You Now Here »

Mari Minta Komentar Fadli Zon Soal Rumor Kader Gerindra Di Balik Ekspor Benih Lobster  (Read 168 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,527
  • Poin: 23.605
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harisentul:
Semua salah komandannya. Orang sebaik Bu Susi malah didepak

harriz salim:
Komandan kelebihan beban bukan tanpa beban

hoetomo:
komandan takut gaduh

Fidi W:
Bung Fadli Z, ditunggu komentarnya....
Dia baca Seword nggak ya...., rugi klo nggak baca....

siBaling:
nggak usah ditunggu komentarnya sob, sudah pasti absurd. manusia nggak jelas   begitu ngapain juga dikasih panggung di hatimu... biarin aja ntar juga mati sendiri tuh si mulut bangke...

hoetomo:
ternyata fahri h kebagian lho makanya dia tidak nyinyir lagi.
Kalau fadli Z masih nyinyir berarti belum kebagian.

Yudhi Christian:
Kalau ada yang berani menawarkan uang 5 T agar Ibu Susi mundur dari Menteri KKP bisa diperkirakan potensi yang mau dirampok dari lautan NKRI.

Alex R.:
Gerindra baru jadi menteri aja sudah gencar KKN bagaimana kalau Prabowo sampai jadi presiden? Dijamin KKN seperti jaman Soeharto kambuh lagi.

Mike©-®BEYER:
" masabodo " mau diekspor keq ,mau dimasak keq ,gua gak mikirin . Boro2 lobster yg gede yg anakan aja gua jg gak mampu beli .

siBaling:
"gluttony kills more then swords". Membunuh mereka (pengkhianat bangsa yang sangat rakus) tidak perlu dengan kekerasan, cukup memberikan apa yang mereka mau, dan membiarkan mereka mati dalam kerakusan mereka sendiri. Percuma melawan orang bodoh. Biarkan saja mereka mati dalam kebodohan mereka sendiri. (RIP cocote zonkie,,,haha)

TMP2020:
Yg ada hanya visi misi Presiden ya...jadi artinya ini salah satunya dong !!.

Menteri Susi dan Menteri Edhy Prabowo, Presidennya masih orang yg sama kok, yaitu Jokowi. jadi kalo kebijakan kedua menteri tsb berlawanan dan boleh serta dilaksanakan, brarti memang Presidennya yg berubah karena tidak ada kebijalan Menteri yg boleh dan dilaksanakan tanpa seijin/dukungan atasannya langsung yaitu Presiden.
 
OK Pak Jokowi, yg penting istana tdk terguncang hebat dan selamat sampai 2024 yaaa...

Jesse Sihombing:
Saya juga sudah nonton berita di tv terkait menteri yg dri gerindra ini. Sekarang kita mau tanya bp Jokowi, gimana pak masih pelihara si menteri ini, kalau saya sih langsung pecat sekarang, jangan sampai terjadi eksport itu, ambil lagi ibu Susi utk gantinya, makasih pak.

welly kamal:
Kembalikan Bu Susi, jangan pernah percaya dan memilih gerandong.

harriz salim:
Zonk pura2  (b2) , buta n budeg

hoetomo:
Coba nonton youtube , makanya fahri h tidak nyinyir lagi.
Gimana pak jokowi , angkat menteri kok begini.
prabowo diam2 saja , nggak tahu apa yang dia bikin .

San Tuy Wele Wele:
ada faktor yg lebih menguntungkan negara yaitu ekspor lobster dewasa tapi kok malah ekspor benih lobster? wah emang susah banget dari memberi kesan korupsi nih.. dasar gerombolan gerakan indah rampoknya

EastMan:
Partai Gerandrong bancakan oooeeeyyyyy
Hidup gaya hedonisme mrka nambah lagi pundi" yg bakal masuk.... hihihihiii

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mari Minta Komentar Fadli Zon Soal Rumor Kader Gerindra Di Balik Ekspor Benih Lobster yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mari-minta-komentar-fadli-zon-soal-rumor-kader-yTHOnh2Wdr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: