya berpakaian agamis berjenggot walaupun sedikit supaya terlihat agamis padahal jadi penampilan kadrun

Nafys:
Kadrun bersorban?

Arumanis:
maksud nulis 212 di pesawat adalah..barang buatan kafir, ketika ada label 212 jadi halal...yayaya..mahluk dari sono lagi..

Nafys:
Halu dia wkkww

Jenny:
Begitula kalo nga mendenger dgn baik. Kalo uda benci akut ya begono. Covering doang. Mantap omm . Kulitin terus biar nga sembarangan ????

Nafys:
Mereka sakit hati sejak kalah tahun 2014 silam

BlusBet:
Orang bodoh, sangat bernafsu melakukan fitnah ke partai besar PDIP. Nafsu jahatnya menguasai nalarnya. HAdeeh. Pasti dong dia tahu,  resiko fitnahnya itu jauh lebih besar dari pada manfaatnya. Lebih berbahaya lagi kalau dia sendiri yg membuat "text" dari video tersebut. Sekarang nasibnya bisa diramalkan dengan jelas!

Nafys:
Wait and See

Iwan Setiawan GP:
Apakah aparat sudah meringkusnya???.....kalo belum ya kebangetan

Claudy Knehans:
konten ni ortang mengandung unsur kadrun dan lgbt yg sangat kuat...

ngadiman:
ketemu arab langsung kumat lagi homonya, pdhl sudah dikarantina 14 hari

Roedy Siswanto:
Siip bung , bongkar ...ayo pdip ...laporin yg bikin hoax ini .

Nafys:
Udah penulis cuit juga ke PDIP langsung Pak Roedy ????

Roedy Siswanto:
Siiip

Barkah Adi:
Bangsa T.

Nafys:
Namanya juga kadrun

B-Over:
Bung Nafys itu kenapa foto si kadrun, kebanyakan gaya ala LGBT? Sumbar loh...
Wkwkwkwkwkwk

Nafys:
Sumbar adalah provinsi yang paling banyak jumlah LGBT nya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Paham Bahasa (Jawa), Tapi Malah Memfitnah PDIP Sebagai PKI? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-paham-bahasa-jawa-tapi-malah-memfitnah-1MQ8TEvRmI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: