You Now Here »

Takut Miskin Hartanya Di Swiss Disita, Tomy Tuding Pemilu 2019 Tak Demokratis!  (Read 146 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Bicara demokrasi, kalo yang ngomong Tommy, jadi nggak sempat ketawa....trims mbak Niha atas berita baiknyaa? ??? ????

nihayatur rohmah:
Sama2 mb Sita? ??? ??? ?????

Didi MJ:
Masih ada waktu sampai tgl 14 Juli, hati-hati kayu harum gunakan kesempatan dalam kesempitan untuk gagalkan pengesahan RUU MLA ini. Hati-hati juga kadrun bisa cari gara-gara supaya perhatian teralihkan demi menggagalkan sidang paripurna. Semoga Allah melindungi pengesahan RUU MLA ini sehingga berjalan lancar, amin yra.

HARIARA:
Asyik....
Dimonitor terus sepak terjang keluarga Cendana...
Ayah TIRAN anak bicara DEMOKRASI?
Mau menunggangi DEMOKRASI biar bisa TIRAN lagi ya, mas Tommy?

Andy Wijaya:
Semoga cepat disita harta harta para perampok itu.

Han:
Kalo saya jadi Tommy saya akan duduk anteng, hidup mewah, menikmati kekayaan, gonta-ganti mobil mewah dan juga cewek (eh)... sambil juga sebagian harta jarahan disumbangkan ke negara. Kalo ada yang mau membubarkan Petral, sok silakan dibubarin. Toh simpanan uang saya di Swiss, Cayman Island, Panama, dll ga akan habis tujuh turunan. Dengan begitu saya yakin tak akan ada yang akan mengusik. Sebaliknya dengan terjun ke politik dan bikin kekacauan, salah2 justru nanti dia bakalan hancur sendiri. 

Tapi yah mungkin sesuatu yang didapat dengan jalan ga bener akan membuat orang tersebut tidak tenang dan selalu takut2. Akibatnya justru mendorong dirinya melakukan perbuatan yang akan menghancurkan dirinya. Makanya ada pepatah "water seeks its own level".

Arumanis:
Wkwkwk..cerita nya ada kriminil pembunuhan ngasi duit demo anti komunis...tp ga mau kaum demo nya ga mau liberalis...hasilnya dagelan

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha, si Tommy ngomong demokrasi, ooalaah ngerti ora son,,,

Wanda Bagus Sebastian:
Duh, duh, duh! Ngapain kaitkan UU MLA dengan Pemilu 2019???
#Let'sOnta

Barbarian King:
Negara hrs menang.. mafia kakap pengumpan 212 sbgai alatnya. Sllu siaga 1.. Di sini jelas terlihat RI 1 jadi sasaran tembaknya oleh 212, dibeking cndana.

Beatty Syahrie:
saya pesimis

San Tuy Wele Wele:
trah kayu mau coba2 makar tapi ingat bahwa resikonya lebih berbahaya, salah langkah sedikit aja maka mungkin nasibnya jauh lebih buruk daripada nasib lawan politik bapaknya: Soekarno yg diasingkan, gak sampai dihukum mati.

Parganago Lumbannahor:
Ckeas jga.

nihayatur rohmah:
Nyusul.... semoga ikut diberesi jg

Tsaba Pani:
cocok salut atas tuntasnya RUU itu

Lanina:
Hmmm... kode mengacau?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Takut Miskin Hartanya Di Swiss Disita, Tomy Tuding Pemilu 2019 Tak Demokratis! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/takut-miskin-hartanya-di-swiss-disita-tomy-tuding-gdiALZO5cw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: