You Now Here »

Bu Vero Sibuk Dengan Love Care, Ahok Belum Move On, Harus Belajar Ikhlas Dari Sule  (Read 188 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Ranah pribadi lah. Tidak di sini, media infoteinmen aja.!

Bibo:
Penulis tidak salah beropini masalah ini karena Ahok justru yang membuka masalah peribadinya ke publik.

Johan Mulyadi T:
Setuju Non, apalagi penulis sekelas Bung Ronindo, rasanya kurang layak deh.

Jat Moko:
Sepertinya penulis ingin membuat opini tentang Ahok. Bagi saya Ahok masih bagus dalam bekerja guna berkontribusi bagaimana membangun negara ini.

Didik (Romdlon):
Aneh artikel kayak gini di upload di seword

TMP2020:
Membandingkan Ahok dg Sule ??

Jangan karena "RASA/isi kepala kita" trus bawa2 Sule/orang lain sbg pembandingnya....situ tahu aslinya/dalamnya Sule ga ??

aneh-aneh saja....

Dicky Dix:
Woii Penulis..lu ngapain kepoin masalah pribadi orang..kurang bahan tulisan kah??

Zeffanya N Zeevanka:
Jujur aku sedih klu seword bhs beginian? ??? ????water Under the bridge bung...

Bisro:
"Rubrik kepo psikologi tragedi rumah tangga " hahaa

ronin_indo:
hobinya BTP sih yg blak2kan nyerocos dan ini uda kesekian kalinya, haha

Johan Mulyadi T:
Urusan rumah tangga orang kenapa kita mesti kepo?

ronin_indo:
Nggak perlu kepo, Ahok sendiri yg umbar terus si mantannya, pegimane sih. Liat di media, udah berkali2 cuy dia omongin, wqwq

Johan Mulyadi T:
Kita ngasih komen berarti kita kepo.

ronin_indo:
Haha, dia mengumbar di ranah publik terus kita disuruhy diam? Koplak!
Btw, definisimu kl gitu beda dong dan poinnya saya jg lg endorse LOVECARE Bu Vero juga yg terus dijelekin Ahok

Pasmaukomen:
Tul banget!!!
Sebetulny nii situasi Ahok apple to apple dg Sule aplgi klu artikel ka Roni lbh cepat gitu postny barengan celoteh Ahok pas banget d,..
Sule emg entertainer sejati sekaligus pria sejati, sedang Ahok politikus sejati tp pria galau (gagal move on dari masa lalu) huhuhuhu? ???
Salut buat bu Vero yg ga kepancing tetep diam aja, maju trus ya lovecareny bu ????

Marcus Lo:
Penulis ini agak kacau sekarang,  kemarin kritik Denny Siregar, sekarang tulis rumah tangga orang dibahas. Apakh sdh tidak ada topik yang lain

Aan Widjaya:
Aneh bahas sesuatu yg tidak berimbang, yg satu diam saja yg lawannya berkoar, jadi apa yang mau dibahas? Dah ditutup saja buang buang energi.

Bibo:
Hmmm..... Ronindo boleh saja beropini tentang masalah ini di Seword.
Pendukung Ahok harusnya jujur mengakui bahwa Ahok bukan malaikat.
Manusia seperti dua sisi mata uang. Jangan lihat satu sisi saja.

vango 77:
Keren, selingannya mantap walaupun agak ngak cocok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bu Vero Sibuk Dengan Love Care, Ahok Belum Move On, Harus Belajar Ikhlas Dari Sule yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/bu-vero-sibuk-dengan-love-care-ahok-belum-move-on-BayHEk7Kau

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: