You Now Here »

Banyak Cacat, Modal Nekat, Anies Golkan Reklamasi, Demi Cukong Atau Ambisi?  (Read 198 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nihayatur rohmah:
Mantab... ini artikel super komplit mengenai reklamasi Ancol oleh Anies beserta kejanggalannya.. ayok Bamus Betawi keluarkan lg garangnya... klo g brarti udah kenyang sm dana ormas dr Balaikota..

Wanda Bagus Sebastian:
Berkat obatnya nonton anime
#Let's? ???

Ninanoor:
Makasih mbak Niha

nihayatur rohmah:
Sama2? ???

vango 77:
Betul, tapi saya ragu tuh. Anies mana bisa dilawan, ngak dukung ngak dapat duit, uang Jakarta banyak Cui. Warga Jakarta mah cukup lihat lihat aja dan isep isep jempol

Anuku ngadekan:
Pemprov gagal,bukan negara gagal... jangan salah,,

........:
butuh bantuan cukong chinese jg dia! buat modal dia nyapres! nih org bokek ga ad duit! ambisi nya besar bgt!
kebayang pengembang dah untung brp?
deal deal an pst

Arif Soetanto:
Maju tak gentar membela yg mbayar

mister:
Bgtu lah klo pimpinan comberan tak tau malu..spt meludah ke ats yg kena muka sndiri...

Dudung Kertawijaya:
Keistimewaan wan abud adalah keberanian dia memakai agama untuk berbohong, bahkan nama Rasulullah pun dicatut.
Rasulullah SAW bersabda :

.إنَّ كذبًا عليَّ ليسَ كَكذبٍ على أحدٍ، فمن كذَبَ عليَّ متعمِّدًا فليتبوَّأ مقعدَه منَ النَّار

“Sesungguhnya berdusta atas namaku tidaklah sama dengan berdusta atas seseorang (selainku), barangsiapa yg berdusta atas namaku dengan sengaja maka hendaklah ia menempati tempat duduknya di neraka.”

Agung Nugroho:
Gak nuduh abas krn takut dosa...tapi bau amisnya gak ketulungan.
Para sponsor saat pilkada jg dosa besar jadikan abas gakbener.

C Jon:
Wan Abas berani dan nekad krn dia tahu kunci menghadapi ormas galak dan anggota dewan yg kritis cukup dgn... fulus. Kalau rakyat, bomat!

Barbarian King:
Ya gpp lah.. org gak ada yg berani melawan ini. KPK dll mana berani usut kasus2 dia. Bebas dia mah... Mana ada yg berani nyelidiki. Aman pokoknya..

........:
KPK penuh am orang orangnya klan baswedan
Firli jg serasa ga bs apa2

aluwatu:
dprd dki..masih ada ?

BritneyYang:
Kalo abas jujur mana mungkin jadi gubernur dki.
abas GA pernah jujur itu emang senjata dia.
mau Di tegor Di somasi Di apapun ga bakal Ada yg berani Sama dia.
kuncinya Di Jusuf Kadrun.
KPK Aja ga berani apalagi cuma rakyat dki.

terserah NKRI Kalo mau Di jajah van yemen

Jesse Sihombing:
Kepada DPRD DKI, klo di Anies melanggar aturan/uu, panggil donk, jangan hanya ngomong di media, pake kecolonganlah. Sekarang kita tantang dprd dki, berani panggil Anies,,ditunggu.
Karena kalau hanya bahas kesalahan Anies gak ada habisnya, memang si Anies gak bisa kerja, salah melulu. Ayo donk dprd dki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banyak Cacat, Modal Nekat, Anies Golkan Reklamasi, Demi Cukong Atau Ambisi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/banyak-cacat-modal-nekat-anies-golkan-reklamasi-wOEnBlpUDO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: