You Now Here »

Viral Pembocor Data DS Terciduk, Kayak Kroco Tumbal? Mana Pentolannya?  (Read 266 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yulius:
Wuiikkkk ngeri banget yach, begitu gegabahnya Telkomsel bisa "kecolongan" oleh karyawan outsourching ... Padahal DATA yang wajib dirahasiakan ...
SANGATLAH ANEH ... apakah Mr DS baru saja ke GraPARI Rungkut dan dilayani oleh CS outsourching tsb lalu tampilan data DS dimonitor komputer di foto ???
Yang sangat BAHLUL ini sistemnya TELKOMSEL utawa yang KONPERS ???

Didi MJ:
Cuma berhasil ciduk Customer servis udah konpres?? Cuma sejauh ini penelusuran pak pol? Apa yang bisa dibanggakan pak pol??
Kalau sampai tidak terciduk biangnya, berarti hukum di negara ini tidak berjalan baik dan Indonesia benar-benar sudah tidak aman!

William Tjandra Halim:
Sy juga menyangsikan ini.   Kepolisian memberitakan bahwa data yg di screen shot pelaku ga bs di copy paste, jadi yg kmrn rame itu hasil ketikan ulang .... ini ga sesuai dgn analisa ahli IT kita di seword ini dong .. dan sy rasa dia ini ditumbalkan!

William Tjandra Halim:
Kita hrs minta tetap diusut tuntas.  Justru diketahui bahwa kebocoran data itu dari Telkomsel krn terbaca dari konsol nya, bukan hasil ketik ulang.   Kl hasil ketik ulang mana mungkin diketahui bocornya dr telkomsel.

William Tjandra Halim:

(click to show)


YouSuf Mohammed:
masa cs GraPARI bisa buka semua datanya. berarti datanya telanjang banget ye.
mudahan gue salah.

Daniel Toba:
Hanya Jongos Foto ini

Sita W:
Semudah itukah mengakses data lengkap pelanggan? Hanya oleh CS? Woow banget yaa....woow banget mengkhawatirkan! Jadi saya juga merasakan kesangsian yang sama dengan mbak Ninanoor. Bagaimana bila ada penjahat menyusup hanya dengan melamar jadi CS, kemudian semua data sudah di tangan? Woow banget nggak sih? Ya saya cuma berimajinasi aja, cuma kenapa jadi susah membedakan antara imajinasi dan realita heheeheeeheee

Anang Pratama W:
Jika kita kehilangan sim card ( hp dicuri ) kita bisa klaim nomor lama kita pada counter yang bersangkutan, dengan memasukkan nomor hp yang kita sebutkan pada CS nya, maka data kita akan keluar dilayar monitor mereka.
Nomor lama ( sim card yang hilang ) akan diaktifkan dan diberi sim card baru apabila kita bisa menunjukkan KTP yang sesuai dengan data yang terpampang di layar monitor CS tersebut.
Bukankah ini berarti data semua pelanggan bisa diakses dengan menginput nomor telepon ?

Ndemik:
Kata kakak pembina, itu diambil dari konsul yg ada di pusat, minim admin yg bisa buka...kok ini malah cuma CS dan dari Grapari wonokromo..yg salah kakak pembina apa pak pol?

William Tjandra Halim:
Ga lah, masa iya data sebegitu lengkap bisa diakses CS ... gila aja.   Ahli IT pasti pada ketawaā€¯ semua ... deeeh

Nawadi Zheng:
Sarang yg nyaman utk menternakkan kadal gurun ????

Daniel Toba:
Ternyata Para KADRUN Khilafah HTI Cari Makan di Telkomsel, Seperti Foto ini

Daniel Toba:

(click to show)


Daniel Toba:

(click to show)


William Tjandra Halim:
Bukan ini orgnya mas .. el salah posting fotonya .. el sdh klarifikasi

Daniel Toba:
Koq Diciduk Kalau Bukan Febriansyah Puji Handoko ??

William Tjandra Halim:
Itu Ali Baharsyah .. ditangkap bln April

Arif Soetanto:
Yg paling hebat, tidak ada media yg memberitakan kasus ini. Detik cuma 2 berita, yg lain saya tidak menemukan. Bener2 hebat PR telkomsel

Sita W:
Kita aja yang memberitakan mas, untuk kebenaran kan kita nggak bisa dibungkam, masalahnya yang mau membungkam kita repot, karena nominal berapapun nggak akan cukup, jadi beritakan seluas-luasnya, jangan kasi kendooor? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Pembocor Data DS Terciduk, Kayak Kroco Tumbal? Mana Pentolannya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-pembocor-data-ds-terciduk-kayak-kroco-7yERvdXVxL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

febriansyah puji handoko,