You Now Here »

UU Sudah Ada, Tunggu Apa Lagi, Buru Dan Sikat Semua ASN Pemuja Khilafah  (Read 167 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ngadiman:
sebenarnya disetiap instansi ada PPNS (penyidik pegawai negeri sipil) itu bisa difungsikan, tapi entah knp selama ini gak kedengaran suaranya ngurusi penganut paham khilafah atau ideologi lain di institusinya

FAUZi:
2 kata ---> MANA BERANI</B>

Mike©-®BEYER:
"SIAPA TAKUT ".....tapi bohong....

Bossi Thian:
Saya tambahin M I M P I

Joe aja:
2 kata juga----> IYA BETUL

Anton Satya:
BERANI BETUL ( kalau sampai di proses)

HARIARA:
TONG KOSONG NYARING BUNYINYA
Negeri ini masih senang menikmati kebodohan. Saya pernah berkunjung ke institusi negara yang ada di Jawa Barat. Saya kaget dan tidak habis pikir menyaksikan adanya semacam indoktrinasi pemujaan kepada pemberi "pencerahan" dari kultus tertentu, sementara calon ASN yang hadir di gedung itu dari semua Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Pada saat itu saya bertanya kepada diri sendiri, "Apa jadinya negeri ini kalau apa yg dipraktekkan di sini dipraktekkan juga di seluruh institusi negara yang ada di negeri ini?"
KEBODOHAN YANG MENAKJUBKAN

Didi MJ:
Hanya memburu dan menangkap para khilafahisme tidak akan menghilangkan mereka dari negeri ini. Sama seperti polisi, kejaksaan dan KPK menangkapi para koruptor, bukan makin berkurang atau kapok itu koruptor terus ada hingga saat ini.

Awalnya KPK diharapkan tidak hanya sekedar tangkap tangan para koruptor tapi juga melakukan pembinaan dan pencegahan terhadap tindak KKN. Yang ada sampai sekarang KPK lebih mengutamakan tangkap tangan daripada tindakan pencegahan tersebut, alhasil KKN terus berjalan dan bertambah banyak.

Kalau mau negeri ini bebas koruptor dan juga khilafahisme, yang harus dilakukan jangan hanya berfokus bagaimana menangkap mereka, tapi juga fokus dalam pembinaan dan pendidikan sejak dini dari anak-anak sampai dewasa termasuk pembinaan terhadap para ASN juga militer untuk menanamkan pola pikir dan perilaku yang benar demi mencegah baik terjadinya KKN dan juga khilafahisme.

Sejak awal periode pertama Jokowi sudah mendengungkan revolusi mental, tapi hingga saat ini tidak nampak hasilnya apa karena para menterinya juga sudah terinfeksi virus KKN dan khilafahisme sehingga mereka hanya fokus kerja, kerja, kerja tapi tanpa akhlak? (Pinjam istilah bung ET)
Mungkin Jokowi perlu buat kementrian baru yaitu Kementerian Urusan Pembinaan Akhlak dan Revolusi Mental..?

Kartono Tono:
Kadang saya berpikir bhw negara ini harusnya dipimpin org spt Ahok tegas lugas ga basa basi omongan pedes ga masalah selama dia benar... Drpd cm ngrundel dibelakang . Percuma ada rakyat ada polisi ada TNI . Hajar mereka yg mau merusak bangsa ini sob !

Barbarian King:
Pakai radar super .. Buatan pindad punya. Auto terdeteksi radius 10 km. Buatan anak negeri ..  Dijamin gak ada yg lolos.

Bossi Thian:
Tunggu sampe semuanya terjadi?
????

Didi MJ:
Tunggu bubar negara ini 2030 ????

TMP2020:
Apa dong bedanya dg ANIES ??

Love The Truth:
Orang atau manusia macam apa yg ber-ucap sumpah diatas Kitab Sucinya ( Al-Quran / Alkitab / Weda / Tripitaka ) tetapi dengan sengaja melanggarnya... ??? Sumpah diucapkan setia pada Pancasila tapi mau menjadikan Indonesia dengan ideologi Khilafah.

Bossi Thian:
Soon or later brader,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel UU Sudah Ada, Tunggu Apa Lagi, Buru Dan Sikat Semua ASN Pemuja Khilafah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uu-sudah-ada-tunggu-apa-lagi-buru-dan-sikat-df3ubRe9XE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: