You Now Here »

Fakta Yang Teriak Syiah, PKI (Komunis), Khilafah, Pribumi Adalah Antek Asing (Penutup)  (Read 148 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,246
  • Poin: 23.323
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
lebih tepatnya " asing " maksudnya
Amerika, Karena secara jelas dan gamblang di tulisan ini Semua bermula Dari ulah Amerika.

Wanda Bagus Sebastian:
Benar, bukan Rusia, Jepang, apalagi Cina. Yang jelas, Amerika dan sekutunya dalam satu Persemakmuran malah meracau setelah perang dingin.

Nafys:
Yoi

Barkah Adi:
Kerok terus sampe keliatan tulangnya!
Masih amat ditunggu bahasannya.

Nafys:
Pasti Pak Barkah ??? ??? ??? ???

welly kamal:
Bashar Al Assad penerus ayahndanya, dari dulu memang pro ke Sovyet ( Russia ). Sangat disayangkan kekacauan dan kehancuran yang terjadi di Suriah dan lainnya seperti Libya, Irak  karena amerika dan sekutunya padahal sebelumnyanegara2 tsb  ada kesejahteraan, kemajuan, kedamaiann bagi rakyatnya, seperti pendidikan, kesehatan gratis dll. Maka kita rakyat Indonesia jangan sampai termakan hasutan. NKRI harga mati.

Arya2:
Betul... Makanya klo ada negara mau maju, mandiri, menggratiskan biaya rakyatnya tapi tidak pro/netral terhadap barat maka akan jd sasaran tembak.... Contoh china, indonesia, timur tengah, negara2 balkan, amerika utara.... Ada saja isu yg dibangun buat goyang ekonominya....
Kecuali india yg anggota persemakmuran & punya nuklir, malysia, brunei yg anggota persemakmuran..... Cek saja status tiap2 negara dan gejolak di dalamnya pasti ujungnya ya itu2 juga kompornya

Nafys:
Jadi sudah kelihatan siapa antek Amerika di Indonesia selama ini

Nawadi Zheng:
Wah.. ditunggu ulasan berikutnya Bung ????

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ketika Uni Sovyet [USSR/CCCP] mengalami perpecahan dan hanya menyisakan satu negara hebat yang bernama Russia dengan Presidennya yang disegani [Kamerad Vladimir Putin] dan beberapa negara kecil yang tersebar mulai dari benua Eropa hingga benua Asia, praktis kekuatan dunia berada dalam genggaman AS beserta negara-negara sekutunya yang bernama NATO, yang kini telah bertambah anggota dari bekas negara-negara anggota Pakta Warsawa [yang dinahkodai oleh bekas Uni Sovyet dulu] seperti: Lithuania, Estonia, Bulgaria, dan Romania. Pasca era Perang Dingin ketika Presiden Uni Sovyet terakhir -- Mikhail Gorbachev  bergandeng tangan dengan Presiden AS -- Ronald Reagan, praktis AS dan sekutunya bagaikan di atas angin, dengan strategi stick and carrot-nya menghancurkan negara-negara di dunia baik secara langsung ataupun tidak langsung, seperti: Irak, Afghanistan, Suriah, dan Libya. Banyak bukti menunjukkan betapa ada "aroma busuk" AS dalam aksi zionisme Israel dan munculnya ISIS. Bahkan bukan tak mungkin semua manuver yang sedang bergerak di seluruh dunia secara simultan, termasuk di Indonesia, saat ini merupakan "GRAND STRATEGY" dari Uncle Sam [AS]. Saya sependapat sekali dengan Bung Nafys. Peristiwa hancurnya Gedung World Trade Center di New York saat ini mulai di-ungkap sebagai suatu megascandal yang disusun AS oleh beberapa pakar independen di AS sendiri. Di sisi yang lain, Yang Maha Kuasa selaku pemilik Kunci Istana Langit dan Istana Surga juga secara perlahan tapi pasti mulai menjalankan skenario-Nya, dengan COVID-19 yang benar-benar menghujam AS dan turunnya pamor Donald Trump atas terbunuhnya seorang warga AS keturunan kulit hitam oleh oknum Polisi AS berkulit putih, sehingga menimbulkan maraknya gelombang demonstrasi [yang tak berkode dan tak berjilid seperti di Indonesia].

Nafys:
Mereka merasakan karma atas ulahnya sendiri

Agung Nugroho:
Mumpung belum terlambat ...
#Perlu penguatan Pancasila dan diajarkan lagi dri mulai sd s/d smu.
#Kadrun dibasmi, jangan dibiarkan tumbuh. Rakyat yg sehat akal akan dukung.

Nafys:
Setuju!

mad gilbird:
Mantap, Bung Nafys please lanjutkan artikel spt ini agar membuka pemahaman orang2 awam tentang siapa jongos jongos goblok peliharaan Mamarika dan Wahyudi.

Nafys:
Sebenarnya tulisan 1-4 ini sebagai pembuka agar pembaca bisa paham untuk tulisan selanjutnya tentang SBY, Gatot dan Anies ????

silabo hatung:
masa kejayaan pengaruh amerika serikat sebagai polisi dunia akan (terus) meredup sesuai siklus atau kodrat zaman. bisa dipertegas saat donald trump, yang inward looking policy walau tanpa ingin melepaskan dominasi ekspor teknologi tingginya, membuat kejutan kembali terpilih untuk kedua kalinya .. tanda tanda negara yang akan menggantikannya adalah cina. dominasi kulit putih akan ke kulit kuning .. kelakuan mereka menyiapkan infrastruktur di pasifik hingga daratan afrika cukup jelas .. mereka pede karena sudah kaya raya tentu karena ketekunan, keuletan, kecerdasan dan kecerdikan khas aseng .. cerdik artinya cerdas plus. CERDas juga licIK ..

Nafys:
Mereka hancur karena ulahnya sendiri

Wanda Bagus Sebastian:
Kira-kira syiah baik atau gak? Kayak gak jelas gitu aliran Bashar Al Abbas. ????

Stevanes Ariffin:
Dlm agama apapun, bahkan yg atheis sekalipun ada aja orang yg baik dan jahat. Baik dan Jahat dimaksud adalah dalam arti kemanusiaan yg berlaku universal. Jadi, orang orang yg disebut Jahat tidak melulu karena agama atawa tidak beragama.

Nafys:
Yang jelas Bashar Al Assa satu2nya orang yang berani meminta dunia Arab untuk melawan Israel dalam KTT Arab beberapa tahun lalu...

mad gilbird:
Setau saya, beda aliran aja. Tp dr sisi tauhid sama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fakta Yang Teriak Syiah, PKI (Komunis), Khilafah, Pribumi Adalah Antek Asing (Penutup) yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fakta-yang-teriak-syiah-pki-komunis-khilafah-eOZQm8MUiG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: