You Now Here »

Pidato Tertutup Kok Diumbar Ke Publik?  (Read 191 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pidato Tertutup Kok Diumbar Ke Publik?
« on: July 03, 2020, 12:18:00 PM »




Aan Widjaya:
Katanya tak ada beban, angkat dong Ahok jd mentri yg berhubungan dgn ekonomi, misal bumn+industri+perdagangan+riset jd satu aja, erick t jd menko perekonomian. pasti income negara melesat kaya roket, investasi swasta meningkat, dampak lainnya banyak lapangan pekerjaan yg melimpah. Negara akan jd kaya, aparat keamanan dan pertahanan akan jd sejahtera sesuai pangkatnya, sehingga makin bergigi dlm menjalankan tugasnya, rakyat jd aman dan sejahtera.
Apakah angan anganku terjadi... ???

deetopia:
Ahok sudah bagus di pertamina untuk sementara waktu.

jeremy edy d:
Harus tetap diingatkan semangat reformasi, yg dulu para mahasiswa berjuang bersama tokoh2 reformasi utk lepas dari kekuasaan orde baru yg sdh memporak porandakan ekonomi dan politik yg menggunakan demokrasi pura2 selama 32 th.

Hati2 agar negara tdk dikuasai oleh golongan konglomerat itu itu saja.
Hati2 kebangkitan orde baru yg sdh menempati posisi strategis tinggal sedikit saja bisa mengkonsolidasikan diri menuju cara yg mungkin mirip2 orde baru.
Waspadai orang2 yg gencar membangun citra utk bisa menjadi capres terlalu awal, karena kalau terlalu jauh hari bisa menyebabkan beaya yg tinggi, yg akhirnya nanti rakyat yg harus memikul akibatnya sewaktu terpilih ataupun tidak terpilih sekalipun.

Beaya politik yg tinggi itulah akar pokok permasalahan bangsa.

Amien Qoplock:
Sementara publik mungkin sudah lupa, atau mungkin akan melupakan segala kerja fenomenal di periode pertama, jika di periode kedua ini berantakan.

udah tersurat kalau presiden RI kesandung masalah. maklum hari jadi NKRI nya ndompleng ama hari kemerdekaan. kalau orang jawa bilang jatuh dihari
"SATRIO WIRANG"

C Jon:
“Ibaratnya, percuma pacaran dengan mulus tanpa perselingkuhan.”
Hahaha, ibarat yg mantul. Menteri2 yg ngga mau kerja cepat dan hanya sibuk pencitraan sebaiknya ditendang keluar aja. Memang akan menambah barisan sakit hati spt si tukang kepret Rizal Ramli, wan Abas Aibon, atau akademisi Refly Kundang. Tidak ada jalan lain kalau mau kerja utk 267 juta rakyat.

Nasrullah Alhadi:
Saya hanya berharap kpd dwn pertmbngan presiden spya jokowi dibeeikan masukan ttg calon mentri...

Rosita:
Dari semula penunjukan partnernya kan kekuasaan penuh Makbanteng!! Demikian juga posisi Menhan. Saya setuju tidak perlu diviralkan rapat dengan menteri2, web conference ke masing masing menteri,

Budi Aksana:
Intinya, dari awal pembentukan kabinet periode ke-2 sampai detik ini, jargon TANPA BEBAN masih sekedar manis di mulut.

ivanhoo:
ya resufle aja dengan tempo yg sesingkatnya tanpa ada teguran kan sdh tanpa beban lagi.

dwi.u:
Angkat Ahok jadi menteri

harriz salim:
Ga berani , jika tdk ada beban hrsnya segera angkat

nihayatur rohmah:
Mantul cak

San Tuy Wele Wele:
kalau dalam dunia pegawai/karyawan,
sudah dapat SP1 atau SP2 tuh?

Ndemik:
Yg jelas prbw & e*i tidak akan direshuffle? ???
Mantan Kap*lri?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pidato Tertutup Kok Diumbar Ke Publik? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pidato-tertutup-kok-diumbar-ke-publik-NVo8sRoQOu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: