You Now Here »

Ferdinand: Zul, Yang Kena Pajak Itu Orang Mampu, Supaya Yang Miskin Dibantu!  (Read 181 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
dimana2 pajak ya ada! kl ga ya negara mau makan apa! pajak salah satu devisa negara jg! kl pny mobil pny rumah punya semua ga mau bayar pajak mending ga perlu pny negara!

Agung Nugroho:
"nyali SBY tak ada seujung kuku Jokowi" .... yg penting negara aman damai & ekonomi tumbuh 6%. Sungguh dongkol aku, 2x 5th beye gak menghasilkan kwalitas hasil kerja. (Yg bodoh ya rakyat yg milih...gampang terbuai oleh wajah dan penampila tp nir prestasi)

Kampret212:
aku yang gak ikut milih si beye kena dampaknya juga

TIARA Pangaribuan:
Betul bang... 2x5 thn SBY jadi RI1 cuma 5 album 40 lagu yg lakunya cuma dibagi2 gratisan saat 17Agustusan di Istana sebagai souvenir dan warisan candi hambalang. 10 tahun mondar mandir cikeas-istana selama menjabat gk ada barang sebatang tiang LRT berdiri. Tpi skrg klo dia lewat seolah olah diketawain sama tiang2 LRT sepanjang cibubur cawang Kuningan.

silabo hatung:
mungkin preman bayaran lain sudah pada nolak untuk ikutan si tungkujul karena sudah pinter, mereka tahu para buntut cendana tak akan bisa tertolong ..

Wanda Bagus Sebastian:
Tengkulak Zul ini maunya apa? Zakat? Gile ndro!!

Imam aja:
Gile Lu Zul " tulis @ustadtengkuzul

Roya Kusmedi:
Kalo saya mah berpikiran sederhana saja lah, "PAJAK UNTUK BANGSA DAN NEGARAKU, ZAKAT UNTUK AGAMAKU" jadi keduanya adalah Kewajiban bagi saya sebagai WNI yang beragama Islam

Jesse Sihombing:
Semoga Tuhan melindungi bp Presiden Jokowi agar kuat menyita harta yg rp.7000 triliun tsb

Di:
Harapan pribadi saya, 7000 triliun itu benar-benar bisa diselamatkan oleh negara ( Jokowi ) . Semoga...

iam hêylêl:
Kl bayar pajak dia merasa rendah diri spt orang yang bayar Jizyah.. Ahaha..

Iman Sukarno:
kasian sang anjing cendana ini sudah tak lagi menarik... karena jejak digital kejahatannya sudah terkuak di Media sob..., atribut tipu-tipu loe mending dilepas zul... kostum abu lahab lebih keren atributnya dari loe zul... mau dijamin masuk neraka juga keq si abu lahab.... ???

Dewa Rengkong:
boleh om Zul tengku ini punya mobil, motor ga bayar pajak, cuma ga boleh jalan di jalan raya atawa bumi Indonesia..(karepmu mau mabur mau melayang terserah), punya rumah ga bayar pajak boleh, cuma jangan ada diatas bumi Indonesia, terserah mau ngapung di comberan sekarepnya (paling dipungut bayaran kebersihan kayak toilet di Mall) mau ga Zul tengku

Zhuge Liang:
Sayangnya turunan cendana tak secerdik bapaknya. Mungkin karena terlalu banyak makan harta korupsi.
Amin.
Jangan mereka jadi pintar, bisa bahaya;
Silahkan pelihara terus gentong2 ksong yg nyaring bunyi nya doang

TIARA Pangaribuan:
Ustadz yg digoreng dadakan mana ngarti urusan pajak...

Han:
Mungkin si abah bisa nyusul ke tempat temannya yang ngabur itu. Khan disana ga ada pajak. Tapi bawa duit banyak2 ya utk bayar denda overstay. Biar ga malu2in kayak temannya itu. Jangan lupa gitarnya dibawa.

Akbar-NM:
ya Allaah, smg si ustad itu sgr lenyap dari mui, mama lukman sekali kelakuannya, ternyata hidup sekali gw, banyak nemuin ustad2 gajr atau yg terpaksa ustad dan ustad jadi2an. Ya Allaah tragis nian hidup ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand: Zul, Yang Kena Pajak Itu Orang Mampu, Supaya Yang Miskin Dibantu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinand-zul-yang-kena-pajak-itu-orang-mampu-dkZzCrnbQo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: