You Now Here »

Kasus Djoko Tjandra : Cuma Serial Sandiwara Berikutnya  (Read 137 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasus Djoko Tjandra : Cuma Serial Sandiwara Berikutnya
« on: July 16, 2020, 04:32:40 PM »




Noor Arief:
Edi tanzil gimana nih kabarnya hahahah,,

Di:
Singkat saja komentar saya :

Miskinkan kemudian dimatikan

Itulah hukuman yang setimpal buat para koruptor !!

Will Lim:
Tidak akan pernah terjadi. Ingat Indonesia surga koruptor.

Mulyadi:
klo joko tjandra masih jadi buronan negara, harusnya sistem sudah melakukan penangkalan dan melakukan alert......artinya klo joko tjandra bisa lolos pulang pergi berarti nama joko tjandra tidak ada di sistem penangkalan dan alert.....kecuali memang ada kongkalikong.

Noor Arief:
Pake paspor papua nugini masbro

Indri Giber:
Maria Lumowa juga pakai passport belanda tuh. Dan ketangkapnya juga di LN lho.
Jadi masalahnya hanya di political will aja. Kemampuan-nya sih ada.

Will Lim:
Maria Lumowa dikorbankan untuk menutup kasus yang lebih besar.
Lagian berapa banyak yang dibobol Maria Lumowa dibandingkan dengan Djoko Tjandra.
Maria Lumowa hanya sedang sial saja, tapi dia pasti tenang-tenang saja, toh tidak akan lama. Dengan kemurahan hati aparat dan pemerintahan Indonesia paling lama 3 tahun sudah bebas dan bisa lanjut menikmati uangnya. akan dapat segala macam pemotongan masa tahanan dan tentunya dapat sel mewah. Mantap kan?

Indri Giber:
IMHO kasus yg lebih 'memalukan' secara politik adalah kasus Masiku. It's clumpsy at best!

Will Lim:
Setuju. Serial sandiwara lainnya.
Tapi tolong jangan cuma disasar gubernur DKI. Menurut gw ini ada kepentingan lain yang lebih besar. Kemungkinannya adalah partai yang berkuasa sekarang. Ingat Polisi, Kejakgung semua dikuasai oleh pemenang.
Kita butuh bedah kasus yang lebih dalam dibanding hanya langsung menuduh gub DKI. Kemungkinan semua dapat bagian mulai dari imigrasi.
Lihat saja pengacara yang mengantar tidak diapa-apakan, enak betul jadi koruptor dan pengusaha hitam di Indonesia.
Ini yang namanya Indonesia maju? lol

Leo Vargaz:
Negeri para penyamun, siapapun yang berkuasa sama saja. Cuma beda cara,  main alus apa brutal. Kepentingan pribadi, partai dan golongan lebih utama daripada Bangsa dan Rakyatnya.
Oligarki telah menjadi lintah, benar-benar menyengsarakan rakyat yang seharusnya menjadi majikan.
Lapangan kerja yang sempit, masih ditambah kebijakan jauh dari keberpihakan pada rakyat. Masuknya TKA China di cluster bawah (kelas tukang dan bahkan semi skill), berkontribusi menambah pengangguran tenaga konstruksi.
Dua tahun lalu, ditahun 2018 sampai ada kantor polisi bersama China di Ketapang, beruntung segera diekspose.

Will Lim:
Dua tahun lalu, ditahun 2018 sampai ada kantor polisi bersama China di Ketapang, beruntung segera diekspose. - bisa dishare link yang valid tentang hal ini? jangan sampai hanya hoaks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Djoko Tjandra : Cuma Serial Sandiwara Berikutnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/kasus-djoko-tjandra-cuma-serial-sandiwara-YoH7Au5A73

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: