You Now Here »

Terkuak Bukti Baru Bakrie Jarah Jiwasraya Bakrie Tak Bisa Sembunyi Lagi.  (Read 113 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
naasnya, sampai saat ini mantan ketum beringin masih sulit untuk digelandang ke sukamiskin .. ingat dulu bang ak'tan sudah divonis bersalah namun diloloskan di ma .. kalau setnov, ketum karbitan, berhasil di bui karena dia bukan kader papan atas pada zaman kaisar hiroharto berjaya .. harus direlakan banyak pejabat orba yang lolos dari hukuman dunia, membawa dosanya hingga ke liang lahat .. sesungguhnya, mereka memilih yang lebih berisiko !

Sita W:
Adu kuaat.....Bakrie vs Penegak Hukum! Bila Bakrie bisa melenggang....bisa jadi aparat tak lagi punya nyali ato malah bisa 'dibeli'? Kita tungguu!

hoetomo:
Bisa jadi presiden alternatifnya penegak hukum

hoetomo:
Ahli2 hukum bagaimana memandang masalah ini apakah ini wajar2 saja ?? atau ilmu hukumnya belum mampu menilai kesalahannya ???sebaiknya bertanya ke ahli hukum negara2 maju , mungkin mereka punya dalil2 jitu ( biasa mereka lebih serius dan pintar he he he bercanda).
Kalau begini terus kan bangkrut RI .
Ilmu hukum jangan sampai ketinggalan dengan kemajuan kriminal

Rifan Hasbullah:
Selama Penegak Hukum nya Berwujud Manusia yg Makanan nya itu berupa Duit , sangat besar kemungkinan itu terjadi , apalagi ditambah Rendahnya Moral dan Integritas Meriki meriki itu.

benny partono:
Ini orang calon masa tua dipenjara......semoga saja terlaksana.....

Awam Wahono:
Semoga para musisi mendapat panggilan jiwa untuk memberantas korupsi dg mencipta karya lagu yg berjudul  : hukum mati untuk koruptor,  sekaligus  mengkampanyekan lewat youtube , sosmed dll semoga viral amin.

Phainomenon:
Salus Populi Suprema Lex

Roedy Siswanto:
Mantaaap om ...pepet terus ..jangsn sampai Bakrie lolos ....

Di:
Dipepet jangan sampai kendor Om Roedy, sudah keenakan dari jaman prihatin alias baper, lolos terus ini orang

Roedy Siswanto:
Betul sekali om .

Di:
Nyontek komentar Om Tony dibawah, ditunggu segera artikel Om Roedy tayang

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????. siaap om ...segera setelah ada kesempatan nulis akan aku tulis om ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Mksi om.

Btw kpn artikelnya keluar lagi om?

Roedy Siswanto:
Siaap om ..ntar om ...ngurus yg lbh prioritas dulu.

Kartono Tono:
Percuma pasti lolos juga ...  Jangan berharap lebih dgn pejabat Indonesia ...  Kita bukan Jepang atau Korea yg siap bunuh diri jika salah

Tony Gede:
Jaman Century dulu, kasusnya bisa ditutup karena tekanan masyarakat menurun.  Lolos.

Teralihkan sama kasus receh seperti video seks Ariel yg terus membobardir media berita, dan bikin lupa masyarakat.

Tiba2 saja, kasus Century ditutup.

Sekarang ada yg beda.  Media berita bukan lagi satu-satunya sumber info.  Ada medsos jg, ada media opini sprti Seword.

Kalau masyarakat terus memperhatikan dan menekan aparat penegakan hukum, belum tentu kasus ini menguap.

Pasti ada saja politikus2 yg cari simpati yg lantas mendorong kasus ini agar makin mencuat.

Sekarang saja DPR sudah mulai menekan.  Maka kt harus kawal terus.

Noor Arief:
Percuma ga ada yang berani sama bakrie

Tony Gede:
Jaman Century dulu, kasusnya bisa ditutup karena tekanan masyarakat menurun.  Lolos.

Teralihkan sama kasus receh seperti video seks Ariel yg terus membobardir media berita, dan bikin lupa masyarakat.

Tiba2 saja, kasus Century ditutup.

Sekarang ada yg beda.  Media berita bukan lagi satu-satunya sumber info.  Ada medsos jg, ada media opini sprti Seword.

Kalau masyarakat terus memperhatikan dan menekan aparat penegakan hukum, belum tentu kasus ini menguap.

Pasti ada saja politikus2 yg cari simpati yg lantas mendorong kasus ini agar makin mencuat.

Sekarang saja DPR sudah mulai menekan.  Maka kt harus kawal terus.

Bisa jadi saat berita2 ini menarik perhatian partai sprti PSI, misalnya, lantas mrk coba dorong kasus ini.

Baru contoh.

Intinya, kalau kita apatis, para penjahat ini bsa lari.  Tpi klo kt tekan terus pemerintah, msih ada peluang utk mencuatkan kasus ini.

Arya2:
Ayok kuliti waktu wisata ke Maladewa pake jet pribadi bersama 2 selebriti muda..... Bikin awet muda bapak mertua si kupas salak

Maknyos Joss:
Semua stakeholder, termasuk para jaksa dan hakim perlu menyadari bahwa hukum itu tidak berada di ruang hampa melainkan berada di masyarakat. Karena itu dalam menjalankan hukum, penegak hukum harus melihat ke segala arah, melihat norma-norma dan nilai-nilai yang hidup di dalam masyarakat.

"Hukum tak bisa dilihat hanya dari satu sudut pandang yang bersifat tekstual yuridis belaka, tetapi harus dilihat secara holistik, mencakup semua nilai dan norma dalam masyarakat yang dinamis dan terus berkembang"

Ibnu Gunawan:
Bung Karni berani gak nih kasus keterlibatan Bakrie Tayang di ILC pasti naek tuh rating. . ????

Tony Gede:
Minta disuruh pulang kampung namanya... ????

Di:
Komentar saya tetap sama dengan di artikel sebelumnya Om Tony.

Pada akhirnya, kasus Jiwasraya ini muaranya hanya pada Pengadilan saja. Seperti yang sudah diberitakan oleh berbagai media. Yang mana, sampai hari ini pun, kasus tersebut masih berkutat hanya di Persidangan. Sekedar memanggil saksi-saksi. Seolah-olah, kasus tersebut sudah/sedang ditangani. Faktanya, Persidangan tak ubahnya seperti pentas drama saja.

Toh kalo pun, tersangka utamanya sudah ketahuan, kemudian hukumannya apa juga sudah diketok palu, sudah ditetapkan??
Saya rasa tidak sesederhana itu dan tidak secepat itu. Ya itu tadi, kembali ke pentas drama di Persidangan.

Tony Gede:
Makanya kmi sbgai penulis jg turut memberi social control.

Artikel sprti ini msih akan terus terbit utk mengedukasi masyarakat dan memberi tekanan pada penegak hukum kita.

Fakta bahwa DPR mulai mencecar Kejakgung jg muncul krn tekanan2 seperti ini.

Di:
Dan saya sebagai orang sembarangan di negeri ini, Indonesia tercinta, hanya bisa mendukung, mengapresiasi para penulis-penulis yang begitu vokal, begitu berani dalam menyuarakan kebenaran. Terlepas dari apa yang akan terjadi atau didapatkan kemudian.

Suarakan kebenaran !!

Sita W:
Kebenarannya perlu kita sebarluaskan mas? ??? ????...jangan cuma berhenti di keluarga seword

hoetomo:
Kalau mau memikirkan kehidupan anak2 cucu2 , keponakan2 kelak , perlu didukung

Sita W:
Nggak cuma terbit Bung Tony...tapi perlu disebarluaskan biar banyak yang baca, jadi pada ngerti permasalahannya, termasuk aparat☺️

Tony Gede:
Makanya, kita jg minta bantuan pembaca utk share informasi seperti ini.  Agar mata masyarakat umum makin terbuka soal siapa2 saja yang bermain di belakang skandal Jiwasraya ini.

hoetomo:
Sebenarnya penegakan hukum itu belum bisa menemukan tuduhan hukumnya atau tidak mau ??

Tony Gede:
Kalau mau diusut bener-bener, ya bisa aja pak.

Ini soal pengusutan dan penyelidikan.  Dan saya yakin para penegak hukum sudah ahli soal beginian.

Sekarang soal niatnya aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Bukti Baru Bakrie Jarah Jiwasraya Bakrie Tak Bisa Sembunyi Lagi. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terkuak-bukti-baru-bakrie-jarah-jiwasraya-bakrie-bxdoFB1COh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: