You Now Here »

Nyinyir Ahok Lelang Batik, Kenapa Tidak Coba Lelang Baju Fitsa Hats?  (Read 144 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Nggak coba jual juga baju batiknya si gabener bin aibon? Buka harga berapa kira-kira? Tuliskan di kolom reply....

Dewa Rengkong:
kalo diobral dibonusin TV .. saya ambil TVnya , batiknya tak kembalikan ke pemiliknya.. ogah pakainya.. takut ketularan edan

Mr.BIG:
lima......................rupiah per lusin + discount 99%

San Tuy Wele Wele:
setelah dibeli baru ketahuan: bajunya bolong di bagian pantatnya

San Tuy Wele Wele:
ahok mah emang gak pernah halal di matanya

yg halal itu body aduhai aduhmontoknya fitza hot....
gak usah pakai cabe-cabean! lebih hot daripada cabe!

Lanina:
Ahok sumbang daster baru lah utk si novel

Iman Sukarno:
apa ya sebenarnya novel bamukmin ini Iblis yg nyaru jd manusia yaa... ??? koq jiwanya Jahanam sekali... orang punya niat baik untuk membantu masyarakat terdampak covid ia malah menjalankan beritah syetan... hadehhhh

Jesse Sihombing:
Berantas kadrun mah gampang, kasih nasi bungkus dan rokok sebatang diam dia.
Ooalaah NB gimana klo ompong nya di lelang laku gak ya.

San Tuy Wele Wele:
kalau dia jual giginya, bakalan laku karena orang2 beli supaya giginya ompong semua

Anonymous:
Kayanya Ahok beol juga di sebut pencitraan, lebay, pengalihan isu dll sama kadrun

Dewa Rengkong:
manusia full dempul kayak nopeler bamumin ini selalu dengki saja bawaannya, nyinyir aja gaweannya.. minta di las cangkemnya biar mingkem seumurnya...

Arif Soetanto:
Novel sebaiknya demo anti reklamasi lagi aja. Hehehe

TIARA Pangaribuan:
Ni si ompong yg dulu punya gelar Habib tapi ternyata gk sah karena habibnya nemu di tukang rombengan..

BlusBet:
Harusnya Novel Bakmimu jangan cuma komen-komen gitu, lelang juga dasternya!

Barkah Adi:
Si gompal tengik.

Stevanes Ariffin:
Susah kalo orang goblok dikasih panggung... Kalo ahok gagal memerangi mafia migas di Pertamina, kenapa banyak orang mau menyingkirkan dia?? mikir pake otak, bukan pake kencing onta..

GustiMbotenSare:
Buat kadrun mah lelang cd nya firza aza, mereka pasti saling bunuh berebutnya ....

Oen:
Warna CD nya apa ? Kalau warna hijau jangan ya??

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Anjing yang menggonggong paling keras itu tandanya dia sedang dalam posisi terjepit dan ketakutan, berharap musuhnya terganggu dengan gonggongannya dan pergi menjauh.

Wanda Bagus Sebastian:
Gigi Novel Bakmie yang produk gagal dilelang sekalian!? ??? ??? ?????

Mr.BIG:
cocok buat gigi dracula

Kris:
Namanya juga udah dendam kesumat. Junjungannya jadi pelarian di arab, sementara musuhnya dia jadi orang sukses. Ya ga bisa tidur lah siang malam, mimpi buruk terus ga terima kenyataan. Parahnya ga sadar2 lagi, ga tobat2.
Bagi dia ahok hidup aja udah salah, harusnya mati aja nih si ahok.

Guest:


enzo:
Waaahh....berarti lu harus saingan ama gua  sob Agung...

Fsasosi:
Kenapa si nopel bamukaminim ngga bikin aja lelang tandingan... lelang daster para ulama yg di pakai pada saat demo 212 pertama kali yg menggulingkan Ahok... bahan daster dari karung tepung terigu, bahan surban dari popok bayi...

C Jon:
Si ompong Nopel kan hanya bisa iri hati aja, udah jadi jubir kelompok kadal PeA 212 ngga bisa dapat gaji dan fasilitas kayak BTP. Hanya dapat jatah nasbung plus uang transpor doang.
Kalau si ompong mau lelang gamis dan sorbannya, ngga bakal laku. Jijik, banyak bekas droplets dan bau kencing onta... iiih.

Ari Kurnia:
Setidaknya barang bekas btp masih Ada harganya, dibanding dia, Gigi nya dijual murah sapa yg mau...
Hahahah

si memble:
Lah, emangnya orang itu pake baju batik? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyinyir Ahok Lelang Batik, Kenapa Tidak Coba Lelang Baju Fitsa Hats? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyinyir-ahok-lelang-batik-kenapa-tidak-coba-Q54DFoGEah

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: