You Now Here »

Temuan Penyelundupan Benih Lobster, Bukti Kebijakan Menteri Edhy Rugikan Negara!  (Read 154 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Mendulang rejeki secara intensif seblm kena reshuffled

Will Lim:
Mendulang rejeki itu pasti
reshuffle mungkin kapan2, kalo rakyat dianggap sudah  butuh dagelan baru

Barkah Adi:
Kemaruk!

Suharsono:
Kembalikan saja kementerian KKP kepada ibu Susi..... Wanita tapi bisa diandalkan...

Didi MJ:
Pakde salah prediksi dalam menerima oposisi sebagai bagian dari kabinet nya. Tetap saja mereka bersikap oposisi dalam kebijakan presiden, sebelas dua belas dengan gabener anus. Menteri KKP dan gabener ini selalu mengambil kebijakan yang kontra dengan pendahulunya. Bukan masalah karena ingin sekedar beda kebijakan tapi lebih adanya keuntungan pribadi dan golongannya lewat kebijakan yang dibuat.
Kalau anus ok lah tidak mungkin pakde bisa copot langsung, tapi kalau si Edy Wowo ini tidak dicopot berarti pakde blunder. Kami masyarakat menunggu ketegasan Pakde dalam mereshuffle kabinet khususnya menteri KKP ini.

Will Lim:
Mantap, pasti si pengusaha tidak kuat bekingnya atau tidak bagus bagi-baginya maka dikorbankan. Apalagi minoritas, paling enak, diperah kemudian kalo sudah habis diperah dijual ke media supaya bisa diihisap lagi sampai mampus.
Pemerintah memang paling mantap dalam urusan perah memerah!

Lanina:
Mantap kan.... ilmu orba

C Jon:
Menteri otak udang ya si Edhy ini...

Barkah Adi:
Setuju!

TMP2020:
1. Kalo kinerja/kebijakan Menteri dianggap bagus. Itu adalah bagian dr prestasi Presiden, karena tepat memilih pembantu yg sesuai dg visi misi, bla bla bla.

2. Kalo kinerja/kebijakan Menteri dianggap amburadul/tdk sesuai. Itu salah/brengsek Menterinya,  membangkang/tdk sesuai visi misi, jadi tdk perlu/bukan salah Presiden...HARUS SEGERA DICOPOT !!

3. Kalo kinerja/kebijakan Menteri dianggap amburadul/tdk sesuai, tapi kebijakan tsb tetap berlaku/dilaksankan dan tidak dicopot. Dimana sdh pasti atas sepengetahuan dan ijin Presiden. Muncul narasinya : Jokowi orang baik dan bersih yg dikelilingi penjahat/bajingan, kondisi perpolitikan/kompromi, warisan ORBA bla bla bla...BISA DIMAKLUMI !!

4. Point 1 - 3, kok kuncinya di Menteri/Pembatu semua ya, pdhal rakyat memberi suara utk memilih Presiden yg akan memegang kekuasaan/kewenangan tertingi/terbesar di negri ini ??

vango 77:
Memang dijadikan banjakan aturan ini

vango 77:
Saya ngak heran. Coba ibu penulis kupas bagaimana prosedur untuk ijin lobster danpembagian komisinya, dahsyat loh

BlusBet:
Ternyata Anies punya Teman seidiologis dan seperjuangan, sama-sama bersemangat merusak hasil kerja pendahulunya!

Arya2:
ntar keluar kebijakan tambah kuota mancing ferari laut (tuna) ...... Itu harga bs 1 m per ekor

Jesse Sihombing:
Ayo bapak Jokowi, ganti nih menteri KKP, ajak lagi ibu Susi biar ditenggelamkan para penyelundup dan termasuk si Eddy P ini

Arumanis:
edhy?cuek sob

hoetomo:
Pak Jokowi dibisiki siapa sih kok mendepak bu Susi ???apa sama itu tuh

firman proindo:
Jk dgn mengatas namakan menghambat investasi

Kampret212:
berani gak sih yang "tanpa beban" itu membersihkan orang gerindra dr sekitar dirinya?

firman proindo:
Gak karena Terlalu beresiko bagi stabilitas negara, makanya kedua toxic itu dipertahankan oleh Jokowi

Kampret212:
yang besar aja gak ditanggapi

Wanda Bagus Sebastian:
Gimana kalau dia malah jadi gubernur kayak Gabener Anies?! Tempat dia memerintah kacau balau!

Roedy Siswanto:
mbakyu ...di awal awal artikel sepertinya anda typho ...yg dimaksud eksport tapi ditulisnya import ??

nihayatur rohmah:
Thanks koreksinya... ini otw revisi? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Temuan Penyelundupan Benih Lobster, Bukti Kebijakan Menteri Edhy Rugikan Negara! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/temuan-penyelundupan-benih-lobster-bukti-uRjqoa7uQt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: