You Now Here »

Video Rapat Pendukung Anies Baswedan Terkait Reklamasi, Inikah Yang Disebut Buzzer ?  (Read 210 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Suharsono:

(click to show)


Maanaa Taahaan:
kelakuan onta, penyembah agama buatan manusia

Garuda Di Dada ku:
https://uploads.disquscdn.com/images/94b718eacb08aafbeb6172918303ea70aed48742f091db7da52496ecf32a8444.gif


Maanaa Taahaan:
joker buswaydan

Wanda Bagus Sebastian:
Sudah mirip ekspektasi vs kenyataan ??? ?????

aluwatu:
alhamdulilah saya bisa mencari contoh manusia munafik se munafik munafiknya. kalau bahasa jawa menungso CULAS, LICIK, SADIS, BIADAB YA INI WAN ABUD

Maanaa Taahaan:
2017-2022 --> periode kelam dalam sejarah jakarta.

akan tiba saatnya di beberapa tahun ke depan ketika di sekolah2 dasar di jakarta dipajang deretan foto2 gubernur jakarta, akan muncul percakapan berikut:
bu guru : anak2. mari kita perhatikan foto2 gubernur yg pernah menjabat di dki jakarta, mulai dari pertama sampai yg sekarang ini
panjul : bu guru .... koq kenapa tahun 2017-2022 gak ada foto gubernurnya, emangnya jakarta gak punya gubernur waktu itu?
bu guru : jul ... panjul ... seharusnya ibu guru tidak boleh membicarakan ini, tapi karena kamu bertanya maka bu guru katakan bahwa saat itulah setan berkuasa di jakarta dimana terdapat "yg tidak boleh disebut namanya" sedang mengobrak-abrik jakarta.
panjul : iihhh sereeem amaattt

Maanaa Taahaan:
dia yg dari semula bersama sama dengan para menteri di istana ... tapi dari istana dia ditendang keluar,
dan dengan sakit hati si iblis berusaha balas dendam, menyombongkan diri sama dengan presiden bahkan lebih dari itu, jauh lebih baik daripada presiden yg menendangnya keluar dari istana.
seperti iblis yg jatuh dari langit, dia sekarang menguasai jakarta sehingga muncullah "kerajaan provinsi 1000 tahun" dimana lima tahun sama dengan seribu tahun rasanya.

dia ingin kembali lagi ke istana, memegang kuasa di istana, dengan bermodalkan mulutnya yg penuh kebohongan manies, dendam, dan menjual ayat mayat.

NightRouge:
Haha.. pinter juga tuh Abas, buat hindari cecaran reklamasi tinggal bungkus aja pake agama.. pasti dijamin lancar + yg ngelawan dapat image "nentang agama Islam"..

Sekarang saya kembalikan ke Abas, knp yg dibangun hanya masjid dan museum untuk umat Islam aja? Kenapa nggk sekalian bangun Klenteng, atau gereja dan museum Yesus atau museum tripitaka? Kan Jakarta bukan milik umat Islam aja?.. Oh iya ding, suara mayoritas, militan, radikal.. yang penting dapat suara buat nyapres, nasip provinsi kedepannya gimana dia mah masa bodoh, toh dia nggk kesentuh hukum sama sekali padahal udh jelas ada bau amis korupsi dan penyelewengan anggaran..

Roedy Siswanto:
Mantaaaap bung Nafys .....saluuut ...dapat aja yg kayak ginian . Jadi semakin jelas kwalitas dan pendukung bayaran Anies ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

aluwatu:
manuzia rendah..anak bini dikasih barang hatam.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Rapat Pendukung Anies Baswedan Terkait Reklamasi, Inikah Yang Disebut Buzzer ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-rapat-pendukung-anies-baswedan-terkait-NDpRWzL9RJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: