You Now Here »

Ssst.! Telkomsel Sudah Kantongi Nama Staf Penyebar Data Denny Siregar  (Read 248 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pak Budi:
Ponsel saya terisi 2 simcard, Indosat dan Telkomsel. Dari peristiwa ini saya buka history SMS dan Telpon yg masuk. Hampir tiap hari, mulai penawaran pinjol, hadiah, asuransi, sampai telpon penipuan, Hampir semuanya berasal dari nomor provider Telkomsel, dan yg dituju nomor Telkomsel saya, bukan nomor Indosat.

ngadiman:
sama pak, sampe bosen tiap hari hapus sms

Ahmad Fadli:
Saya pun pakai 3 dan T-sel. Ampun dah tuh inbox, penuh SMS tawaran pinjaman online. Capek hapusin SMS. Kalau 3 cuma tawaran program program 3 dan gak banyak.

Ad Maiorem Dei Gloriam:
Kita ini konsumen, ada cara yang lebih manjur untuk telkom sebenarnya, gerakan embargo produk telkomsel karena terbukti "berbahaya" dan "tidak mampu" secara manajerial. Mari kita lihat sekuat apa telkomsel bertahan sampai tuntutan konsumen terpenuhi.

Brian:
Kutip:
"Ketiga, untuk menghindari terjadi pembocoran data di lain hari, dan juga sebagai pembelajaran untuk staf yang lain, maka pemecatan terhadap staf yang telah membocorkan data harus diumumkan pada publik. Nama lengkap dan jabatannya.

Sampaikan pada publik motivasi staf terkait, apakah dibayar oleh Opposite atau ini masalah ideologi dan pilihan politik."


Setuju sekali dengan pendapat ini. Pelaku harus di-expose identitasnya sampai ke alamat rumah dan sampai ke anak-istri, supaya merasakan bagaimana rasanya apabila data pribadinya dibuka ke publik tanpa izin.

Biar menjadi pelajaran seumur hidup bagi pelaku, dan menjadi peringatan bagi makhluk serupa untuk tidak mengulangi kejahatan ini.

Semy:
Khusus utk species kadrun..cuma satu kata..PERCUMA...kadrun otaknya di selangkangan

Alex R.:
Telkomsel tidak bisa main petak umpet lagi, Cak Alif telah membuat terang benderang keterlibatan pihak orang dalam Telkomsel sendiri. Kalau pihak Telkomsel tidak bertindak cepat menyerahkan orang dalam tersebut kepada pihak kepolisian alamat bisnisnya bakal tumbang. Siapa yang mau berlangganan sama provider kalau data pribadinya tidak aman?

Maanaa Taahaan:
awalnya bangga bisa pake provider buatan dalam negeri tapi ternyata sudah dirasuki kadrun

Love The Truth:
ApAkah mungkin petinggi Telkomsel juga pro kearah sana ?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)





 
(click to show)


Mulyadi:
Wahyu budi laksono dan irsan a rauf

Maanaa Taahaan:
harus diselidiki bagaimana bisa ada kadrun di dalam BUMN contohnya telkom :
1. apakah secara disengaja atau tidak sengaja, kadrun ini direkrut ke dalam BUMN ?
2. apakah pegawai BUMN mendadak berubah menjadi kadrun ?

silabo hatung:
??? ??? ??? ??? ????

Beatty Syahrie:
udah bisalah di tunjuk pengacaranya hotman paris. deny siregar udah diatas angin, buat tuntutan 500 milyar. ntar gw ditraktir bakso doang juga gak apa. ckckck...

Barbarian King:
1. Staff   
2. Opposite
3. Pidanakan...
4. Hukum
5. Namanya sapa
6. Ngaku saja
7. Mau kemana
8. Tujuannya apa
9. Korban kadrunisasi

Vegan_Vegie:
Wahyu budi laksono dan irsan a rauf langsung trending pencarian google nih

HARIARA:
Wah...kadrun...kadrun. Kadrun merasa sudah hebat. Tadinya berpikir bisa persekusi orang yg tidak mereka sukai dengan bebas secara keroyokan. Namun, mereka lupa, teknologi canggih itu bukan ciptaan kadrun. Mereka tidak akan pernah sadar KEBENCIAN itu tidak akan pernah juga menutupi kebodohan mereka sekalipun dengan pertolongan PENGUASA LANGIT.

Roki Rokhiman:
Mantap mas Alif, sebesar apapun perusahaan yg berusaha menutupi kebusukan harus dibongkar. Sebagai seworder saya bangga karena kualitas seword bebar2 mumpuni. Maju terus seword,kuliti kedunguan kadrun dan telkomsel

firman proindo:
Opposite6890 silahkan hack nmr xlnya mas alif untuk membuktikan bahwa ente emang hacker sejati

Froditus:
Setelah diamati dan dipikir kembali, screenshot  yang menampilkan data pribadi Denny Siregar tersebut tidak cukup membuktikan bahwa data tersebut di akses dari console/terminal internal Telkomsel ataupun remotely hacking system Telkomsel.

Saya orang bodoh tidak mengerti soal hacking f**king system.
Tapi... kecuali data variable Name,Address, NIK, KK
bukankah aplikasi pada smartphone bisa/dapat mendapatkan data/informasi tersebut seperti MSISDN, Device Vendor Name, Device Vendor Model, dst....

hmmmm... something fishy....., i guess.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ssst.! Telkomsel Sudah Kantongi Nama Staf Penyebar Data Denny Siregar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ssst-telkomsel-sudah-kantongi-nama-staf-Wz7wq4F7LV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: