You Now Here »

Denny Siregar: Gak Usah Jadi Santri, Kristen Dulu, Mualaf Terus Langsung Ngajar!  (Read 189 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santai Saja:
Gak salah Mbak penulis menuliskan bhw mereka pandai ilmu Agama. Ttp telak menyatakan bhw hanya pandai ilmu agama, bukan pandai ilmu Tuhan.

Betapa ribet nya menjadi orang beragama, meleset satu kata dia kata sdh salah arti. Bahkan ada yg harus membayar kepada ulamanya setiap bulan agar memperoleh berkat dr Tuhan dan bisa menjadi kaya.

Padahal Tuhan adalah sangat sederhana, dan Tuhan hanya meminta kita manusia untuk menikmati surga yg Tuhan ciptakan untuk manusia, yaitu dunia dengan segala isinya.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Eustachius Widianto:
Bener mas sob

Aryk:
itu sorga or neraka sob.....

Abu Delapan:
Para motivator sebaiknya segera mencetak buku CARA MUDAH MENJADI USTAD, dengan belajar kristen, untuk mencari2 hal2 yang tidak dimengerti, tobat jadi mualaf, ploklamirkan diri jadi ustad ... dapat binilah seperti FS. selanjutnya jualan pakaian islami dah ....

Wanda Bagus Sebastian:
dan ustadz mualaf yang ngaku dibayar 1 milyar jika kembali kristen.
Siapa dia? ????

iam hêylêl:
Yang seperti ini banyak juga kok di kristen.. Ahaha

Didi MJ:
Macam mantan Godfather preman yang katanya bertobat saat di penjara lalu setelah bebas keliling menjual kesaksian ke banyak gereja dan bahkan ada yang beri dia gelar 'pendeta' dan akhirnya berbuat ulah lagi mau bunuh pamannya. Mempermalukan bahkan menista agamanya dengan menjual kesaksian dan ceramah yang tidak didasarkan dan menurut isi kitab sucinya.
Sama juga dengan para pengusaha yang mudah naik mimbar tanpa harus masuk pesantren atau sekolah kependetaan bisa langsung kotbah dan ceramah dimana2.

Babi Berisik:
Orang model beginian, ketika murtad dr agama lama biasanya bukan karena mendapat pencerahan tp terlebih karena dangkalnya iman dan pemahaman.
Ibarat mahasiswa bodoh DO dr suatu universitas kemudian justru diangkat jd dosen di universitas lainnya.
Yg jd pertanyaan siapa sebenarnya yg paling bodoh ?
Sekelas BMW tentu berpikir 1000x untuk menerima Sales gagal dr Mercedes dan mustahil kalau justru mengangkatnya menjadi seorang Sales Manager, karena BMW dihuni orang-orang pintar.

EastMan:
Semua demi fuluzzz cooyyyyy..... hahahaaaa
Berbohong tingkat dewa jga ga masalah, yg penting diakui, dibayar, diberi gelar walau pengetahuan tentang agamanya minus
Para mualaf membuat cerita bohong dengan gelar-gelar yg prestisius dari agama sebelumnya biar para pendengar terkesima dengan bualannya, maka fuluzzz mengalir........ maka bisa hidup dgn gaya hedonisme........... ada yg tertarik silahkan mencoba............ syarat utamanya adalah berbohong..... hihihihiiii

Noor Arief:
Aahh hanya perasaanmu saja, banyak kok orang yang pindah agama karena diagama yang lamanya ajarannya ga masuk akal, ayat yang satu dengan yang lain saling bertentangan, mereka pindah agama karena mendapatkan hidayah petunjuk. Tinggal selanjutnya dia memperdalam ilmu agamanya ke golongan ulama mana, apakah dia mau ke ulama NU yang jadi panutan atau mau ke ulama HTI

Ndemik:
Bagaimana dengan pengkotbah sholat jumat di desa", yg naik mimbar bahkan hanya modal buku seribuan yg jika disembunyikan bukunya dia ga bisa apa" dan pendidikan agama pun cm dari SMA..membacanya saja masih putus", ga jelas kalimatnya..

Odank Sagala:
yang di desa umumnya "ulama lokal" tradisonal punya 10-20 santri dengan ilmunya yang tingkat lokal juga

nihayatur rohmah:
Makanya perlu sertifikasi pengkhotbah yg dulu sempat diwacanakan Menag Lukman

Ndemik:
Iya ibadah hanya sebatas sekedar menggugurkan kewajiban saja.

Noor Arief:
Itu namanya penceramah bukan ulama, semua orang bisa kok ceramah2 didepan mimbar, anak SD juga sdh bisa, kalo ulama ya harus belajar bertahun2 untuk memepelajari ilmu islam

Ndemik:
Konteksnya kan penceramahnya bacaannya salah, ngawur, penafsirannya seenak jidat. Bukan masalah ulama atau ubaru.

Mochamad Edy:
Apa iya sdh ada Dajjal?

Jack Jersey:
begitulah jika beragama tetapi tidak pernah mengenal Tuhan hanya ego pada diri sendiri.
Berlagak mengetahui penciptaan alam semesta tetapi penciptaan diri sendiri tidak pernah mengakui.

sebenarnya makin dekat seseorag itu kepada Tuhan makin takut dia membuat kejahatan apalagi menghasut sana -sini.

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

FAUZi:
Maka apalah guna agama, cuma jadi sumber masalah, membuktikan keberadaan surga dan neraka saja tak ada yang bisa cuma menurut "KATANYA"

nihayatur rohmah:
Makanya beragama disertai dg akal pikiran biar tdk sesat...

Odank Sagala:
bukn agamanya tapi manusianya, beragama tapi g pake akal, bukan pisaunya yang salah, tapi pemakainya sembarangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Denny Siregar: Gak Usah Jadi Santri, Kristen Dulu, Mualaf Terus Langsung Ngajar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/denny-siregar-gak-usah-jadi-santri-kristen-dulu-3CPvN2LVMl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: