You Now Here »

Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis FTV, Kenapa Para Prianya Cuma Disebut Inisial Nama?  (Read 89 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
negara dengan masyarakat munafik di mana prostitusi (online atau offline) dianggap masalah yang lebih besar daripada radikalisme.

Maanaa Taahaan:
ini hanya kasus selingan, hiburan, pemersatu kedua kubu
hahahaha

Maanaa Taahaan:
berhubung warga indo adalah beragama mayoritas maka budaya yg berkembang adalah budaya dari agama mayoritas yaitu menyalahkan perempuan.

menurut agama mayoritas, jika perempuan kedapatan berzinah maka hanya perempuan yg dirajam karena kesaksian perempuan hanya setengah dari kesaksian lelaki pelaku zinah tsb.
maka si lelaki akan bebas atau minimal disembunyikan identitasnya.

dalam kasus prostitusi (online atau offline) yg disalahkan selalu perempuan karena menurut agama mayoritas, perempuan adalah aurat yg berjalan.
itulah pengaruh agama mayoritas terhadap pola pikir massal.

alternatif jawaban kedua:
lelaki gak disalahkan karena dia udah bayar mahar 20 juta (dapet enak tapi keluarin duit) dan si perempuan yg terima mahar jadi perempuan yg lebih menikmati prostitusi ini (dapet enak dan dapet duit juga).
si lelaki gak dianggap bersalah karena wajar dapet enak karena udah keluarin duit.
kalo si lelaki gak bayar, mungkin si lelaki ikut disalahkan dan dibongkar identitasnya (gak cuma inisial) hahaha

alternatif jawaban ketiga:
umumnya yg peduli kasus ini adalah kaum lelaki makanya umumnya mereka para lelaki lebih peduli identitas si cewe, lumayan bisa jadi bahan khayalan hahahahha ngapain juga pengen tau siapa si cowo?
lain hal kalo si cowo adalah tokoh spesial, contoh kasus chat mesum yg melibatkan si toyib hahahahha

EastMan:
Karna menurut agama mayoritas perempuan itu mahluk bodoh wkwkwkkkkk

si memble:
Yg bayar aman ya?
Trus kalo ada kasus pelacur pria, apa sama treatmentnya?

........:
jangan gt lah cowonya belum sempet masukin! br bugil2an doang, ibarat udh nafsu bgt liat artisnya bug1l eh kena gerebek
solider dikit dong, uang 30 jt amblas pula? ???

Felix lai:
Mungkin orang yg memberikan uang tidak mau pamer , takut disebut Riya kali bang... ????

Zeffanya N Zeevanka:
Klu balik nanya nih????Mas Wid mau ndak byr 20 jt ha ha,....

Widodo SP:
Ngapain? Buat ngamar semalam? Emoooh ...

Maanaa Taahaan:
lah sebelumnya kan udah ada tuh kue apem dijual 80 juta-an.
ini mah masih murah, cuma 20 juta perak.
koq sekarang harga jadi turun ya?
beda kualitas beda harga yaa? jadi penasaran hahahha

Panda:
Yg 20 lebih bagus
Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis FTV, Kenapa Para Prianya Cuma Disebut Inisial Nama? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-dugaan-prostitusi-online-artis-ftv-kenapa-OJ0rDj2rBJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: