You Now Here »

Senjata Rahasia Rini Dkk Yang Ditujukan Ke Jokowi  (Read 217 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,527
  • Poin: 23.605
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Senjata Rahasia Rini Dkk Yang Ditujukan Ke Jokowi
« on: July 06, 2020, 08:27:04 AM »




hoetomo:
Maka demo2 pun akan diaktifkan , dan kardus2 pun disiapkan , taktik yang mudah kebaca .
sebentar lagi fpi , 212 ex hti panen terutama pimpinannya.kalau anak buah cukup nasbung saja .

Roedy Siswanto:
ini memang akan banyak demo bung apalagi perjanjian RI dengan swis baru saja selesai ...masih ingat kan duitnya cendana yg disana ?

Tony Gede:
Pengalih perhatian yg paling sip dan saya tunggu2 nih.... Video "balap kuda" yg tiba2 aja lolos.

Itu video pemersatu bangsa? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Kelamaan.

Bt pengalih perhatian itu, musti ada video seks artis yg tiba2 aja lolos ke grup2 whatsapp.

Itu video pemersatu bangsa.  Klo udh nonton bgtuan, ga ada lagi cebong kampret, kadrun togog, atau sjw buzzeRp.

Harapan saya, artisnya muda, cantik, sexy? ??? ??? ?????

Garuda Di Dada ku:
Harapan saya, artisnya Lucinta Luna

Tony Gede:
Klo yg itu yg nongol, g bakal saya tonton deh? ???

nihayatur rohmah:
Mantab om Roed? ???

Roedy Siswanto:
Terima kasih mbakyu.

Barbarian King:
Klo yg begini jgn setengah2.. malah sakit. Cabut semua akarnya. Klo emg salah mau dibelain pake demo ya gebuk sekalian.. Dpt 2 ekor lgsg.. Rakyat butuh ketenangan.

Zeffanya N Zeevanka:
Kasian nasabah kbykan sdh tua & ingin menikmati masa pensiun tapi APA daya

Roedy Siswanto:
yoi mbak ...

Prisca:
Analisanya josss... Mantap.. ??? ?????

Roedy Siswanto:
Terima kasih supportnys mbak Prisca. Hanya CEO yg punya motif tertentu mengumumkan gagal bayar di bisnis keuangan padahal baru resmi satu bulan menjabat.

Stevanes Ariffin:
Gimana jadi senjata rahasia, kalo kejadian "kriminal"-nya terjadi sebelon jaman Jokowi... ??

erul:
Ternyata upaya merampok negara itu penuh ujian juga, wkwkwkww.
Saat ini sepertinya para perampok jiwasraya itu lagi sumpek, terus memutar otak yg licik agar bagaimana dirinya tak tersentuh, Bahkan bagaimana bisa dapat lebih banyak lagi.

Roedy Siswanto:
Betul banget bung ..

iam hêylêl:
Panas di nama doank.. Ujung ujungnya.. Ahaha

Roedy Siswanto:
Memang sob ..kita nggak tahu akan berefek atau tidak ...apalagi aku hanya rakyat biasa kaum duafa , terapi paling tidak kita bersuara sehingga mereka tahu bahwa sebagian rakyat mengerti dan bersuara .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Senjata Rahasia Rini Dkk Yang Ditujukan Ke Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/senjata-rahasia-rini-dkk-yang-ditujukan-ke-jokowi-G8c5pisavP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: