You Now Here »

Jangan Tertawai Ustadz Anak Kardinal , Dia Jauh Lebih Jahat Dari Yang Kita Pikirkan  (Read 168 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BlusBet:
Seorang penipu ngaku  Mualaf dan jadi ustasz, luarbiasa banget yang percaya sama dia. Dan ini bukan di dunia mimpi. Hadeh!

EastMan:
Jangan berharap diproses hukum kalo udah menyentil agama mayoritas di Indo
Itu adalah sesuatu yang mustahil
Agama mayoritas bisa dengan bebas menyentil agama minoritas, tapi kalo sebaliknya, bakal 180 derajat kejadiannya, salah satunya udah kejadian lagi hari ini

Sita W:
Dia lucuuu.....tapi lebih lucu lagi yang percayaa.....mau ketawa koq takut ngeluu? ??? ??? ?????, tapi terselip satu berita yang membahagiakan....selamat atas kehadiran Wifi barunya ya Kak Koliiik? ??? ????

Glent Lim:
Gw sih ga ngerasa ngeri tapi disgusting, bener2 sampah menjijikkan tapi kok ada aja yang mau memakannya, hueekk

sesat:
Gendeng juga ya kalau ada orang yang mau percaya ama anak Kardinal.... Ka... Ka... Ka....

Zeffanya N Zeevanka:
Berwajah Manis pas menangis????jantung dikanan, otak didengkul begitukah kura kura

BritneyYang:
emang Kalo sdh urusan agama yg Di rekayasa bikin rakyat Makin Banyak yg bodoh. begitu mudah nya Di bodoh i

Deedee:
Gak di gereja gak di masjid sama aja ya...hehehehe

Arya2:
Yen Ora edan ora keduman......
Klo gak menggila ya gak kebagian....

Orang ini pinter memanfaatkan kondisi.... Dia ikuti wejangan buni yani tentang jualan agama....manjur dan sukses

hoetomo:
Di negeri ini meskipun orang lain sudah bermain ke ruang angkasa tetapi masih suka dengan yang beginian seperti sama  raja2 kw , penggandaan uang

ngadiman:
untung aja  dia gak ngaku sbg anak dari istri ke 4 si kardinal wkwkwk, dasar bandi pekok !!

nihayatur rohmah:
Hahahahha

Widodo SP:
Ajari saya menulis model begini mbah Kolik ... nanti saya edarkan kantong persembahan biar wifi di rumah tambah kenceng untuk nonton konten2 tak berguna lainnya. :-)

sesat:
Gendeng lu sob

........:
motivasi duit lah!
anak kardinal lucu jg hahahahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Tertawai Ustadz Anak Kardinal , Dia Jauh Lebih Jahat Dari Yang Kita Pikirkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-tertawai-ustadz-anak-kardinal-dia-jauh-GzHH7qyvRK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: