You Now Here »

Kebocoran Data Telkomsel, Ini Permainan Siapa?  (Read 155 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kebocoran Data Telkomsel, Ini Permainan Siapa?
« on: July 09, 2020, 12:05:20 PM »




Sita W:
Usut tuntas...jangan dilepas!! Jangan sampe sang oknum melenggang bebas? ??? ??? ?????

silabo hatung:
penyebar data kini ada di yordania ? . . kalau ada warga indo ngadem disana koq jadi asosiasinya inget do'i ya, yang hijrah juga ke yordan ? .. apakah ada benang suteranya atau kebetulan doang .. wallahua'lam bissawab !

YouSuf Mohammed:
selamat tinggal Telkomsel...

Oen:
Ini ulah penyusup cebong untuk menjatuhkan kadrun , ini pembelaannya cebong lagi yang salah , Jokowi tetap salawi hehehe

Sriwedari:
Menurut saya sih ini ulah pribadi pegawai Telkomsel dan bukan atas suruhan orang lain...
Saya nih pensiunan telkom 2019, dan saya menyaksikan sendiri baik lewat obrolan maupun chat grup WA bahwa 85% pegawai telkom maupun telkomsel itu pembenci Jokowi tanpa nalar dan alasan yg jelas...bahkan banyak pegawai telkom maupun telkomsel jadi begundal fpi ikutan demo gerombolan 212..

Beatty Syahrie:
kenapa nggak tunjuk hotman paris jadi pengacara deny siregar? buat aja tuntutannya 500 milyar, kalo nanti di kabulkan hasilnya bagi 2 dgn hotman paris. gw ditraktir makan mie ayam juga gak apa2

Harangan Toras:
yordania...... ??? ??? ??? ???

Bossi Thian:
Tinggal tunggu provider lain bikin campaign promo dengan tema "menjaga privasi anda"
??? ??? ??? ???

Dedi Setiadi:
Gak mungkin, soalnya udah ditodong sadap sama pemerintah duluan

Bossi Thian:
Waaaa persaingan ngak sehat nih, konon
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
waduuh , mimpi apa aku semalam kok hari ini dapat rejeki baca tulisan kang Kaji. Siip kang ...hajar terus ...dah saatnya telkom grup dibersihkan.

Snipersiantar:
"Provider kapitalis tulen ini juga senang membuat paket data yang tak ada gunanya."
TSel banget tuh..
??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
ngeri kalau ada teroris di operator telekomunikasi.
kalau terjadi makar ala isis khilafpret itu, antek2nya bisa mematikan telekomunikasi orang2 penting utk melawan aksi makar di Indonesia.
basmi kadrun segera mumpung masih kecil belum jadi besar kayak buaya atau dinosaurus!

Snipersiantar:
Semoga aparat kepolisian bisa bergerak cepat, tepat dan akurat..

firman proindo:
Duit dulu sob

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebocoran Data Telkomsel, Ini Permainan Siapa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kebocoran-data-telkomsel-ini-permainan-siapa-euKlc4ad6w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: