You Now Here »

Bajilok! Privasi Denny Siregar Dibongkar, Saham Telkomsel Anjlok Kayak Daun Rontok  (Read 199 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Harus kena efek jera. Pecat oknum dan ganti rugi berapa M.
Supaya jadi pelajaran buat oknum² khilafah

Santai Saja:
Ganti nya bukan M sob tp T

No Fear:
Kyk Facebook pas dituntut di US ??

Puguh Wahyu Santoso:
Sudah lama gk pakai telkomsel...mahal dan qouta hilang tak berbekas.....baguslah klo rontok terus bubar sekalian

SayaAku:
udah mahal tarifnya,miara pegawai maling data,ditunggu hastag blokirnya dah ..

Suharsono:

(click to show)


Lanina:
Kasihan nya nkri, di gerogoti khilafah dr dlm

Santai Saja:
Usul tagar, krn Telkom dan Telkomsel ada 2 huruf T dan 2 huruf M, kasih ide untuk DS dan MA pengacaranya, minta ganti rugi 2T 2M. Itupun kerugian materiil, lalu seumur hidup musti bayar 10 M perbulan sbg kerugian immateriil krn seumur hidup akan terancam.

Jadi Telkom sdh berubah menjadi Elko.
Telkomsel jg sdh berubah menjadi Elkosel.


Semoga Bang DS bisa membangun LBH sendiri dengan uang setoran dr Elko dan Elkosel.

#2T2M-4DS:ELKO-ELKOSEL

Kamdan Kurniawan Kalsin:
Bang... TELKOMSEL sependek pengetahuan saya bukan perusahaan TBK, tidak listing di Bursa. Yg diperlihatkan adalah saham TELKOM, induk dari TELKOMSEL.... CMIIW

Santai Saja:
Benar sob. Penulis terlalu bersemangat

Ria Mariana:
Telkomsel  65% sahammnya milik telkom dan 35% nya milik singtel, perusahaan asal singapura. Bisa dikatakan telkomsel itu anak usaha nya telkom

Santai Saja:
Tapi Telkomsel belum TBK

Ria Mariana:
Ya emang gak terbuka, makanya cuma 2 pihak itu yg punya saham, bukan masyarakat

Alamakkk:
Bang Denny Siregar seharusnya menuntut Telkom seharga rumah (karena dia musti pindah), plus seharga biaya operasi plastik buat anak-anak dan istrinya (karena selamanya keselamatan jiwa mereka terancam oleh para teroris kadrun).

hengky harianto:
Bang deni tuntut ya lumayan dah itu pake bodyguard  yg NKRI bt jaga keluarga lalu bangun pesantren yg Nusantara... Kami dukung Bang Denny dan Seword

Santai Saja:
Saya setuju. Minta 10T pun gak cukup untuk mengganti keselamatan dan nyawa anak istri

hengky harianto:
Hahaha bener

Didi MJ:
Sayang mental kebanyakan orang Indonesia tidak mau mengakui kesalahan, pilih kabur atau cari kambing hitam atau parahnya pasang muka tembok khususnya para kadrun.
Tidak seperti orang luar yg tahu malu kalau berbuat salah, memilih harakiri atau mati daripada hidup menanggung malu. Banyak juga yang sadar dan mau menyerahkan diri karena salah, itu diluarrr Indonesia.
Seperti berita teranyar di Seoul, walikotanya bunuh diri karena merasa malu dan bersalah telah melakukan pelecehan seksual terhadap sekretaris nya. Kalau itu terjadi disini, pelaku masih bisa senyam senyum depan kamera, konpres membantah tuduhan, pokoknya cari cara supaya tidak dihukum dan malah memojokkan bahkan mengintimidasi korbannya supaya tidak bersuara..
Apalagi sekelas Tsel, mana rela dia mengakui kesalahannya. Yang ada berusaha menutupi kasus mungkin dengan kamuflase rayuan gombal supaya para customer tidak berpindah kelain hati..
Mungkin ada tawaran paket data murah yang ditawarkan kah?? Kalau ada, ambil ajaa bang, tapi rating tetap 1 ya..

Han:
Betul sekali bang. Kalo disini pelaku yang berbuat salah malah lebih galak daripada korbannya.

Mulyadi:
Pakabar babeh..... Lap dulu itu kacamatanya.... Udah mulai kusem...

Love The Truth:
Bersihkan Telkomsel dari hal hal begini, aneh kalo kelas pegawai outsource bisa bobol data...

Rosita:
Jangan asal tulis ya Mas sob Om. Sahamnya jatuh memang dari KemenBUMN akan merger kan telkomsel dengan bumn yang lain,

Rosita:
Saham Telkom jatuh itu bukan karena adanya kebocoran data, tetapi karena ada wacana
dari Meneg BUMN akan memisahkan Telkomsel dari PT. TELKOM. Kamu kan tahu. 70% pendapatan TELKOM dari deviden Telkomsel. Kalau terjadi pemisahan, hanya
masalah waktu PT. Telkom bisa bangkrut. Itu penyebabnya saham Telkom jatuh.

piter:
Lagi tunggu Bang El mengkuliti jejak oposite dangan babeh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bajilok! Privasi Denny Siregar Dibongkar, Saham Telkomsel Anjlok Kayak Daun Rontok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bajilok-privasi-denny-siregar-dibongkar-saham-q24dRK4Voz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: