You Now Here »

Isu Liar Ahok Jadi Kandidat Menteri: Golkar Ragu, Gerindra Memilih Cari Aman .  (Read 151 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noor Arief:
Gerombolan kadrun sudah mulai ngadu domba antara ahok dan erick

Roedy Siswanto:
om wid, dengan anda menyebut nama nama NB, RG dan TZ , maka sebenarnya om Wid sdh mengangkst derajat mereka karena sebenarnya mereka hanyalah tukang nyinyir yg nggak ada isinya.

Widodo SP:
Begitukah om Roed? Tdk akan saya ulangi..tunggu momen yg pas utk "mensleeding" kalo mereka berulah.. #thanks

........:
gerindra it benci tp rindu am ahok! wkwkwkwkw! soalnya siapa lagi si kader gerindra yg berkelas? wkwkwkkwkkw goblok semua

hoetomo:
Indonesia itu perlu orang2 seperti Ahok berani   . Resiko jadi pemimpin seperti Ahok sangat tinggi karena melawan musuh2 dan kerusakan yang kuat .
Kalau hanya biasa2 saja meskipun pintar dan baik akan gagal mengingat lingkungan dan kondisi yang rusak di Negeri ini.

........:
keberanian it kuncinya bnyk yg baik pintar tp tdk berani
contohnya RK maaf

Barbarian King:
Kita butuh manusia Killer... yg ga pnya rasa takut jika itu benar dan demi rakyat. Satu sdh ada,, memang hrs spti itu, mau gak mau. Tanpa itu, sejarah hanya akan mencatat kita negara miskin dan tak akan pernah maju. Pilihan itu hrs diambil... Negri ini kaya, jgn biarkan rakyatnya 50 persen msh dlm kemiskinan,sampai saat ini. Dan Ini adlh fakta, kita tdk boleh tutup mata atau mencoba menutup2i kenyataan..

welly kamal:
Tantri Abeng sebagai menteri pertama dari terbentuknya Kementerian BUMN sampai sekarang banyak perusahaan milik negara itu selalu merugi dan bermasalah.

Bocah Kantor:
Saya rasa lebih baik pemerintah kembali ke fungsi pokok aja, yaitu sebagai regulator, penyedia keamanan, dan pelayanan publik. BUMN dilepas saja sebagai perusahaan mandiri karena sebenarnya fungsinya sudah selesai. Nggak diperlukan lagi. Kan tujuan awalnya dibentuk BUMN kan untuk menolong pembangunan di masa kemerdekaan awal karena kondisi ekonomi lagi carut marut dan rakyat nggak ada modal. Maka negara sebagai pemilik modal terbesar kala itu mendirikan BUMN yang tujuannya untuk mempercepat pembangunan dan mempercepat kesejahteraan rakyat. Nah, sekarang kan rakyat sudah maju dan punya modal. Tugas BUMN sudah selesai. Sudah saatnya BUMN dilepas sebagai perusahaan mandiri. Jangan lagi jadi mesin uang pemerintah atau oknum. Negara sebagai pemodal, bisa diposisikan sebagai pemegang saham yang dapat deviden dan pajak. BUMN harus dipaksa jadi profesional tanpa dibantu dana ataupun fasilitas khusus. Jadi nggak perlu lagi kementrian BUMN. Kalau nggak mampu bersaing dengan swasta ya bubarlah. Bukankah swasta juga diperlakukan begitu? Secara bertahap negara juga harus menarik modalnya dari BUMN agar BUMN jadi profesional. Cuman untuk saat ini, berhubung ada BUMN yang masih bermasalah dengan kepentingan masyarakat, pemerintah sebagai pemilik harus menyelesaikan kewajibannya terhadap masyarakat terlepas dari era siapa yang melakukan korupsi. Bukankah kalau suatu calon pemerintah maju menjadi pemerintah harus bersiap untuk "mencuci piring" dari pemerintah sebelumnya? Kalau ada pelanggaran hukum dari pemerintahan era sebelumnya ya tindaklah sesuai hukum. Jangan dibebankan kepada rakyat yang tidak bisa apa-apa. Negara dibentuk untuk rakyat. Bukan untuk penguasa. Ini opini saya. Tidak bermaksud menyinggung siapapun.

Lanina:
Sangat se7

Mr.BIG:
setuju sekali, semua prshn BUMN di swastanisasikan dan pemerintah mempunyai sebagian saham dr prshn itu utk mendapatkan profit dlm menunjang kas negara.

Didi MJ:
Soal Ahok jadi ataupun tidak jadi menteri itu urusan belakangan, yang pasti eFPe'a dan alumni PeA Wiro sableng sudah dapat isu baru untuk orderan demo. Si nopel carmukin tersenyum sumringah sampai terlihat ompongnya karena terbayang amplop dan nasbung.

Simon Kwan:
Yang bikin isu siapa ya?

Widodo SP:
Sepertinya bertolak dari video rapat itu, trus medsos meramaikan dengan munculnya nama-nama tertentu...muncullah nama Ahok salah satunya..

si memble:
Nah itu dia, jangan2 mereka buat sendiri agar dapat amunisi untuk demo. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Liar Ahok Jadi Kandidat Menteri: Golkar Ragu, Gerindra Memilih Cari Aman . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/isu-liar-ahok-jadi-kandidat-menteri-golkar-ragu-Ual2sV8T5u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: