You Now Here »

Fakta Yang Teriak Syiah, PKI (Komunis), Khilafah, Pribumi Adalah Antek Asing (Bagian 2)  (Read 193 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,546
  • Poin: 23.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nasrullah Alhadi:
Dimana2 pastilah amerika biang keroknya...tp pemimpim kita Soekarno, Jokowi mampu menangkisnya, pdhl yg lebih bahaya bukan amerikanya tp org dalam negara sendiri...

echo:
bukan rahasia lagi kekacauan kekacauan yang terjadi di indonesia pasti ada keterlibatan pihak asing.
apalagi yang menyangkut soal freeport.,sudah pasti ada yang sakit hati, karena setoran dari freeport berkurang atau tidak ada setoran sama sekali.
tapi yang lebih jahanam itu pengkianat bangsa yang menjadi antek asing. demi hidup makmur mereka rela korbankan bangsa dan negaranya. terlaknatlah kalian semua pengkianat bangsa.
salam NKRI harga mati.

Roedy Siswanto:
Ini fakta sejarah yg harusnya didiskusikan dan diendorse oleh para akademisi. Sejarah harus diluruskan demi anak cucu agar bisa belajar dari sejarah yg benar. Terima kasih bung Nafys, sudah menelusuri dan menuliskan . Salut ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Marlon Tobing:
Jelas tidak ada yang bantah kebenaran argumentasi ini' bahwasanya G30S itu adalah: panggung sandiwara Soeharto untuk melakukan kudeta dengan mem PKI kan Soekarno. dan Aidit adalah martir yang bodoh dari TNI' yang sampai saat ini banyak merusak tatanan/peradapan negara Indonesia tercinta dgn selalu main politik kotor. Kesimpulan nya sampai detik ini TNI lah yang selalu merusak negara kita tercinta @

Tony Gede:
Ndak semuanya TNI lho.  Waktu itu cuma TNI AD, kesayangannya pak Harto

Dan waktu itu, TNI AL dan AU dimusuhi dan dianggap antek PKI jg.

Amien Qoplock:
Kenapa saat pemberontakan PKI tahun 1965, banyak Jenderal yang ditangkap dan dibunuh tetapi Soeharto malah TIDAK ditangkap oleh PKI?


sebab die tu Mbahe...

Nawadi Zheng:
Amerika menggunakan segala cara dan berbagai sekutunya utk berkuasa menjarah kekayaan di bumi Indonesia. Yang cilakanya banyak anak2 bangsa terlibat di dlmnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Gak heran CIA punya kepentingan yang menabrak keadilan Amerika sendiri. Hasilnya, "Tercoreng arang di dahi" bagi internasional. Memalukan!

Nafys:
Keterlibatan CIA dalam politik negara lain itu fakta

Yulius:
Mohon dilanjutkan tulisannya ke seri berikutnya mas, ??? ??? ??? ???

si memble:
Artikelnya keren, ditunggu bag ke 3. ????

Yudhi Christian:
Kebenaran akan terbuka dengan jalannya sendiri, walau ada usaha-usaha untuk menutupinya.

Glent Lim:
Jangan lupa kaum anarkis juga menjadi ancaman saat ini selain khilapret. Di prancis mereka nyaris menimbulkan perang saudara, di spanyol mereka mengkhianati komunis, anarkisme adl ideologi sampah unk kaum pengkhianat. Mrk harus dibantai sblm berkembang

Deedee:
Yang satu pengen kuasai balik hartanya,yang satu pengen berkuasa menjadi negara agama...seperti gayung bersambut.

Arumanis:
tp kadal g terima...gua cerita cengkeh ke kadal aja malah gau dibalikin komen almaidah...

ngadiman:
kadal rata-rata bermodal semangat tinggi tp malas baca sejarah

Fsasosi:
ef bi ai dan ef pi ai sama2 bekerja untuk kepentingan padhe sam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fakta Yang Teriak Syiah, PKI (Komunis), Khilafah, Pribumi Adalah Antek Asing (Bagian 2) yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fakta-yang-teriak-syiah-pki-komunis-khilafah-NDwKskfFgA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: