You Now Here »

Gaya Perlawanan Elegan Walikota Surabaya Pada Gubernur Jatim  (Read 168 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Jabatan yang tertukar, Bu Walkot lebih cocok sebagai Gubernur Jatim.

Imam aja:
Setuju

Hinamata:
Kayak sinetron ya bang...

Arumanis:
hah?ada bed kosong dan ruang isolasi yg belum digunakan?bantuan apd pun di reject?ini memang sudah seharusnya jatim ditarik pengelolaan nya oleh pusat./mendagri..kalau tidak..mafia bakal ngadalin semua..

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Itulah bedanya poliTIKUS dan NEGARAWAN, kalian bisa menyimak mana yang lebih baik untuk rakyat Surabaya dan Jatim umumnya.

welly kamal:
Sebagai wujud kecintaan Bu Risma terhadap rakyat Surabaya. Menjelang akhir jabatannya sengaja ingin meninggalkan noda hitam kepada Bu Risma.

Besler:
Jadi ingat lagu jadul Iwan Fals "..apakah selamanya politik itu kejam... Apakah selamanya dia datang tuk menghantam.. " tamparan telak buat IDI dan Pemprop Jatim.  Teruslah berkarya bu Risma.  Gb you

Wenas:
menurutku ttg walikota sby dgn gub jatim ndak sah digoreng goreng lagi...palagi penulis malah mau bangun opini (seolah) ada perlawanan walikota thd gubnya...(miskomunikasi - miskordinasi dlm birokrasi hal biasa saja)
bagiku walikota sby ndak perlu sih sampai sujud kayak gitu...tapi yg terjadi ya sudahlah...itu tidak mengurangi pun nambahi simpati & sikap ku thd walikota sby

Lanina:
Se7, seharus nya tdk sujud. Fatal.

Imam aja:
sebenarnya risma punya hak untuk menggati kadis RS.Soetomo seperti walkot Sulsel yg menggantib kadis Rsnya

Iskandarsyah suleman:
sob rumah sakit milik pemprov.....bukan pemkot itu beda

Imam aja:
sob rumah sakit ditempat saya Bangkalan Kadisnya diangkat oleh bupati Bukan Pemprov Jatim

Abu Delapan:
Jika pemimpinnya merendah, rakyatnya harus malu. Jika pemimpinnya congkak seperti gubernur diatas, berarti rakyatnya sudah mengambil keputusan yang salah, memilih pemimpin yang congkak. .... saatnya main congklak ....

Kampret212:
orang surabaya gak tahu malu dan gak punya rasa takut, berapa banyak yang keliaran bahkan saat psbb tanpa protokol kesehatan... tp anehnya yang kena biasanya yang hidupnya lebih teratur dan kurang lebih mapan (bukan survey, hanya opini dari hasil melihat dan membaca berita). Orang yang biasanya hidup rusuh2 (=kumuh) malah gak kena..

rio:
herba...khoffffff..........asuuuu..dahlah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gaya Perlawanan Elegan Walikota Surabaya Pada Gubernur Jatim yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gaya-perlawanan-elegan-walikota-surabaya-pada-hLyGZdumrg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: