You Now Here »

Telkomsel Di Ujung Tanduk, Ungkap Pembocor Data DS Atau Koit !  (Read 170 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
boycot gnt provider!

Didi MJ:
"That's your choice, reveal it or die dude.." ????
Mati hidup tsel ada di tangan publik saat ini, semoga tsel tidak gegabah dan salah pilih kawan. Kalau sampai salah pilih, berarti siap-siap saham terjun bebas...

Tsaba Pani:
Tikarijet ini namanya

erolhere:
Pengen cepat hri jumat. Udah gak sabar lagi

Arumanis:
awal nya coba coba..ikut kajian pengajian..kebetulan kajian nya dari grup HTI..eh lama lama kok kena framing pake ayat ayat dan hadist, bahwa kita ini hidup di tanah Allah..jd tdk boleh ada negara atau nama bentukan manusia apapun..haram..kajian sebuah kelompok mesin pembuat haram halal versi kilapah...dan skr lg kerja di perusahaan kartu gitu..ya itu hanya cerita an dari tipi ikan terbang

Daniel Toba:
Ada Kesan KAUM Nasionalis dan Islam Moderat Berpangku-Tangan Memantau Pasif Saja Atau NATO,  No
 Action Talk Only Dalam Kasus Yang Menimpa Deny Siregar..

Arif Soetanto:
Kalau nama staf bocor sblm diumumkan perusahaan, habis sdh wibawa petinggi telkomsel

DC:
Maaf, saya ingin bertanya saja, apakah kalau nantinya bukti keberpihakan negara S bahkan bukti pemberian dana kepada kadrun itu keluar ke publik, apakah negara kira - kira akan melawan? Serius, gw tanya kepada penulis karena ini intervensi asing ke dalam politik lokal.

Daniel Toba:
Singapore Malah Akan Menarik Investasi Sahamnya dari Telkomsel, Berakibat Harga Saham Telkomsel Nyungsep.

Supreme Leader:
Itu klo beritanya heboh dan dpt perhatian RI 1, mengingat tsel bisnisnya g main2 Dan perlu gabungan 2 ato lebih provider lain u nyamain infrastrukturnya tsel.

Sap tau klo beneran heboh, provider lain mau nambah infrastruktur u nyaingin tsel

DC:
Jepang, Korea dan India harus bermain dalam pasar telekomunikasi Indonesia, agar wifi bisa super kencang dengan harga murah......

DC:
Semoga saja benar adanya, namun serius gw tanya, kalau nantinya benar di masa depan keluar bukti bahwa negara S ini adalah salah satu sponsor radikalisme yang terjadi di mana2 beserta list dari negara2 lain, apakah yang akan diperbuat oleh Pakde, presiden selanjutnya maupun PDIP? Apakah akan menutupi atau akan membuka dan melawan tegas?

Daniel Toba:
Jangan Berandai-andai.
Pemborosan Pikiran.
Pemerintah Singapura Berbeda Dengan Pengusaha Singapura Pencari Untung.

DC:
Juga kalau benar, pengusaha tersebut sudah melakukan screening sebelumnya dan melaporkannya ke pemerintahnya. There must be something wrong with Singapura kalau begitu. Untuk apa menjadi business partner lama, namun tidak memiliki loyalitas dan integritas bahkan menusuk dari belakang? Apalagi kabarnya tidak lagi menguntungkan. Segera putuskan, apakah ingin mensupport negara2 supporter kadrun, atau melindungi kedaulatan negara ini.

DC:
Hihi, belum tahu yah pemegang saham terbesar Singtel sampai saat ini adalah Temasek Holdings? Ok, bukti belum keluar maka dari itu kita lihat saja posisi negara S nantinya......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telkomsel Di Ujung Tanduk, Ungkap Pembocor Data DS Atau Koit ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telkomsel-di-ujung-tanduk-ungkap-pembocor-data-ds-DQtQylJi46

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: