You Now Here »

Jejak Bakrie Dan Modus BPK Pada Kasus Jiwasraya  (Read 179 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jejak Bakrie Dan Modus BPK Pada Kasus Jiwasraya
« on: July 05, 2020, 08:19:07 AM »




nihayatur rohmah:
Nah skrg ketahuan benang merahnya... thc ya Om? ???

Roedy Siswanto:
sama sama mbak.

NightRouge:
Gimana mau punya penjabat beritegritas om, orang kemarin ada penjabat berintegritas, kerjanya bener, berani melawan tindak tanduk KKN aja nyatanya malah dipenjara, di demo sama kelompok yang katanya agamis tapi ternyata cuman jadi budak syahwat dunia doang.. mana didukung pula ama penjabat dan usahawan korup yang merasa terancam klo ladang duit mereka gulung tikar.. klop deh

Roedy Siswanto:
Ya om ..itu keprihatinan kita semua yg waras.

Tony Gede:
Wah wah wah... Bau busuk, ada yg main mata dngn grup Bakrie, ini...

Roedy Siswanto:
betul om

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Akhirnya misteri dalam kotak pandora sudah mulai diungkap, terima kasih buat Bung Penulis!

hoetomo:
Makanya kalau ada Presiden yang Lurus/Jujur/berintegritas akan menjadi sandungan buat pebisnis semacam ini.Jadi ingat Jadi Presiden RI harus berkarakter kuat semoga 2024 ada yang mirip Pak Jokowi.

Roedy Siswanto:
Semoga om ...walaupun saya kekuatiran untuk 2024 , tetapi semoga yg saya pikirkan salah .

Abyudaya Dakara:
Pesimis lah,,,, kalo tata cara negara ini menerapkan hukum seperti sekarang.
Mafia konglo itu gak akan tersentuh walopun udah kliatan belang nya.
contoh kasus lagi nih yg akan nyusul : Bukopin nya Bosowa,,,,, liat aja kedepan nya??
Sudah seharusnya Kementrian terkait harus dicuci bersih.  ganti orang yg punya idialis.
Mereka sudah terlalu hafal cara bermain nya jika kasus terbongkar.
TEGAS dan Tangan besi jika diperlukan utk ngadepin benalu2 ini.

Roedy Siswanto:
Yoi sob ...kasus bukopin sebentar lg ada yg angkat sob. Setuju , harus tegas sob.

@cece_safitri:
Bongkar terus, biar kejaksaan ada suaranya.. jangan Prank doang!
Benang merah sudah banyak terlihat, tapi kejaksaan belum juga tunjukin taringnya..

Atau mungkin sdh ompong taringnya gegara amplop cintahh ... hehehe

Roedy Siswanto:
Betul ce...

Aven Jaman:
Mantap. Bongkar terus Om...

Raymond Ambarita:
Kalau Presiden Jokowi Tegas,
Baik Kasus Lapindo, Gayus Tambunan, Jiwasraya, dll,
Seharusnya SEMUA Kekayaan Pemiliknya Sudah Harus Dilelang Untuk Membayar Kerugian Negara..

Takut ?? Apa Yang Ditakuti ??
Bukankah Hukum Adalah Panglima Dari Ketegasan Menegakkan Keadilan ??

Apakah Bawahan Presiden Kurang Tegas ??
????% YA.

Roedy Siswanto:
Lapindo sdh ditagih tapi blm ada respon ...ada batas waktunya dimana kalau sampai batas tersebut belum ada pelunasan maka negara akan menyita aset bakrie. Jiwasraya harus tunggu pengadilan dulu sob.

San Tuy Wele Wele:
sebelum jatuh tempo disita asetnya, mungkin sudah pada kabur lebih dulu ke luar negeri bersama rekening simpenan rahasia

Roedy Siswanto:
sob , kalau sdh ditandai oleh pemerintah , nggak gampang untuk kabur apalagi bawa duit walaupun pakai rekening rahasia.

BlusBet:
Walah, gitu to klakuannya istri ketua BPK. Pesta ulang tahun habiskan anggaran 1M. Sama saja pengumuman gratifikasi...

Roedy Siswanto:
Betul banget .

Jay:
Hancur lebur negri ini.....

Roedy Siswanto:
semoga tidak sob.

Jay:
Sedang menuju....

Roedy Siswanto:
nggak sob ...

Wiro waras:
Ketua BPK ternyata buapake kancane si abu dajjal, yah wajarlah..
Sesama dajjal dilarang saling bongkar

Roedy Siswanto:
Ternyata ya mas ...

Tony Gede:
BPK ya... Why am I not surprised?

Roedy Siswanto:
cause you understood what they did.

Jesse Sihombing:
Bener kata Ahok dulu ya, waktu kasus RS sumber waras, di BPK ada oknum maling. Ayo donk para pejabat yg terkait kasus jiwasraya ini tunjukan integritas mu. Sangat berkah kalau anda mencukupkan keluargamu dengan gajimu. Jangan donk kasih uang panas dikonsumsi keluargamu, pasti ada karmanya nanti.

Roedy Siswanto:
Betul sekali.

C Jon:
Mumpung pemilik Bakery Group masih hidup, segera bongkar permainan Bakery dgn politisi dan tukang gorengan bursa. Mereka harus kembalikan duit triliunan yg ditilep utk kemewahan hidup mereka. Jangan sampai kasus Bakrie Life dan Lapindo terulang dan sampai sekarang ngga jelas penyelesaiannya.

Roedy Siswanto:
Saya dan sahabat saya bung Aven Jaman sdh berjsnji akan mengawal kasus ini dengan tulisan sob. Kami memang bukan siapa siapa. Hanya bisa bersuara saja.

Tony Gede:
Tapi suaranya ganas? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? kan cuma suara om .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Bakrie Dan Modus BPK Pada Kasus Jiwasraya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jejak-bakrie-dan-modus-bpk-pada-kasus-jiwasraya-vdOGpeoIQ9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: